Bukan Jebakan

Bukan JebakanMemiliki situs atau blog dengan trafik kunjungan yang tinggi memang idaman setiap pemiliknya, seperti juga diriku, aku juga mengidam-idamkan kunjungan ke blog ini menjadi ramai. Dari hasil pencarianku bersama team yang selalu siap membantu yaitu "Bang Google" ternyata banyak juga yang menulis tentang cara menaikkan trafik kunjungan. Dari hasil baca dengan metode jalur tol alias baca sekilas, ternyata resep agar situs atau blog biar rame di kunjungi yaitu dengan menyajikan konten yang menarik sehingga di cari banyak orang yang haus akan informasi.

Beralih ke jalur sebenarnya seperti pada judul posting diatas "Bukan Jebakan", hal ini berkaitan dengan link tautan yang banyak di blog ini. Pada dasarnya bagi setiap pemilik situs atau blog salah satu tujuannya "mungkin" adalah ingin berpromosi, baik itu promosi produk, promosi artikel dan lain sebagainya termasuk promosi Bisnis Online yang di ikuti. Di blog ini memang banyak link tautan yang sebenarnya bukanlah jebakan tetapi hanya sekedar penawaran saja. Di Link Tautan tersebut kebanyakan mengarah ke situs-situs bisnis dan banyak juga link tautan ke blog-blog sahabat blogger lainya. Jadi bagi teman-teman yang berkunjung keblog ini jangan ragu untuk mengeklik link tautan yang ada di blog ini, semoga dengan mengeklik link tautan yang ada bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat.

*Salam Sukses Untuk Anda Semua*


9/Post a Comment/Comments

  1. Mantap mazs.... Teruskan perjuanganmu dan jangan mudah menyerah. . . .

    SALAM dari WISATA SEO SADAU , SEO SADAU DAN BELAJAR SEO PEMULA

    ReplyDelete
  2. Tembak keyword yg lagi HOT sekarang aja, kalo tembus pasti traffic murni tumpah ke blog anda... keep blogging

    ReplyDelete
  3. satu lagi ni buat naikin trafik pengunjung dengan cara memberi komentar di blog orang lain, secara tidak langsung memberikan link tautan...silahkan beri komentar..ditunggu komentarnya di blogku ya..

    ReplyDelete
  4. Memang benar, cara paling utama dan paling jitu untuk menarik pengunjung adalah dengan konten yang menarik. Sayangnya saya masih kesulitan untuk menulis konten yang kira-kira menarik untuk dibaca pengunjung.

    ReplyDelete
  5. Artikelnya bagus, omong-omong saya juga punya penawaran...Mudah-mudahan ada yang tertarik...

    ReplyDelete
  6. mas, artikelnya menarik saya seneng membacanya... backlink dengan saya mas

    ReplyDelete
  7. thnks info nya mas..
    silahkan beri komentar..ditunggu komentarnya di blogku ya..

    ReplyDelete
  8. cara untuk menarik pengunjung yang alami gimana yah caranya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2