Header Ads

  • Info Terbaru

    Selamat Tahun Baru 2013 Kawan

    Selamat Tahun Baru 2013 Kawan

    Ada yang beda dimalam tahun baru kali ini, dimana tanggal 31 Desember 2012 bertepatan dengan hari senin, yang akhirnya banyak perusahaan termasuk ditempatku bekerja ada kebijakan cuti bersama sesuai dengan anjuran kalender yang "menjepit" hari efektif diantara dua hari libur (minggu dan selasa). Kebijakan cuti bersama dari perusahaan digitalbaca manfaatkan dengan baik untuk mudik mengunjungi keluarga dikampung, lumayan waktu yang ada cukup lama, yaitu mulai dari hari sabtu sampai hari selasa, lumayan ada 4 hari waktu untuk bersilaturrahmi dikampung.

    Suasana menyabut tahun baru didesa tentu tidak seperti dikota-kota besar yang menyambutnya dengan berbagai acara agar lebih meriah. Didesa dalam menyambut tahun baru seperti layaknya hari-hari biasa, hanya beberapa anak kecil termasuk keponakan yang mulai sore tadi merengek minta dibelikan terompet ditoko yang kebetulan menjual terompet tahun baru. Walau malam belum menjelang, rumahku sudah ramai dengan suara terompet keponakan dan teman-temanya yang penuh riang disertai tawa lepas mereka.

    Sudah jelas, didesa tidak ada kemacetan, warga desa lebih memilih berkumpul dengan keluarga didalam rumah sambil menikmati acara televisi daripada keluar rumah tanpa tujuan, selain itu cuaca juga tidak secerah biasanya mulai siang desaku sudah diguyur hujan. Misal kelilingpun tidak ada acara yang dituju, kalau pun mau harus ke kota terdekat untuk melihat meriahnya pertunjukan kembang api. Itulah suasana desa, yang masih asri dan alami dengan udara yang segar, tanpa ada hiruk pikuk keramain malam tahun baru.

    Waktu terus berjalan, dan tidak terasa sekarang sudah malam terakhir di tahun 2012. Banyak orang menunggu malam pergantian tahun dan bersama-sama meniupkan trompet pada jam 24.00 sebagai tanda awal tahun baru 2013. Ada semangat dan harapan baru dalam meraih impian di tahun 2013, semoga semua yang ada berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Termasuk dari sisi pemerintahan, semoga semua kasus korupsi dan kasus-kasus lainya bisa tertangani dengan baik dan menjadikan negara kita ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

    Selamat Tahun Baru 2013 untuk semuanya, salam sukses selalu :)

    1 comment:

    1. Selamat Tahun Baru 2013, semoga lebih baik dari tahun kemarin

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    kopi stamina, kopi sehat, kopi pria, kopi cordyco, cordyco coffee, cordyco arnet, kopi kuat tahan lama,

    Post Bottom Ad



    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual