Maaf Jika Komentar Anda Tidak di Setujui

Namanya usaha bisa beraneka ragam, salah satunya promosi suatu jasa atau produk melalui internet dengan meninggalkan komentar di blog atau situs yang memiliki kunjungan "lumayan" tinggi. Karena dengan berpromosi melalui internet sudah bisa dipastikan kesempatan untuk bisa diklik, dilihat, dibaca dan disimak oleh para calon pembeli akan selalu ada jika dibandingkan dengan menawarkan dagangan didepan rumah. Dengan semakin banyaknya orang yang melihat barang yang kita tawarkan tersebut tentunya akan membuka peluang terjadinya proses penjualan, sehingga apa yang sudah ditargetkan akan tercapai sesuai harapan.


Promosi di intenet memang beraneka ragam, bisa memanfaatkan layanan PPC baik dari dalam maupun luar negeri atau dengan memanfaatkan situs pasang iklan gratis yang saat ini sangat mudah ditemukan. Selain itu ada juga yang memanfaatkan kotak komentar untuk berpromosi jasa atau produk, yang tentunya jika dibiarkan berulang-ulang akan menyebabkan si pemilik situs merasa khawatir, karena blog yang dikelola akan dianggap sebagai blog spam yang hanya berisikan link promosi saja.

Sebagai upaya mengantisipasi spam, DigitalBaca mohon maaf jika komentar Anda tuliskan akhirnya di hapus dan harus dimoderasi dan kemungkinan ada beberapa komentar yang tidak disetujui. Sekali lagi mohon maaf dan salam sukses untuk Anda semua. Terima Kasih Sudah Berkunjung...

2/Post a Comment/Comments

  1. tidak masalah bang,,sing penting enak di anda saja,,,
    saya ikut alurnya terus,,
    semoga blognya semakin rame ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2