Spain vs France (2-0) Quarter Finals EURO 2012

Spanyol LogoPrancis LogoTidak pas jika tidak menuliskan hasil pertandingan antara Spanyol dan Prancis yang berlangsung dinihari tadi (24/06) di Donbass Arena (Donets'k) stadion, dan dari hasil yang ada ternyata Spanyol lebih unggul dengan score 2-0 atas Perancis. Gol pertama terjadi pada menit ke 19 setelah "Xabi Alonso" melepaskan tendangan ke gawang Prancis. Dibabak pertama ini ada satu kartu kuning yang di berikan wasit kepada pemain belakang Spanyol (Sergio Ramos) karena pelanggan yang dilakukan. Score 1-0 tidak berubah sampai akhir laga babak pertama walau kedua tim sudah berusaha untuk mencetak gol dan gawang Spanyol yang dijaga "Casillas" pun masih tetap aman dari serangan team Prancis.

Selama babak kedua berlangsung, pertandingan berjalan penuh aksi dimana kedua tim saling menyerang untuk menjebolkan gawang lawan, namun sampai pada menit-menit terakhir kedua tim masih belum bisa merubah score yang ada. Tim Spanyol sendiri masih belum bisa menambah poin untuk memperkuat kemenangan dan begitu juga tim Prancis yang masih belum bisa merubah keadaan untuk mengejar ketinggalan satu poin dari tim lawan.

Akhirnya kejutan terjadi tepatnya di menit ke 90+1, gawang tim Prancis yang dijaga oleh "H. Lloris" bergetar setelah tendangan penalti yang dilakukan "Xabi Alonso" menerobos garang yang dijaganya. Score berubah menjadi 2-0 sampai laga usai dan bisa dipastikan Spanyol akhirnya lolos ke babak semifinal dan bertemu dengan tim dari Portugal yang juga lolos setelah memenangkan pertandingan melawan Rep.Ceko dengan score 0-1.

Lineups Spanyol vs Frence
EURO 2012 di Donbass Arena (Donets'k)
Spain vs France,Quarter Finals EURO 2012
Pengawal Pertandingan :
  • Wasit : N. Rizzoli
  • Assisten Wasit : R. Faverani and A. Stefani
  • Official : C. Thomson
Pelatih :
  • Spanyol : Del Bosque
  • Greece : L. Blanc
For complate this match please visit here / All Image by www.soccerway.com

1/Post a Comment/Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2