Mengatasi Letih Lesu Tidak Bergairah saat akan Bercinta

Solusi Terbaik Meningkatkan Gairah Bercinta  Nafsu ada tapi kemampuan untuk berhubungan intim tidak ada. Mungkin itu yang terjadi pada An...

Solusi Terbaik Meningkatkan Gairah Bercinta 

Nafsu ada tapi kemampuan untuk berhubungan intim tidak ada. Mungkin itu yang terjadi pada Anda saat ini. Jika Iya... Lanjutkan menyimak posting kali ini tentang tips bagaimana mengatasi letih, lesu tidak bergairah dalam berhubungan intim bersama pasangan yang sah. Bagi pasangan lama "pasangan tua" bisa jadi saat ini mengalami problem "tidak jantan lagi" dan mungkin saat ini Anda sedang mengenang waktu muda dulu, awal menempuh hidup baru bersama istri, hemm.... terasa indah, tenaga masih prima, jauh dari permasalah hidup, permasalah ekonomi dll.



Seiring perjalanan waktu, usia jelas bertambah dan umur bisa menjadi faktor turunnya kualitas dalam gairah bercinta. Kebiasaan sehari-hari (gaya hidup) bisa menjadi akibat baik bahkan terbaik bagi diri Anda saat ini atau bahkan sebaliknya, karena pola hidup sehari-hari tidak baik akhirnya menjadi penyebab datangnya masalah saat sekarang.

Problematika "seks" seseorang tentunya berbeda namun secara garis besar permasalahan hubungan intim biasanya masih seputar loyo, cepat keluar (peltu-nempel langsung metu, baru dua, tiga kali gesekan sudah keluar) menyebabkan tidak adanya gairah dalam berhubungan. Dan hal ini perlu diwaspadai karen bisa menyebabkan problem lain dengan pasangan. Untuk itu perlu adanya pengertian, dan kemauan untuk memperbaiki / mencegah / mengobati masalah 'tidak jantan lagi" dalam berhubungan.

Penyebab Letih Lesu, Tidak bergairah

Penyebab umum problem tersebut tentunya dari pola hidup dan kebiasaan sehari-hari yang tidak sehat. Tidak menjaga pola makan, tidak mau berolahraga, merokok plus begadang. (tidur larut malam), dan lain-sebagainya. Mari kita coba review ketiga point yang bisa menjadi penyebab utama turunya gairah bercinta :

Pertama : Tidak Menjaga Pola Makan

Hal ini bisa menjadi pengaruh besar, karena asupan terhadap tubuh harus selalu di jaga. Pola makan yang tidak sehat, seperti makan tidak teratur juga berpengaruh terhadap kesehatan. Coba review kebiasaan Anda, pagi hari sarapan jam berapa? Pastikan sarapan sebelum jam 9, hal ini sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai persiapan tenaga dalam beraktifitas di tempat kerja. Jangan sampai memulai aktifitas tanpa sarapan.


Selanjutnya jam makan siang, namanya saja makan siang hitungan jamnya biasanya diantara jam 12-13, usahakan untuk makan dijam tersebut, agar tenaga yang mulai kendor bisa ter-isi kembali, sehingga aktifitas sampai menjelang petang tetap terjaga.
Kemudian jam makan malam, idealnya yaitu antara jam 7 sampai jam 8 malam, jadi pada jam tersebut makanlah dengan menu banyak mengandung serat, karena atifitas di malam hari tidak terlalu banyak.

Selain teratur dalam jam makan, menu makan juga harus diperhatikan, usahakan pemenuhan gizi terjaga, meiputi empat sehat 5 sempurna. Ada beberapa macam makanan yang bisa membangkitkan gairah seks, contohnya : kopi, tiram, cabai, ikan salmon, ceri, bawang, anggul dan lebih lengkap ada di posting ini tentang "Makanan Peningkat Gairah untuk Pria Dewasa " silahkan Klik Disini

Kedua : Tidak Mau Berolahraga

Keengganan Anda dalam berolah raga akan berpengaruh terhadap kesehatan raga yang Anda miliki, tubuh kita perlu mengeluarkan "keringat" sebagai indikasi bahwa terjadi proses pembakaran kalori dalam tubuh. Jangan sampai lemak menumpuk dalam tubuh karena Anda malas berolah raga. Sebenarnya melakukan olehraga tidak harus yang berat, yang penting rutin. Contohnya dengan jalan/lari pagi.


