Internet Dedicated Sampoerna

picture on www.aayam.in
Tidak bisa di pungkiri jika saat ini trend penaggunaan data online melalui jaringan internet sudah menjadi kebutuhan, baik untuk perorangan, instansi dan juga perusahaan. Banyak pilihan jaringan layanan internet berkualitas yang bisa dijadikan pilihan, seperti jaringan internet dengan fiber optic (FO), kabel dan juga wireles.

internet dedicated pt sampoerna

Dengan semakin tingginya kebutuhan akses data tentu permintaan kecepatan internet juga semakin beragam, dan saat ini jika kita lihat sudah banyak layanan yang menawarkan kecepatan tinggi tetapi masih bersifat up to (tidak ada jaminan kecepatan didalamnya). Untuk mendapatkan kecepatan yang sifatnya masih up to sendiri sudah banyak tersedia, dengan mengunakan device (perangkat) seperti modem, modem plus router dan masih banyak lagi termasuk layanan internet berlangganan yang disediakan operator. Layanan data seperti ini biasanya untuk perorangan, karena dari sisi biaya masih terhitung sangat hemat dan terjangkau.
Saat ini, terutama bagi perusahaan atau instansi yang membutuhkan jaminan layanan internet cepat serta stabil dan terpercaya juga sudah tersedia, salah satunya produk yang dihadirkan oleh PT Sampoerna Telemedia Indonesia dengan produknya Internet Dedicated (IntDed/PTMP) yang bisa dijadikan pilihan pemenuhan kebutuhan layanan data dengan tarif hemat.

Kelebihan Internet Dedicated
PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia

Sebelum menentukan pilihan tentu sebuah corporate akan melakukan review, dari sisi tarif, kualitas dan tentunya apa saja keunggulannya. Dan berikut ini beberapa hal yang "mungkin" bisa dijadikan bahan pertimbangan keunggulan IntDed PT Sampoerna Telemedia Indonesia :
- Harga Kompetetif
- Free Instalation
- Free Trial
- Perangkat di Pinjamkan
- CIR = 1:1 (tidak sharing)
- Symmetric Download dan Upload
- Tim Support

Klik Disni, untuk mempelajari lebih lanjut layanan Internet Dedicated PT Sampoerna Telemedia Indonesia, sebagai bentuk penawaran dari PT SMI (contact person dan alamat email ada didalam proposal)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2