Germany vs Greece (4-2) Quarter Finals EURO 2012

Germany LogoGreece LogoPertandingan antara German dan Yunani pada delapan besar EURO 2012 kali ini menyajikan totonan yang lumayan tidak membosankan. Dari pertandingan yang ada tim German lebih mendominasi, dimana terlihat jelas posisi bola yang lebih sering ada di depan gawang tim Yunani. Dibabak pertama pertandingan hanya membuahkan satu gol saja yaitu pada menit ke 39 yang di cetak oleh "P. Lahm" dari tim Jerman.

Kejutan banyak terjadi di babak kedua dimana Jerman menambah tiga gol lagi untuk memastikan kemenangan atas tim Yunani. Ketiga gol tersebut di cetak dengan manis oleh "S. Khedira" dimenit ke 61, "M. Klose" dimenit ke 68 dan "M. Reus" di menit ke 74. Jadi 4(empat) gol yang dicetak tim Jerman pada laga delapan besar melawan Yunani ini dan sekaligus menjadikan Jerman lolos ke babak semi final yang selanjutnya akan bertemu dengan tim Jerman/Italy yang masih akan bertanding pada dini hari nanti (25/06).

Tim Yunani sendiri tidak tinggal diam, terlihat dengan dua gol balasan di babak kedua guna memperkecil kekalahan, adapun kedua gol tersebut di cetak oleh "G. Samaras" pada menit ke 55 dan di menit ke 89 oleh "D. Salpingidis". Gol kedua yang ada merupakan hadiah penalti setelah hands ball oleh salah satu pemain belakang tim Jerman.

Untuk susunan pemain pada laga kali ini antara Jerman dan Yunani kurang lebihnya sebagaimana gambar dibawah ini. Dari gambar dibawah ini kita bisa melihat posisi pemain dan siapa saja yang mencetak gol, selain itu kita juga melihat pergantian pemain dari kedua tim selama laga tersebut berlangsung.

Lineups Jerman vs Yunani
EURO 2012 di PGE Arena Gdańsk (Gdańsk)
Lineups Jerman vs Yunani

Pengawal Pertandingan :
  • Wasit : D. Skomina
  • Assisten Wasit : P. Arhar and M. Žunič
  • Official : S. Lannoy
Pelatih :
  • Germany : J. Löw
  • Greece : Fernando Santos
For complate this match please visit here / All Image by www.soccerway.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2