Header Ads

  • Info Terbaru

    MotoGP 2016 Prancis Le Mans : Rossi Nomer 2 - Maverick Vinales Nomer 3

    Putaran ke 5 MotoGP 2016 yang diselenggarakan di Prancis di sirkuit Le Mans, Bugatti, Maine. mengantarkan Rossi finish ke 2 di belakang rekan setimnya Jorge Lorenzo yang meraih pole position, dan menempati urutan ke tiga ada Maverick Vinales. Valentino Rossi sendiri mengawali start di urutan ke 7 dan jika dilihat dari race yang ada kemungkinan untuk finish di urutan ke dua memang berat, tetapi the Doctor memang terbukti bisa dengan gaya balap dan di didukung dengan tunggangan yang memadai akhirnya di lap ke 16 Rossi berhasil meyusul dan menyalip Marquez dan di lap ke 15 berhasil mendahului Dovi.

    Nuansa balapan di MotoGP Le Mans 2016 setelah rossi mendahului Marquez dan Dovi menjadi tidak seru lagi, dimana hampir secara bersamaan crash menimpa Marquez dan Dovi dibelakang Rossi di lap ke 13. Saat itu juga Dovi mengakhiri balapan dan Marquez berusaha mengejar ketertinggalannya walau harus finish di urutan paling buncit. Ya begitulah ajang balap di motoGP ada saja kejutan yang mewarnai menjadikan ajang aksi para pembalap layak di tunggu di seri-seri berikutnya. 

    Duo Ducati sendiri di awal balapan menempati urutan dua dan tiga, sampai akhirnya harus menerima kegagalan di GP Le Mans kali ini, dimana Iannone harus terjatuh di lap ke 22 dan Dovi sendiri juga terjatuh di lap 13. Ini menjadi catatan kurang menyenangkan bagi Ducati Team, dimana Iannone sudah kurang lebih 3 kali crash tepatnya di GP Qatar lap 17, GP Argentina serta di GP Le Mans dan juga Dovi 4 kali gagal finis di putaran MotoGP 2016 tepatnya di seri GP Argentina, GP Americas, Gp Jerez dan GP Le Mans.

    Gelaran MotoGP 2016 kali ini memang memberikan keseruan tersendiri, selisih point 3 teratas menjadi lebih signifikan, dimana masing-masing pembalap pernah mengalami crash di lintasan. Seperti Lorenzo yang terjatuh di GP Argentina, Rossi yang gagal finis di GP America, dan Marquez yang juga mengalami crash di GP Le Mans. Jika di amati tiga reratas pernah mengalami crash, dari perhitungan point Lorenzo saat ini memimpin perolehan poin sementara dengan total 90 poin, Marquez di urutan ke dua dengan total 85 poin dan Valentino Rossi dengan total poin  78.

    Berikut hasil lengkap putaran ke lima motoGP 2016 seri Prancis di sirkuit Le Mand di kutip dari situs resm. Bagi yang tidak menyaksikan aksi balap yang di siarkan langsung Trans7 tadi malam 8 Mei 2016, Anda bisa mendownload lengkap di situs : idfl.me/showthread.php?t=194759&page=5&highlight=motogpdi situs ini terdapat koleksi lengkap yang bisa Anda Download. 


    No comments

    Post Top Ad

    kopi stamina, kopi sehat, kopi pria, kopi cordyco, cordyco coffee, cordyco arnet, kopi kuat tahan lama,

    Post Bottom Ad



    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual