Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    MotoGP Jerez 2016 : Full Race and Podium for Valentino Rossi

    Balapan round empat MotoGP 2016 di Jerez Spanyol kali ini memang menjadi hari yang membahagiakan untuk Rossi, bagaimana tidak Valentino yang meraih pole position MotoGP di sirkuit Jerez 2016 berhasil mempimpin jalannya balapan tanpa adanya perlawanan dari pembalap lain dan akhirnya finish nomer satu dengan selisih waktu cukup lumayan dengan pembalap di belakangnya.Urutan balapan mulai awal sampai menjelang finish tidak berubah, dimana Lorenzo berada di posisi 2 dan Marquez di posisi 3 serta Pedrosa di Posisi 4.

    Duo Ducati pada balapan kali ini tidak terlihat menonjol, jika dibandingkan dengan adu balap sebelumnya, dimana Dovi yang start nomer empat harus mengakhiri balapan dikarenakan masalah teknis, ini menjadi kali ketiga Dovi harus mengakhiri balapan sebelum race berakhir dikarenakan berbagai sebab. Sedangkan rekan setimnya Iannone yang start nomer 11 harus berjuang keras hingga akhirnya berhasil finish di urutan ke tujuh berada di belakang duo Suzuki yang finish berurutan di belakang Pedrosa yaitu di urutan ke 5 Alex Espargaro dan finish di urutan ke enam Vinales.

    Berikut hasil lengkap putaran ke empat motoGP 2016 seri Jerez Spanyol yang di selenggarakan di sirkuit Gran Premio Red Bull de EspaƱa Circuito de Jerez Spain di kutip dari situs resmi MotoGP.com


    Bagi yang ingin menyaksikan full race motoGP round 4 Jerez, bisa mengunjungi : idfl.me jangan lupa register terlebih dahulu.

    Video Full Race MotoGP Jerez 2016


    Video Podium MotoGP Jerez 2016

    1 comment:

    Post Top Ad

    kopi stamina, kopi sehat, kopi pria, kopi cordyco, cordyco coffee, cordyco arnet, kopi kuat tahan lama,

    Post Bottom Ad



    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual