Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Seri Pamungkas MotoGP 2016 di Valencia 13 November 2016 Jam 20:00

    Circuit Ricardo Tormo Valencia akan menjadi sirkuit digelarnya seri akhir MotoGP 2016. Memiliki panjang 4 km dengan total 14 tikungan yang terbagi menjadi 9 tikungan ke kiri dan 5 tikungan kekanan serta lebar lintasan 12 meter akan menjadi lintasan balap bagi Marq Marquez, Valentiono Rossi, Lorenzo, Iannone, Dovizioso, Cal Cruthlow, Maverick Vinales dan 14 pembalap lain di seri pamungkas MotoGP 2016 besok pada tanggal 13 November.



    Walau gelar juara dunia sudah di kunci oleh sang "Baby Alien"  Marq Marquez (278 poin)  dan untuk runner up juga sudah menjadi milik Valentino Rossi (236 poin), namun bagi pecinta MotoGP kurang pas jika tidak menyaksikan ajang kelas para raja di seri pamungkas besok yang bisa kita saksikan secara langsung melalui layar kaca di stasiun TV pilihan yaitu Trans7 pada 13/11/2016 jam 8 malam.

    Memang persaingan balap tahun ini tidak sedramatis di tahun kemarin, dimana para penikmat MotoGP mendapat sajian balap yang penuh dengan kejutan mendebarkan, bagaimana tidak pada seri akhir motogp 2015 kemarin sangat di tunggu dan menjadi perdebatan hebat. Para pendukung memiliki argumen sendiri guna "membela" sang idola. Masih teringat jelas bagaimana perseteruan "The Doctor" dengan sang "Baby Alien", membuat hubungan kedua pembalap tersebut renggang dan membeku sampai memasuki seri awal-awal GP 2016.

    Momen "Akurnya" Rossi dan Marquez di MotoGP Catalunya 2016



    Itu tahun kemarin dan sekarang suasana sudah berubah, ketegangan berakhir ketika Rossi dan Marquez bersalaman di GP Catalunya setelah keduanya menyelesaikan balap di seri ke7. Momen akur ini terus berlanjut sampai sesi di podium dan sesi jumpa pers. Salut untuk Marq Maquez dan Valentino Rossi yang akhirnya bisa "akur" mencairkan suasana menjadi lebih nyaman di pandang dengan menyajikan adubalap yang lebih dewasa serta berkelas, tentunya dengan persaingan yang lebih sehat.


    Ya begitulah kehidupan, tidak selamanya indah adakalanya hiasan tangis, tawa, canda datang menggoda setiap insan termasuk para pembalap MotoGP. Tetap Semangat.


    Picture, Video on Youtube, Vine.Co and Johnmcphee.co.uk
    Site Refference for handshake Rossi and Marquez plese visit : Crash.net


    No comments

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,