Posting Award Yang Tertunda

Ditengah maraknya pemberitaan Pemilu 2009, Koalisi Partai, Capres / Cawapres dan yang terbaru lagi pemberitaan tentang Bapak Antasari, Aku baru ingat kalau Blog Ini dapat kiriman Award dari Sahabat Bloger yang selalu berkreasi, dimana Award yang tertunda ini baru bisa aku posting sekarang. Untuk menyingkat kata ini dia kiriman dari sahabat Blogger tersebut.


Pertama dari Mas Seti@wan [amriawan.blogspot.com]
Posting Award Yang Tertunda
Kiriman dari Mas Seti@wan ini tentang Sahabat Blog yang Inspiratif dan sangat friendly, pada kesempatan ini Digital Baca "mohon maaf" tidak memberikan Award ini kepada 10 Blog yang di anggap paling inspiratif dan sangat friendly, tetapi Digital Baca memberikan kepada semua sahabat yang singgah kesini dan selalu memberikan komentar yang inspiratif untuk Digital Baca. Jadi buat teman-teman Bloger yang berminat silahkan Award ini di koleksi dan di pajang di Blog Sahabat sekalian.


Kedua dari Ogiex Slash [linkbannersobatku.blogspot.com]
Photobucket
Award kali ini tentang "BLOGGER AWARD to MY BEST FRIEND" dari sahabat Ogiex Slash, pada kesempatan ini tidak ada kata yang terucap hanya ungkapan persahabatan lewat kreasi gambar yang unik dan menarik, jadi bagi yang berminat monggo di ambil dan jangan lupa di pajang di blog sahabat sekalian.


Ketiga dari Blog Anak IT [4dyxtm.blogspot.com]
Posting Award Yang Tertunda
Award ini juga tidak jauh beda dengan dua Award yang diatas yaitu tentang Persahabatan, memang seorang sahabat sejati selalu tersimpan dalam hati. Arward ini ternyata ada syarat yang harus di tuntaskan, tetapi untuk menyingkat posting kali ini Digital Baca mohon maaf juga karena untuk point 2 dan 3 tidak aku proses, tetapi Award ini tidak hanya aku berikan kepada 10 bloger yang inspiratif tetapi Digital Baca memberikan kepada semua blogger yang berminat dengan Award ini "bahasanya sama dengan Award yang pertama nih....".


Dan yang KeEmpat dari Blog Sahabat Pena Dari Jawa [agusfauzy.co.cc]
Award ini diberikan Sahabat Pena dari Jawa sebagi simbol persahabatan, katanya sih untuk mengikat tali persahabatan sesama blogger dan Award ini sebagai kenang-kenangan bagi yang sering berkunjung ke sana.
Itu tadi posting tentang Award yang tertunda, bagi sahabat yang telah memberikan Award untuk Blog Ini, ungkapan terima kasih dan permohonan maaf kalau posting Awardnya terlambat... BTW Salam Sukses untuk semua Maju Terus Blogger Indonesia dengan Kreasi yang Kita Miliki.

14/Post a Comment/Comments

  1. @DIGITAL BACA :: mantap ya mas awardnya. . . .He he he

    ReplyDelete
  2. @Blog anak ITMantap juga untuk Anda

    @Digital BacaAturannya itu seperti apa si mas,, kok bisa award-award'an?? jika boleh saya juga ingin berpartisipasi ne..

    ReplyDelete
  3. selamat.... awardnya bagus-bagus

    ReplyDelete
  4. iya neh keren2 awardnya.. semoga menjadikan semangat nge-blognya bertambah ya... :D

    ReplyDelete
  5. hehheeh banyaknya....smg diriku tidak dilempari lagi

    ReplyDelete
  6. meskipun telat, yang penting udah diposting bro,.... 100 buat kamu. Sukse selalu.

    ReplyDelete
  7. Boleh nggak aku ambil yang kedua bro???

    ReplyDelete
  8. absen bos... ane lihat di mbah guugle site ane terindex di blog ini,,, keren ung..

    ReplyDelete
  9. waaahh selamat yow atas award nya... keep blogging

    ReplyDelete
  10. wah...lumayan nih kalau diplikasikan.....hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2