Germany vs Italy who is the Winner...?

Germany LogoItaly LogoSpanyol yang unggul dalam drama adu penalti pada pertandingan dengan Portugal, akhirnya bisa membuat tim Matador bersantai sejenak sambil menunggu lawan dipertandingan Final EURO 2012. Lawan yang ditunggu Spanyol merupakan kesebelasan yang juga banyak di idolakan sebagai kandidat pemenang di ajang EURO 2012, yaitu German vs Italia. Untuk ajang semi final antara Jerman vs Italia sendiri akan dilangsungkan dini hari nanti (29/06) di Stadion Narodowy (Warszawa), dimana pertandingan ini bisa dipridiksi sebagai ajang permainan yang sangat menarik untuk disaksikan. Yang jelas kedua kesebelasan akan bertanding habis-habisan untuk memastikan diri sebagai pemenang dan siap bertemu tim Spanyol di ajang Final nanti.

Prediksi pertandingan antara Jerman vs Italia tentunya para pengamat memiliki prediksi tersendiri, dan jika DigitalBaca memprediksikan pertandingan ini akan berlangsung seru dan layak untuk dijadikan tontonan, karena kedua tim tentunya sudah memiliki strategi jitu untuk memenangkan pertandingan. Semoga pertandingan ini akan berlangsung selama 2x45 menit saja tanpa harus beradu penalti seperti pertandingan semifinal sebelumnya antara Portugal dan Spanyol. Jika berbicara dukungan DigitalBaca mendukung kedua tim untuk bertanding secara sportif tanpa ada satupun kartu peringatan yang dikeluarkan oleh wasit S. Lannoy.

Bagaimana prediksi pertandingan antara Jerman dan Italia dini hari nanti....? tentunya Anda sudah memiliki prediksi jitu sebagai jawabanya. Dan untuk mengetahui hasilnya mari kita menunggu pertandingan tersebut yang akan disiarkan secara live oleh RCTI. Untuk menyaksikan pertandingan tersebut tentunya kita tinggal duduk manis didepan televisi masing-masing atau keluar rumah mencari acara nonton bareng didekat rumah Anda jika kedua pilihan tersebut tidak memungkinkan karena kesibukan kerja didepan laptop atau komputer Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di live streaming RCTI for EURO 2012 yang bisa di akses disini.
Untuk Prediksi pemain yang akan diturunkan kurang lebihnya adalah :
JERMAN
1 M. Neuer
16 P. Lahm
20 J. Boateng
5 M. Hummels
14 H. Badstuber
7 B. Schweinsteiger
8 M. Özil
6 S. Khedira
18 T. Kroos
23 M. Gómez
10 L. Podolski
Coach: J. Löw

ITALIA
1 G. Buffon
15 A. Barzagli
19 L. Bonucci
3 G. Chiellini
6 F. Balzaretti
16 D. De Rossi
21 A. Pirlo
18 R. Montolivo
8 C. Marchisio
10 A. Cassano
9 M. Balotelli
Coach: C. Prandelli

Sedangkan susunan pemain (Lineups) dari kedua tim pada laga semi final kedua EURO 2012 ini kurang lebihnya adalah :

lineups Germany vs Italy
Selamat menunggu............

Reference and all Picture by Soccerway.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
ADS2