Jika Anda ingin mendapatkan hasil maximal untuk kesehatan Anda bisa dengan mengikuti program latihan olahraga teratur di gym/fitnes center. Di tempat tersebut anda akan mendapat arahan jenis olahraga apa yang bisa dilakukan. Yang penting kemauan serta niat Anda untuk mau berubah menjadi lebih baik dalam hal kesehatan, dalam hal ini menjadikan Anda perkasa lagi.

Ketiga : Kebiasan Merokok plus Begadang

Rokok, katanya menjadi penyumbang kas negara paling besar di Indonesia, bagaimana tidak kebiasaan merokok ternyata tidak mudah untuk di hilangkan. Jadi jika Anda seorang perokok, maka sudah waktunya berhenti merokok dari sekarang.

Diluar slogan rokok yang semakin exstrim yaitu "MEROKOK MEMBUNUHMU", disadari atau tidak merokok banyak menimbulkan hal negatif, diantaranya : aroma napas tidak sedap, gigi keropos kehitaman, napas tidak plong, pemborosan, penyebab pakaian bolong dan bayak lagi.

Dan dampak negatif yang perlu digaris bawahi yaitu timbulnya penyakit berat seperti jantung, kanker tenggorokan. Selain itu juga merokok bisa menjadi penyebab seks tidak berkualitas karena Impotensi (loyo-lemes-gak mau bangun).

Tidak bisa di hindari dijaman yang serba modern saat ini, kemudahan mendapatkan informasi terbaru sudah ada di genggaman, tidak seperti jaman dahulu kala, untuk mendapatkan informasi terbaru masih harus membeli koran atau melihat "dunia dalam berita" di televisi.

Perubahan arus informasi dan kemajuan teknologi tersebut secara tidak langsung merubah kebiasaan, yaitu menjadikan manusia jadi asik dan lupa waktu. Apalagi ditambah dengan sosial media yang semakin beragam. Effek negatif yang ditimbulkan yaitu tidur larut malam, lebih cenderung begadang untuk hal yang "bisa dikatakan" tidak memberikan manfaat selain kesenangan pikiran saja. Jadi rubah pola hidup Anda, gunakan teknologi sewajarnya, usahakan waktu tidur anda cukup yaitu dikisaran 8jam.


picture by : Google Image Search

Yach... Jadi ingat lagunya Bang Haji Rhoma dech yang ber judul "begadang", didalamnya ada pesan tentang tidak perlunya begadang jika tidak ada artinya selain itu kita juga di ingatkan bahwasanya jangan banyak begadang karena menyebabkan darah berkurang.

Memang merokok, ngopi, begadang bagi sebagian orang sudah menjadi sesuatu yang biasa dilakukan, tapi bagi Anda yang ingin memiliki kesehatan serta tenaga dimasa sekarang dan masa depan nanti tentu akan befikir akan menjaga kesehatan dari sekarang.

Mengatasi Keluhan Letih Lesu, Tidak Bergairah dalam Berhubungan Intim

Selain merubah pola hidup dan juga kebiasaan menjadi lebih baik serta olahraga cukup, Anda bisa mencoba ramuan herbal khusus pria yang tidak menyebabkan effek negatif. Foredi nama Produk tersebut, sudah terbukti aman, nyaman digunakan dan yang lebih penting lagi Foredi direkomendasikan oleh pakar kesehatan suami istri ternama yaitu "Boyke Dian Nugraha". Lihat video dibawah ini, tentang produk ABE yang di rekomendasikan Boyke :



Bagi para kaum hawa jika memiliki keluhan yang sama, bisa mengkonsumsi LADY FEM Kapsul Herbal yang juga sudah terbukti aman tanpa effek samping, bermanfaat mengembalikan fungsi organ intim wanita. Ladyfem juga sangat direkomendasikan oleh Boyke, sebagimana Video diatas.

Dengan olahraga cukup dan di tambah Foredi Herbal khusus pria dewasa, dijamin Anda akan tampil beda serta gagah perkasa diranjang dan membuktikan ke pasangan bahwasanya Anda sudah tidak letih, lesu, tidak loyo lagi dalam berhubungan intim dan pastinya siap membahagiakan pasangan.


