Jalanan di Sekitar Kita | Edisi Foto Perjalanan

BANYAK momen yang bisa kita bidik sebagai object photography, bagi yang sudah profesional pengambilan suatu object mungkin tidak memerlukan setting khusus pada camera. Tetapi bagi yang masih amatir seperti digitalbaca pengambilan object di suatu kesempatan merupakan ajang belajar melatih fokus dan setting pada lensa camera nikon d3000, karena pada pencahayaan tertentu memerlukan seeting khusus guna menghasilkan gambar yang sesuai harapan. Namun jika setting manual sulit ditemukan komposisi yang pas, setting otomatis pada camera adalah solusi terakhir, seperti hasil jepretan amatir digital baca dibawah ini. Mungkin ada masukkan...? silahkan tinggalkan komentar Anda. 

Location : Paiton Probolinggo Jawa Timur
Camera : Nikon D3000
ISO-200
1/160 sec.
f/3.5
18 mm lens
Download Picture
Note :Kondisi jalan arah Situbondo, tepatnya memasuki PLTU Paiton, object yag sebenarnya digitalbaca ambil yaitu menara berwarna putih merah, tetapi karena keterbatasan lensa detail menara tersebut tidak begitu terlihat.

Location : Blitar Jawa Timur
Camera : Nikon D3000
ISO-160
1/1000 sec.
f/4
18 mm lens
Download Picture
Note : Terlihat sebuah kendaraan melintas di atas jembatan di salah satu Desa di Kab. Blitar, dimana jambatan tersebut juga berfungsi sebagai aliran lahar Gunung Kelud. 

Location : Situbondo Jawa Timur
Camera : Nikon D3000
ISO-200
1/80 sec.
f/4.8
32 mm lens
Download Picture
Note : Warna putih pada pohon bukan penampakan hanya sebuah plastik yang terikat di pohon tersebut. Ada cerita lucu gambar tersebut, dimana adik saya takut karena mengira warna putih tersebut adalah sebuah penampakan, hehehe.

Location : Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur
Camera : Nikon D3000
ISO-200
1/250 sec.
f/3.5
18 mm lens
Download Picture
Note :
Kondisi jalan yang belum rampung, dimana jalan ini merupakan alternatif menghindari Pasar Rogojampi bagi Anda yang melakukan perjalanan menuju Banyuwangi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2