Edit Posting Blog Sana Sini

Edit Posting BlogMengelola blog memang mengasikkan, apalagi pada saat mengutak-atik posisi widget, biasanya memakan waktu cukup lama yang tujuanya hanya untuk membuat tampilan blog bisa lebih mempesona... hehehe.... Ada lagi aktifitas lain untuk mengutak-atik blog, yaitu meng-edit posting masa lalu dimana ada banyak posting yang sudah saatnya di update karena berkaitan dengan informasi bisnis online yang sudah tidak aktif lagi. Seperti informasi situs PTC yang sudah tidak jelas keberadaanya karena berbagai alasan yang DigitalBaca sendiri tidak mengetahui alasanya, tau-tau situsnya blank tidak bisa diakses, misal bisa pun tampilan dan isinya sudah berbeda.

Sebagai seorang blogger memang harus bisa kreatif dengan selalu menyajikan informasi terbaru seiring dengan perkembangan jaman. Selain sebagai catatan pricadi didunia online, apa yang kita tuliskan tentunya bisa sebagai wacana bagi siapa saja yang membutuhkan dan inilah salah satu manfaat jika kita menuliskan pengetahuan kita kedalam media blog.

Melakukan pengeditan ternyata memang perlu dilakukan di setiap tulisan yang akan diterbitkan, apakah sudah pas bahasanya, pas ejaanya, pas tata letaknya dan lain sebagainya, sehingga apa yang kita sampaikan kedalam sebuah tulisan tersebut bisa diterima dan dipahami dengan mudah oleh setiap pembaca yang ada.

Disamping itu melakukan pengeditan terhadap informasi yang sebelumnya kita posting perlu juga dilakukan, karena ini adalah media online yang tentunya harus memberikan informasi yang benar dan bisa dipertanggungjawabkan. Contohnya posting di blog ini karena ada banyak posting yang isinya tentang situs bisnsi online, yang kebanyakan situs-situs tersebut sudah tidak menjalankan bisnis online lagi. Jadi digitalbaca mohon maaf jika ada posting diblog ini yang sudah tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. "Just Info"

2/Post a Comment/Comments

  1. suasana baru terkadang memang perlu untuk penyegaran

    ReplyDelete
  2. Info menarik nih bisa dijadikan pedoman buat saya yg lagi belajar nulis

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2