Terserah Anda, Di Klik atau Tidak

Gak Usah Klik AhJudul yang aneh....
bukannya asal membuat judul...lho..., maksudnya apa sih....? begini lho ceritanya....

Kadang pada saat berkunjung di sebuah website/blog di sajikan iklan dari berbagi "kalangan" yang tentunya sahabat sekalian sudah tau maksud saya kan...?, dimana Ada iklan yang memberikan komisi dengan setiap kali klik untuk pemasangnya.

Dari itu di benakku muncul pikiran "Klik Ah... Gak Usah Klik Ah..." Klo terus mengikuti pikiran di benakku jadi pussing sendiri akhirnya.
Akhir dari yang akhir jadinya akhirnya terkadang aku klik saja iklan tersebut bukan berarti aku terpaksa mengekliknya..., kan kita sama-sama tau lah setiap pemilik situs / blog pasti menginginkan iklannya di lihat, dibaca dan di klik setiap pengunjungnya.

Gak Usah Klik AhJadi menurutku secara gak langsung didunia maya ini, kita sudah menjadi keluarga besar yang tentunya saling membutuhkan bantuan dari yang lain. Nah.... dari itu gak ada salahnya kita meng_klik iklan yang di tampilkan sebagai wujud dari persahabatan kita walaupun kita tidak mengenal pemilik situs/blog tersebut.

Sumber : "Cerita ini hanyalah karangan saya belaka, bila ada kesamaan tempat, nama dan yang lainnya itu hanya kebetulan saja".

16/Post a Comment/Comments

  1. saya ngaku kadang saya klik iklan di blog yg saya kunjungi :D

    krn ingin tahu itu iklan apaan ya ...he he he

    'kan iklan sendiri ga boleh di klik....jadi - sedekah deh di blog tetangga :mrgreen: -

    ReplyDelete
  2. Wah boleh tuh mas.. kalo mau klik di blog ku ajah.. ntar diklik balik deh.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. Bener juga, kita perlu saling bantu membantu ya

    ReplyDelete
  4. ahhh... klik aja... bebas
    asal punya temen yang jaoooh... tempatya,...

    ReplyDelete
  5. tul2 kita mank butuh bantuan org lain....tanpa klik dari org lain program2 ppc yg kita iktn gk akan ada hasilnuya...

    ReplyDelete
  6. kl ga klik masih boleh jd kel besar ga ne..hehehe..

    ReplyDelete
  7. ya..tapi tetap diingat..hati2 dibanned..apalagi goggle adsense..udah banyak yg di banned. krn diklasifikasikan sbg fraud click.

    ReplyDelete
  8. enaknya klik yang mana ya?!?! Klik tombol keyboard komputer aja ya....

    ReplyDelete
  9. hati-hati dah... banyak korban berjatuhan... posisi kita sebagai pemasang iklan sangat rentan dimata gugel... nice post ...

    ReplyDelete
  10. Makasih mas,.....
    waktu singgah di blog aQ, sempat klik nggak mas?...... becanda nih aQ.... ah, pusing

    ReplyDelete
  11. berbagi rejeki
    dan saling mengerti
    ihihihihhi...

    nice nice nice

    ReplyDelete
  12. Halo mas piye kabarnya hehehe.Btw tentang klik apaan nih?

    ReplyDelete
  13. @Mata Hati : Yaiya lah Kita semua kan keluarga besar Blogger

    @Pingin Ngeblog : Matur nuwun sudah meningatkan

    @Ruli Saputri : Tentang Klik iklan

    @ Semuanya : Matur Nuwun Sudah memberikan yang terbaik disini

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2