Inggris vs Italia Berujung di Adu Penalti

Inggris vs ItaliaInggris vs ItaliaTidak terasa pertandingan perempat final antara Inggris dan Italia merupakan pertadingan terakhir yang ditunggu guna memastikan lawan dari Jerman di babak semifinal di ajang Euro 2012. Pertandingan yang ada akan dilangsungka di "NSK Olimpijs'kyj (Kyiv (Kiev))" stadion dan akan disaksikan oleh pecinta bola yang ada diberbagai belahan dunia. Tentunya banyak yang berharap pertandingan antara Inggris dan Italia berlangsung tidak membosankan dan bisa memberikan hiburan olahraga yang menyenangkan bagi penggemarnya. Di Indonesia sendiri pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di salah satu TV swasta yang memang memegang hak siar EURO 2012 yaitu RCTI pada (25/06) jam 01.00 dinihari nanti. Dan untuk susunan pemain kurang lebih sebagaimana informasi dibawah ini :

Lineups England vs Italy
EURO 2012 di NSK Olimpijs'kyj
Lineups England vs ItalySelamat Menyaksikan.....

Dari awal kedua tim sudah menyajikan permainan saling menyerang, namun tim Italia lebih mendominasi permainan. Dari tembakan ke arah gawang masih belum merubah kedudukan sampai laga berakhir di menit ke 90. Perpanjangan waktu akhirnya dilakukan dan hal ini juga masih belum merubah keadaan, score masih imbang 0-0 sampai peluit wasit mengehntikan pertandiangan di masa perpanjangan waktu.

Drama adu penalti akhirnya tidak bisa di hindari, kedua tim menyiapkan penendang handal yang sebagai eksekutor. Di saat seperti ini mental (percaya diri) dan keberuntungan lah yang menjadi salah satu faktor penentu kemenangan. Proses adu penalti pun dilakukan yang pada akhirnya Tim Italia lebih unggul (2-4) pada drama adu penalti ini dan dengan hasil ini Italia lolos masuk ke babak semi final dan bertemu dengan Jerman sebagai lawannya.

Dari tim Inggris tendangan S. Gerrard dan W. Rooney sukses menjebol gawang Italia yang di jaga oleh G. Buffon, namun tendangan lain yang dilakukan oleh A. Young dan A. Cole ternyata belum bisa menerobos gawang dari tim Italia.

Sadangkan dari Tim Italia tendangan dari M. Balotelli, A. Pirlo, A. Nocerino dan A. Diamanti sukses menerobos gawang tim Inggris yang di jaga oleh J. Hart. Hanya tendangan dari R. Montolivo yang tidak sukses menerobos gawang tim Inggris.

Untuk lebih jelasnya berikut ini gambar score dan video on you tube pada saat adu penalti antara Inggris dengan Itala di ajang EURO 2012.

Score adu Penalti antara Inggris dan Italia

Pengawal Pertandingan :
  • Wasit : Pedro Proença
  • Assisten Wasit : Bertino Cunha Miranda and Ricardo Santos
  • Official : C. Çakιr
Pelatih :
  • England : R. Hodgson
  • Italy : C. Prandelli
For complate this match please visit here / All Image by www.soccerway.com /
Video Link : hxxp://youtu.be/LfZzC4AEor8

1/Post a Comment/Comments

  1. Betul gan saya nyampe sekarang masih ngatuk gara-gara bergadang lihat itali dan inggris main kemarin malem.
    padahalmah enggak harus nyampe pinalti segala, peluang untuk itali berapakali tapi enggak nembus-nembus. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2