Alternatif PPC Selain Adsense

Alternatif selain AdsenseMenjadi publisher di Google Adsense memang harapan setiap Blogger yang menginginkan pendapatan lebih dari bisnis online, begitu juga dengan Digital Baca yang berharap iklan adsense bisa tampil di blog ini. Tetapi setelah beberapa kali mencoba ternyata masih belum sukses, karena berbagai alasan, alternatif mendaftar adsense lewat pihak ketiga juga sudah dicoba dan alhasil iklan dsense bisa tayang diblog ini tetapi hanya beberapa hari saja account adsense yang ada di nonaktifkan. Untuk alasan kenapa di nonaktifkan hanya Pihak Google Adsense yang lebih mengetahui, yang jelas pihak Adsense tidak menginginkan pemasang iklanya merasa kecewa.

Dengan alasan tersebut tentunya, harus mencari alternatif lain sehingga blog yang dikelola bisa memberikan penghasilan tambahan dengan memasang iklan dari beberapa PPC selain Adsnse. Sebenarnya ada banyak program yang serupa dengan Adsense yang bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti adsense seperti Chikita, BidVertiser, AdHitz, KlikSaya, Sitti atau KumpulBlogger. Dari kesemuanya Digital Baca sudah pernah mencoba melakukan pendaftaran dan alhasil iklan bisa tampil diblog ini.

Memasang iklan diblog memang sah-sah saja, tetapi jika kebanyakan ternyata bisa membuat blog kurang nyaman untuk dilihat. Untuk itu DigitalBaca mencoba memasang iklan yang tampilanya menarik untuk di klik , seperti KlikSaya, Adhitz dan BidVertiser saja (seperti yang terlihat diblog ini).

Jika tertarik ingin memasang iklan diblog Anda, silahkan kunjungi situs resmi PPC tersebut (Chikita, BidVertiser, AdHitz, KlikSaya, Sitti dan KumpulBlogger) dan lakukan pendaftaran sebagai publisher serta ikuti petunjuk yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda semua :)

Picture by www.unpas.ac.id
Mau Bisnis Online Kerja Copy Paste...? Klik Disini untuk Infonya

3/Post a Comment/Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2