Bukan Empat Mata dan Fenomenalnya

Bukan Empat Mata dan FenomenalnyaAnda pasti sudah pernah menonton tayangan "Bukan Empat Mata" yang dulunya bernama "Empat Mata", disini kita mendapatkan tayangan yang menyajikan keasikan dengan guyonan kang Tukul Arwana sebagai pembawa acaranya dan Mbak Vega sebagai pendampinya serta Group musik "lupa namanya" sebagai pengiringnya. Ada ciri khas di acara ini yaitu dengan slogan "Kembali ke Laptop" dan satunya lagi "Puas... Puas... Puassss...".

Tayangan ini di tayangkan di Trans7 mulai hari Senin s/d Jum'at jam 9 malam dengan bintang tamu yang fantastis dengan program mengangkat tema-tema hangat di sekitar kita serta segmen ‘current issue’ dalam talkshow ini sehingga menarik untuk di ikuti. Di tengah-tengah acara ini biasanya di sajikan pula ide berita "Bukan Empat Mata" dengan kreatifitasnya, sehingga menarik untuk di lihat.

Namun ada hal yang kurang pas di pikiran ini yaitu pada saat bintang tamu dari kaum Hawa tiba sambutannya di sertai cipika & cipiki (walaupun tidak semua), yang rasanya kurang pas di praktekkan di Negeri ini. Dan satu lagi yang kurang pas yaitu pakaian dari pendampinya yang selalu minim. Memang hal tersebut bukan hal yang aneh di jaman sekarang ini, tapi misal bisa untuk tidak dilakukan kenapa tidak...? iya kan..., jangan sampai hal tersebut di anggap suatu yang biasa dan di benarkan. Ada Pendapat.... yang lain...? *Just Sharing*.

5/Post a Comment/Comments

  1. wahaha, betul juga mas, tapi pakaian minim kan ramah lingkungan juga, atau malah membuat global warming lainnya ya... wakaka....

    ReplyDelete
  2. Kalo minim berarti dia HEEEMAT. . .He. . . He. .

    Penggemar Tukul ni ye?

    ReplyDelete
  3. Memang sekarang wanita sudah menjadi bagian untuk menarik perhatian pembeli, maka dicari yang mau berpakaian minim

    ReplyDelete
  4. Ini cara asyik dapetin perhatian kali ya, ada yang mau ponselnya tidak lagi makan anggaran ga ya?

    ReplyDelete
  5. wah wah tukul kangmasmu ya sob
    hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2