Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Pengumuman Pilpres 2014 oleh KPU Pusat (22 Juli 2014)

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil penyelenggaraan Pemilihan Presiden (Pilpres 2014) yang telah dilaksanakan pada 9 Juli 2014 kemarin. Sebenarnya hasil Pilpres kemarin sudah bisa diketahui berdasarkan Quickcount lembaga survei yang bisa dikatakan independen seperti RRI, dan hasilnya menunjukkan pasangan nomor urut 1 (Prabowo-Hatta) memperoleh suara sebesar +/-48% dan pasangan pilpres nomor urut 2 sebagai pemenangnya dengan perolehan +/- 52% . Hasil tersebut masih tidak bisa dijadikan acuan, karena harus menunggu real count yang ada di KPU. 

    Dan besok adalah hari dimana pengumuman siapakah yang menjadi Presiden Pilihan rakyat akan diumumkan, harapnnya semoga tidak ada kejadian yang tidak diinginkan dan semoga penngumuman besok berlangsung aman dan nyaman, dimana semua pihak menerima hasil dengan hati yang ikhlas. 

    Semoga para pendukung kedua kandidat bisa berfikir bijak dan dewasa dalam setiap tindakan, karena apapun hasilnya Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan mempinpin kita selama masa jabatan lima tahun kedepan. Dan kita sebagai rakyat harus menjadi warga negara yang baik untuk menjadikan negeri ini menjadi negara yang terbaik dan nyaman sebagai tanah air kita.

    Bagi yang tidak sabar mengetahui prosentase perolehan  Pilpres 2014 kemarin silahkan klik Disini atau simak print screen dibawah ini, by detik.com

    picture by detik.com




    picture by detik,com

    1 comment:

    Post Top Ad

    kopi stamina, kopi sehat, kopi pria, kopi cordyco, cordyco coffee, cordyco arnet, kopi kuat tahan lama,

    Post Bottom Ad



    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual