Digital Information

digital informationKebutuhan akan informasi yang cepat di jaman serba modern ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak orang akan memilih sesuatu yang bersifat praktis serta instan guna mengimbangi waktu yang berjalan "terasa" begitu cepat. Di jaman sekarang kemajuan teknologi merupakan solusi yang menghadirkan layanan "cepat saji" untuk memenuhi kebutuhan informasi yang ada. Layanan digital sudah menjadi trend yang tidak ada habisnya, karena banyak hal baru yang terdapat di dalamnya. Bayangkan saja, dengan kemajuan teknologi kejadian di belahan dunia lain secara cepat bisa kita dapatkan infonya saat itu juga.

Digital Information "menurutku" bisa diartikan sebagai sebuah sarana untuk memudahkan para pencari informasi, dimana sarana informasi Digital biasanya dilengkapi dengan peralatan seperti komputer dan layanan internet, tetapi dengan kemajuan teknologi saat ini, sajian informasi terkini tidak hanya bisa di akses melalui komputer namun bisa juga melalui handphone. Kemajuan teknologi informasi biasanya akan memberikan dampak yang beraneka ragam baik yang negatif maupun yang positif, dan dari hal tersebut sebisa mungkin kita menyaring informasi yang ada.

Siapapun bisa mengartikan Digital Information dari sudut pandang yang berbeda, dan hal tersebut akan menambah wacana bagi Digital Baca bila para pembaca memberikan pandangan lain tentang arti dari Digital information. *Just Sharing & Peace*.

____________
Picture : www.freewallpapersdb.com/wallpapers/full/digital-3d-517866571.jpg

9/Post a Comment/Comments

  1. siapa yg menuasai informasi dialah yg menguasai dunia.. Benar ga bang?? :D

    ReplyDelete
  2. Lebih mudah, cepat, dan praktis. Contohnya nyari data lewat google. :-)

    ReplyDelete
  3. @ NanLino : Setuju Bro
    @ Muchlisin : Setuju juga Bro...

    ReplyDelete
  4. setuju lebih cepet, lebih mudah dan lebih praktis aja kalo pake digital information..

    ReplyDelete
  5. Sayangnya semakin maju technology pasti semakin banyak duit yang harus di keluarin..... beli komputer hari ini... 6 bulan lagi udah ngga ada apa apanya di banding keluaran baru....

    ReplyDelete
  6. dengan informasi digital kita bisa memperoleh informasi dengan lebih cepat bahkan sambil tiduran...

    ReplyDelete
  7. hehe. . penjelasan diatas, saya sangat setuju sekali kang.

    digital information, hampir seperti kebutuhan sehari-hari untuk sekarang ini :D

    ReplyDelete
  8. wah semakin keren aja neh, aku numpang keren ya sob...

    ReplyDelete
  9. Digital Information...menurut saya adalah berbangnya IPTEK....

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2