Blog Wacana Bisnis Internet

Wacana Bisnis Internet di lihat dari namanya isinya tentu berisikan tentang wacana bisnis online, namun berhubung tidak sempat update isinya jadi tidak maksimal dan jumlah postingnyapun masih sedikit. Namun ada yang aneh "menurutku" blog yang jarang di update bisa mendapatkan PR2 dari Google. Namun itulah kenyataanya semoga dengan hadian PR tersebut bisa lebih meningkatkan kualitas isinya sehingga bisa bermanfaat.

Just Info, Berhubung Blog WBI = Wacana Bisnis Internet tidak diupdate secara berkala hadiah PR-2 dicabut oleh Google dan saat ini Blog tersebut ber-PR-0.

Bagi yang ingin berkunjung ke Blog Wacana Bisnis Internet silahkan Klik Disini, mungkin ada masukan untuk blog tersebut. *Just Info & Salam Sukses Untuk Anda Semua*

10/Post a Comment/Comments

  1. salam kebar sobat..
    wah.. baik sekali ya mbah google bisa kasih hadiah pr2...
    kalau butuh akses internet murah meriah bisa mampir di blog aku ya...
    sukses terus bro..

    ReplyDelete
  2. WAH,,LANJUTKAN DONG TU BLOG BANG,,,

    SAYANGKAN,,UDAH PR2

    ReplyDelete
  3. Selamat ya. Tetap diupdate dan tetap bangun link agar maret atau april nanti PRnya jadi 3.

    ReplyDelete
  4. Memang aneh perhitungan Mbah Google ini Mas. Saya sendiri juga belum paham sepenuhnya perhitungan PR. Suatu saat naik suatu saat disandboxkan. Mudah-mudahan PR blog Anda ini semakin naik dan dapat memberi kontribusi positip bagi pengunjung. Salam sehat dari Jakarta.

    ReplyDelete
  5. Selamat mas.. Aduh senengnya dapet hadiah PR dari Google.. Mas, saya ingin tukeran dengan blog ini ya.. Linknya blog ini sudah tak pasang di blog saya.. Silahkan di cek..

    ReplyDelete
  6. satu hal yang bikin menarik mas.

    http://www.google.co.id/search?q=link%3Awacanabisnisinternet.blogspot.com%2F&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

    dia punya backlink dari blog ini.PR4.

    ReplyDelete
  7. yang disini pr $ yang disebelah PR 2 wah selamat ya MAs

    ReplyDelete
  8. bagus ini PR-nya? dofollow lagi, kasih koment aahhh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2