Icon Emotion Lucu

Icon Emotion LucuIcon emotion lucu biasanya di gunakan untuk membuat lebih asik dan santai, salah satunya pada saat melakukan aktifitas seperti chating, ngeblog dan lain sebagainya. Dengan menampilkan icon emosi kita bisa mengexpresikan diri sesuai dengan yang kita inginkan. Icon emosi banyak juga digunakan sebagai hiasan dalam posting di sebuah blog dan juga di kotak komentar agar tampil lebih menarik.

Kreasitifitas dalam pembuatan icon emosi sangat berfariatif dan rata-rata icon emosi tersebut sudah bisa kita dapatkan dengan mudah sekali di berbagai situs penyimpanan file seperti pada situs Tinypic.Com. Sebagai tempat penyimpanan file Tinypic.com menyediakan layanan seperti, penyedian emoticons Pictures, emoticons Images, emoticons Photos, emoticons Videos - Images Search - Free Image Hosting, Photo Sharing & Video Hosting. Berikut beberapa icon emotion lucu yang bisa dijadikan pilihan. Tertarik kunjungi situs tersebut.

27/Post a Comment/Comments

  1. Hhehehe,, lucu2 icon nya... thanks info nya,, keep sharing yah...

    ReplyDelete
  2. iya memang icon lucu kadang kita jadikan bentuk emosi kita,,,seperti untuk chating, jadi orang tahu ekspresi emosi kita

    salam

    fikri

    ReplyDelete
  3. ahahaah betul2 aku juga suka pake icon2 lucu buat chatting dan kdang2 suka pake hurup seperti >>>

    XD >> itu jadi gbr org ketawa heheheheh XD

    ReplyDelete
  4. itu yang lagi nyervis kompi yak..?
    semangat banget
    kekekekkkk....

    ReplyDelete
  5. ikutan menikmati...

    dapet dari mana itu ikon2nya?

    ReplyDelete
  6. Mampir berkunjung...berharap bisa di terima menjadi sahabat...salam kenal dan semoga tetep eksis di dunia blog yang menyenangkan.........
    misteriz

    ReplyDelete
  7. Salam kenal,
    Saya tahu blog anda yang bagus ini dari Blog Catalog.

    ReplyDelete
  8. icon nya lucu - lucu dan ngegemesin

    ReplyDelete
  9. wahahaha....kreatif bgt deh......gud2.........bisa di pakai di komen ga bang?

    ReplyDelete
  10. wahhh, belum apdet bos,,,?
    aku udah ratusan tuh... wekekekekkkk....

    ReplyDelete
  11. bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

    ReplyDelete
  12. ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

    ReplyDelete
  13. icon icon lucu bisa menggambarkan suasana kita sa'at itu :D emang lucu sih :D

    ReplyDelete
  14. Mantaap nih sobat.. bookmarks dulu ah.. ntar tak balik lagi ya...

    ReplyDelete
  15. ok tinypic yaa.. sung gw liat2 aah..thx sob ;-)

    ReplyDelete
  16. bener mas makin lucu jadinya jika ada kombinasi emotion jadi cantik

    ReplyDelete
  17. numpang lewat yah....hehehehe

    ReplyDelete
  18. emang sih, kesalahan utama kita adalah sering keluar jalur dan tidak sesuai aturan dengan penyedia program

    ReplyDelete
  19. wihh lucu bngt nie emotionnya... boleh juga d download

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2