GP Aragon 2016 : Selisih Poin Rossi dan Marquez Semakin Jauh

Terjawab sudah hasil perjuangan Rossi di GP Aragon minggu lalu (25/9/2016), dimana Rossi harus puas finish di posisi tiga dibelakang rekan setimnya Lorenzo. Adapun Marquez berjaya dan sukses finish nomer satu di GP Aragon 2016 kemarin. Dengan hasil tersebut Marq semakin memperkuat posisinya sebagai calon utama juara dunia MotoGP 2016. Dari perhitungan point, selisih dengan antara Rossi menjadi 52 poin dan dengan Lorenzo sekitar 66 poin, pelung untuk Rossi dan Lorenzo sangat kecil sekali, yang ada hanya peluang sebagai runner up pada motoGP 2016.


Persaingan balap di GP Aragon cukup seru,  diawal balap Marquez, Lorenzo, Vinales mencoba mengambil posisi terdepan dan alhasil Vin berhasil memimpin diawal balap yang ada. Dari posisi start Marq berada paling depan, di urutan kedua ada Vinales dari Suzuki dan di posisi ketiga ada Lorenzo. Di grade kedua ada Dovi posisi nomer 4, Crutchlow di urutan nomer 5 dan ada di akhir grade 2 yaitu Rossi, mengawali balap di nomer 6. Sedangkan Pedrosa yang di seri Italia kemarin berhasil naik podium nomer satu, pada start kali ini harus puas mengawali balap di nomer 7 dibelakang Rosi.

Rangkuman balapan seri ke 14 GP Aragon kali ini Marquez berhasil finish nomer satu, disusul Lorenzo di urutan kedua dan ketiga ada Rossi. Sedangkan Vinales yang pada awal balap berada di depan harus puas finish nomer 4 setelah Marq, Lorenzo dan Rossi berhasil mendahului di pertengahan balap. Di akhir balap Rossi harus puas di belakang Lorenzo rekan setimnya, setelah mencoba mendahului di lap akhir yang ada Rossi melebar, dan hal ini semakin membuat jauh jarak yang sebelumnya dekat dengan Lorenzo. Berikut hasil seri ke 14 MotoGP 2016 di Aragon :




0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2