Jelang Laga Final Leg Kedua Thailand vs Indonesia | AFF Suzuki Cup 2016

Keberhasilan TimNas yang unggul di pertandingan leg pertama AFF Suzuki Cup 2016 yang di gelar di stadion Pakansari Cibinong Bogor 15 Desember 2016 kemarin memberikan kebanggaan tersendiri bagi pecinta olahraga sepakbola dalam negeri. Bermodalkan kemenangan dengan score 2-1 atas Thailand, tim Garuda siap meraih kemenangan di Leg kedua yang akan berlangsung di Thailand pada malam nanti 17/12 di stadion Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand. Minimal dengan score imbang Tim Garuda sudah bisa memboyong Piala AFF Suzuki Cup 2016.
photo on affsuzukicup.com by Nikon

Bisa dipastikan pada leg kedua, Alfred Riedl sebagai pelatih timnas tidak menurunkan Andik Vermansyah, dimana kita ketahui pada leg pertama Andik mengalami cidera sehingga tidak bisa melanjutkan laga yang ada. Dalam hal ini Riedl akan menurunkan pemain sayap lain sebagai pengganti Andik seperti Zulham atau Bayu Gatra.

Sudah barang tentu tim tuan rumah Thailand akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga final leg-ke dua AFF Suzuki Cup 2016 malam nanti, dan sebagai pendukung yang baik (walau hanya menonton dari layar televisi) sudah barang tentu kita mendoakan kemenangan timnas Indonesia. Semoga ajang tim Garuda Indonesia bisa menang dengan score minimal sama pada leg pertama. Semangat TimNas... kami mendukungmu.

photo on affsuzukicup.com by Nikon


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2