Bahaya Usus Penuh Racun atasi Dengan Detox FiforLif




BAHAYA USUS Penuh Racun, sebagaimana informasi pada video di atas bisa menjadi awal datangnya masalah penyakit pada tubuh. Dalam keseharian tentu tubuh membutuhkan asupan makanan serta minuman bergizi supaya bisa menjalankan aktifitas dengan baik. Perut sehat ideal menjadi harapan setiap orang, dimana pada perut sehat terbebas dari zat berbahaya yang tertinggal pada lipatan usus akibat tidak ikut larut pada saat BAB.

Penyebab USUS Penuh Racun

Memahami kondisi usus kita penting dilakukan, bagaimana keseharian akan menentukan kesehatan pencernaan kita. Penyebab usus dipenuhi racun/toxin akibat sisa makanan yang tidak larut pada saat BAB diantaranya : akibat junkfood, makanan berpengawet, pewarna makanan yang tidak sehat dan juga mengandung zat kimia.

Memang sulit mengetahui apakah makanan yang kita konsumsi bebas dari zat-zat berbahaya, karena dijaman sekarang beras pun sudah diberikan pemutih, sayuran pun mengandung pestisida dan banyak lagi termasuk oknum pedagang nakal yang menjual makanan tidak sehat serta higienis,

Akibat Usus Penuh Racun di dalam Tubuh

Seiring berjalannya waktu jika usus tidak dibersihkan / detox biasanya akan menyebabkan timbulnya masalah kesehatan seperti ;
👉 Berat Badan Naik
👉 Pusing / Sakit Kepala
👉 Letih, Lesu, Lelah  tidak bergairah
👉 Timbulnya Darah Tinggi
👉 Penyebab Sulit Tidur / Insomnia
👉 Awal Perut Buncit sehingga penampilan kurang nyaman dipandang
👉 Tidur tidak nyeyak
👉 Aroma Nafas tidak sedap / bau mulut
👉 Demam, suhu badan naik
👉 Sering kembung, membuat perut tidak nyaman
👉 Sakit pada pinggang / loro boyok -bahasa jawa-
👉 Menyebabkan Penyakit Hati
👉 BAB tidak lancar
👉 dan lain lain / dll

Solusi Menghilangkan Usus Penuh Racun

Untuk mengatasi masalah kesehatan yang timbul akibat usus tidak bersih, perlu dilakukan detox agar pencernaan pada tubuh kita sehat sehingga potensi timbulnya penyakit tidak terjadi. Solusi detok aman bisa dilakukan dengan mengkonsumsi minuman herbal khusus yang terbuat dari bahan alami, bebas dari zat yang merugikan. Dalam hal ini bisa mengkonsumsi Fiforlif secara rutin.

Fiforlif merupakan salah satu produk PT ABE yang berkualitas dan terbukti bisa membersihkan racun pada lipatan-lipatan usus. Selai sudah terdaftar di BPOM RI (No. Reg. MD 849928007229), produk ini juga sudah mendapat rekomendasi dari pakar kesehatan ternama yaitu Boyke Dian Nugraha, jadi keamanan dan kenyamanan mengkonsumsi produk ini sangat terjaga.

Video Rekomendasi Boyke Dian Nugraha silahkan [klik disini]

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post
ADS2