Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Moto GP Argentina 2016 : Iannone di Ganjar Penalti dan Start Turun 3 Posisi di GP Austin

    Insiden duo Ducati di last lap GP Argentina dinihari tadi mengakibatkan pembalap Ducati Andrea Iannone dijatuhi hukuman 1 point penalti dan harus turun tiga posisi di start GP Austin besok 10 April 2016. Hal ini disampaikan melalui twitter resmi @motogp yang berbunyi : "#AI29 has been given a 3 place grid penalty for Austin, and one penalty point for an 'overly optimistic overtake".



    Memang pada insiden tersebut terlihat jelas Iannone, terlalu optimis ketika menyalip Dovi di tikungan terakhir menjelang finish seri dua Moto GP Argentina yang diselenggarakan pada 4 April 2016 dini hari tadi. Berharap bisa finish di urutan kedua, Ian dan Dovi terpaksa harus puas terjatuh di penghujung balapan yang ada.



    Sebelumnya Iannone juga gagal finish pada seri awal Moto GP Qatar, dan pada seri kedua ini juga mengalami kejadian yang sama yaitu gagal finish, yang mengakibatkan tidak mendapatkan point sama sekali. Semoga Iannone di seri berikutnya lebih baik lagi dalam membalap sehingga gelaran moto GP 2016 akan lebih semarak dengan aksinya.



    Adapun perolehan point sementara motoGP 2016 kali ini, dipimpin oleh Marc Marquez dengan 41 point dan disusul Valentino Rosi 33 point. Sedangkan di urutan ke tiga Dani Pedrosa dengan 27 point serta urutan ke 4 ada Lorenzo dengan 25 point, dimana pada seri kedua motoGP Argentina Lorenzo gagal finis karena terjatuh.

    Berikut perolehan lengkap Point Moto GP di kutip dari situs resmi motoGP.com :


    No comments

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,