Jadwal Final Piala Dunia 2014 & Closing Ceremony FIVA World Cup 2014

picture by fifa.com
Akhirnya Jerman vs Argentina melenggang ke babak final Piala Dunia 2014, pada Senin (14/7) dini hari waktu Indonesia. Sedangkan untuk perebutan juara ke 3 antara Belanda vs Brasil akan dilaksanakan besok Minggu (13/7) yang disiarkan secara langsung oleh AnTV dan TV One. Sebelum pertandingan tersebut tentunya akan diiringi acara Closing Ceremony FIVA World Cup 2014 yang menampilkan sajian terbaik sebagai tanda bahwa ajang piala dunia 2014 resmi di tutup. Untuk pelaksanaan closing ceremony sendiri sebagaimana informasi yang ada akan dilaksanakan di Rio de Janeiro.

Di ajang piala dunia yang berlangsung di Brasil kemarin sebenarnya DigitalBaca menjagokan Inggris, tetapi kenyataannya Inggris harus angkat koper lebih awal. Setelah kepergian Inggris DigitalBaca menjagokan Belanda, namun Belanda harus mengakui jika Argentina lebih unggul dan memenangkan pertandingan sehingga lolos ke Babak Final. Dan pada dua pertandingan terakhir Digital Baca tetap menjagokan Belanda dan pada Babak Final semoga Jerman menjadi pemenangnya. 

Jika dilihat ajang piala dunia kali ini tidak bisa diprediksikan, ada saja kejutan yang membuat para pendukung bersuka cita bahkan bersedih dengan hasil pertandingan tim yang di unggulkan.

Update 13/7/2014
Belanda merayakan kemenangan setelah mengalahkan Brasil 3-0 di Piala Dunia 2014 FIFA Brasil
di Estadio Nacional pada tanggal 12 Juli 2014 di Brasilia, Brasil.
(Photo by Buda Mendes / Getty Images on Fifa.com)
Perebutan juara ketiga berlangsung dini hari tadi (Minggu, 13/7/2014) di stadion Nacional Mane Garricha, Brisilia, alhasil Belanda memenangkan pertandingan 3-0 atas Brasil. Kemenangan tersebut mengantarkan tim Oranje sebagai Juara ke Tiga Piala Dunia 2014 di Brasil. Sedangkan sang tuan rumah sendiri harus rela menerima kekalahan dan tidak mendapatkan gelar apa-apa di kandang sendiri.


Update 14/7/2014
Closing Ceremony FIVA World Cup 2014 yang digelar sebelum pertandingan final antara Jerman dan Argentina berlangsung meriah, dengan durasi yang cukup sekitar 45 menit ini menampilakan artis dunia seperti Shakira yang berkolaborasi dengan artis brasil Carlinhos Brown. Selain itu Carlos Santana yang mengiringi artis cantik dari Brasil Ivete Sangalo juga turut memeriahkan penutupan piala dunia 2014. Acara penutupan ini juga menampilkan banyak warna seperti pada saat opening ceremony, dan juga beberapa aksi tarian menarik yang sudah dipersiapkan oleh Panitia. 

(Foto by Robert Cianflone ​​/ Getty Images on FIFA.com)
Setelah Closing Ceremony FIVA World Cup 2014 usai digelar, pertandingan antara Jerman dan Argentina pun dilangsungkan, kedua tim memulai laga seru dan akhirnya stadion Estadio do Maracanam Rio De Janeiro, Brasil menjadi saksi unggulnya tim Jerman dengan score tipis 1-0 dan akhirnya mengantarkan Jerman menjadi sang Juara. Pencetak gol tunggal Jerman di ajang final piala dunia 2014 adalah  GĂ–TZE dimenit ke 113' setelah menggantikan pemain veteran Miroslav KLOSE yang sudah mengumpulkan 16 gol di ajang piala dunia ini.
Photo by Martin Rose/Getty Images on FIFa.com
Celebration Jerman Photo by Martin Rose/Getty Images on FIFa.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2