Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Solusi Copy File Besar ke Flashdisk (4 Giga+)

    Di dunia teknologi, pindah memindah file sudah menjadi sesuatu yang biasa. Namun tahukah Anda bahwasanya jika kita memindah file berukuran besar diatas 4 giga ke flashdisk harus merubah format file system di flasdisk yang akan kita jadikan tempat file berlabuh. Hal ini terjadi ketika saya melakukan copy file berukuran 4 giga lebih tidak semulus yang dibayangkan, padahal kapasitas penyimpanan flashdisk yang ada memiliki space longgar 15 giga-an, ada notifikasi bahwa file berukuran besar tidak bisa di copy.

    Solusinya sangat mudah, kita tinggal merubah file system pada flasdisk melalui menu format. Biasanya untuk file system bawaan flasdisk yaitu FAT32, selanjutnya kita tinggal merubah ke file system NTFS pada saat melakukan format flasdisk agar file berukuran besar bisa kita simpan di flasdisk. Untuk caranya kurang lebih sebagaimana informasi dan gambar dibawah ini. Semoga bermanfaat.
    - Pertama Klik kanan pada flashdisk yang akan di format
    - Kemudian pilih Format
    - Selanjutnya rubah file system dari FAT32 ke NTFS (lihat gambar dibawah)
    - Setelah itu klik Start dan tunggu sampai proses format selesai

    Hasilnya, file yang sebelumnya tidak bisa di copy, akhirnya bisa dan sukses.

    Catatan :
    Sebelum mem-Format tempat penyimpanan Anda, ada baiknya pindah semua data yang penting terlebih dahulu, karena jika Anda lupa, file yang ada di dalam flasdisk akan hilang.

    No comments

    Post Top Ad

    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,