Portable Ms Office 2007

Portable Ms Office 2007Software Portable sudah banyak kita temui, dimana portable software memberikan kemudahaan bagi penggunanya karena software portable tidak perlu melakukan instalasi dan yang paling menyenangkan program portable bisa dibawa kemana-mana, tinggal klik aplikasinya lasung jalan. Hampir semua program sudah ada portablenya, salah satu dari sekian banyak program portable adalah Microsoft Office 2007. Dengan menggunakan Ms office 2007 dalam bentuk Portable keuntungannya yaitu bisa menghemat kapasitas hardisk kita karena tidak perlu melakukan instalasi yang memakan cukup lama. Numun yang perlu dijadikan perhatian adalah waktu download yang cukup lama karena Portable Microsoft Office 2007 berukuran lumayan besar yaitu 620 Mb.

Di dalam Portable Ms Office tersebut sudah berisi lengkap diantaranya :
  • MS Office 2007 Excel
  • MS Office 2007 InfoPath
  • MS Office 2007 OneNote
  • MS Office 2007 Outlook
  • MS Office 2007 PowerPoint
  • MS Office 2007 Publisher
  • MS Office 2007 Word
  • MS Office 2007 Picture Manager
  • MS Office 2007 Clip Organizer
  • MS Office 2007 Diagnostics
Awal dari ketertarikan menggunakan Portable MS Office 2007 yaitu setelah akhir-akhir ini email yahoo yang ku pake sering mengalami gangguan, jadi alternatifnya aku mencoba menggunakan MS Oulook. Portable Microsoft Office 2007 memiliki tampilan bagus, serta kemudahan melihat lampiran karena ada fasilitas previewnya jadi tidak perlu download sudah bisa melihat isinya. Untuk settingnya sangatlah mudah, dan perlu di ingat email yahoo yang kita digunakan adalah email yahoo berakhiran .co.id karena email yahoo.com berbayar. Karena sudah banyak yang posting tentang seting account di MS Outlook jadi anda bisa memanfaatkan layanan Google untuk mencarinya atau Klik Disini untuk memulai setting account outlook 2007.

Apabila sebelumnya anda sudah pernah menggunakan MS Outlook 2003, ada sedikit tips singkat agar data di Outlook 2003 bisa kita masukkan juga di dalam MS Outlook 2007 yaitu :
  • Cari file "Personal Folders" yang biasanya ada di C:\Documents and Settings\Admin(username di komputer anda)\Local Settings\Application Data\Microsoft\Outlook\Personal Folders.pst
  • Setelah itu copy file tersebut pindahkan ke tempat penyimpanan Anda, atau ke Falshdisk agar bisa di gendong kemana-mana.
  • Selanjutnya agar bisa digunakan di MS Outlook 2007 maka Klik Menu Tools > Account Setting > Data Files > Klik Add...
  • Kemudian pilih "Office Outlook Personal Folders File (.pst)" > masukkan file yang sudah anda copy tadi lalu klik OK.
  • Dan yang terakhir anda sudah bisa melihat email yang ada sebelumnya.
Tips tersebut bisa digunakan sebagai salah satu alternatif jika fasilitas "Import and Exsport" dari Outlook tidak berfungsi. Karena dari pengalamanku file "Personal Folders" yang ada di Outlook 2003 tidak terbaca dengan sempurna.

Bagi yang tertarik untuk mengoleksi Portable Microsoft Office 2007 anda bisa mendownloadnya di lazydesis[dot]com atau mencari sendiri di situs filecrop
[dot]com. Semoga bermanfaat and Peace.... ^-^

Sumber
- Picture by i39.tinypic.com/10wqii0.gif | i34.tinypic.com/2zxyypt.png
- Picture by www44.indowebster.com/61590f7dd6940dcc64b989a52a817c33.jpg
- Link download www.filecrop.com / www.lazydesis.com


7/Post a Comment/Comments

  1. waha...
    jelas bajakan ya... kekekeke

    ReplyDelete
  2. masa bajakan? filenya besar ga ya, pengen download tapi kalo lama kan males juga.. hehhee

    ReplyDelete
  3. This blog that I'm looking for
    blog is always up to date ...
    thankz also for their knowledge
    successful only for the blogger
    search

    ReplyDelete
  4. wow ... wow ... wow ... mantap, apa perbedaan dan kelebihan office 2007 dengan 2003, aku lum pernah coba pake office 2007 ... " wkakaka ... kelihatan kuatrox's nya, gpp yang penting rejeki kota ... "

    http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. met puasa man, semoga amal ibadah diterima oleh YME, amin..sekalian tes komen pake account FB buat social network dgn JS-KIT

    ReplyDelete
  6. .kayak nya asik... hehe..keep sharing

    ReplyDelete
  7. ikut PTR aja,, tanpa modal,, hanya modal blog gratisan bs dpt $$$ hehehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2