Info & Order via WA / SMS
0852-1037-0689

All Image by : Google Image

COMMENTS

https://1.bp.blogspot.com/-3Hc0hKleJSc/Xe8BFTxed6I/AAAAAAAAhHM/H3e60Kegh4Qjg42U72gYDpfF2nY2PZqhwCLcBGAsYHQ/s320/foredi-gel.jpg

|TECH_$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Name

10 UP,2,Agen Beras Gotong Royong,2,Agen Fiforlif Banyuwangi,2,Agen Fiforlif Resmi,2,Air Alkali,1,Alexis Peeling Lotion,1,Amaze,1,Asam Urat,1,Bacem Oil,1,Banyuwangi,9,Beneu Skin Care,1,Benih Jagung Hibrida,1,Benih Unggul,9,Beras Gotong Royong,2,Beras ISC,2,Beras Premium,2,Berita & Opini,98,Bigenmi,1,Bigenmi Slimming Beauty,1,Bikin Ngakak,6,Biofresh MPW,4,Biolite,4,Biolite INQA,3,Biomate,1,Bisnis,70,Bisnis ABE,1,Bisnis Beras ISC,2,Bisnis Bigenmi,1,Bisnis INQA,3,Bisnis Jaringan,2,Bisnis KissKozz,1,Bisnis Limau Kasturi,4,Bisnis Maximax,1,Bisnis MLM,2,Bisnis Mox,1,Bisnis Online,11,Bisnis Shannen,1,BIYUNIK MJS,1,Black Tuma,2,Black Walet Facial Soap,4,Blog Info,7,Blogging,111,Blu Men Nasa,1,Blumen Nasa,1,Body Lotion,1,Bpro max7,3,BPRO Max7 Herbal,1,Bumi Agro Nusantara,11,Cairan Obat Dalam,4,Cara Oles Foredi,1,Cara Pakai Foredi,1,Coffe Dea,1,Cokelat Ginseng,2,Coklat Ginseng,2,Coklat Stamina,2,Cordyco Coffee,4,Cream Herbal,1,Detox Usus,4,Diajoss,3,Diajoss Herbal,2,Diajoss Kapsul,2,Diet Alami,1,Diet Fiforlif,4,Dollar Gratis,3,Dtoux,1,Dtoux Amaze,1,Falco Squad,1,Fiforlif,8,Fiforlif Murah,3,Fiforlif.Me,1,Firaxis Indonesia,7,FKC Indonenesia,1,FKC Syariah,1,Flutsbee,1,Foredi,19,Foredi Gel,16,G4NESH Cokelat,2,G4NESH Cokelat Ginseng,2,G4nesh Premium Soap,2,Gamat Coffee,1,Game,7,GANESH Gingseng,2,GANESH Soap,2,Gasa Oil,8,Gasaoil,8,Gasaoil Herbal,1,Harga Beras Gotong Royong,2,Harga Gasa Oil,2,Health & Food,27,Herbiotic 100,4,Herbiotic-100,1,Herbiotic-100 Herbal,3,Hiburan,33,Hirvero,6,HTA Herbal,4,I-DNA Deer Placenta,6,IDNA Berrytein,6,IDNA Octo Stem 35,6,InBioPlus,4,Info Kesehatan,6,Info Publik,1,Info Sehat,4,INQA,3,Internet,33,Intimate Tissue Majakani,1,Islamic,15,Jagung Gada Pandawa,1,Kacamata Medis,1,Kacamata MGI,1,Kapsul Herbal,4,KapsulHerbiotic 100,1,Kecantikan,2,Kesehatan,1,Kesehatan Wanita,1,Khasiat Kopi Cleng,1,Kiens,1,KissKozz Indonesia,1,Koffie Luten,3,Kolam BioFlok,1,kopi asli,1,Kopi Cleng,1,Kopi Cordyco,1,Kopi Dea,1,Kopi Herbal,5,kopi ijen maning,1,Kopi Kesehatan,1,Kopi Kuat Ereksi,1,Kopi Luwak Arabika,1,kopi luwak robusta,1,kopi murni,1,Kopi Sehat,2,Kopi Stamina,8,Kosmetik Herbal,2,LadyFem,5,Layanan Publik,1,LeBelle,4,Lebelle INQA,3,Limau Kasturi,5,Lipstik Shannen,1,Luck One,1,Lucky Man Spray,1,Lucu Unik,26,Manfaat Buah,1,Marketing Plan INQA,3,Marketing Plan Kisskozz,1,Marketing Plan Olive Zaitun,4,Masker Black Tuma,2,Masker Herbal,2,MaxiBeau,1,MaxiBoost,1,Maximax Indonesia,1,Maxxlim,1,Minicon,1,Minicon Stabilizer,1,Minyak Gosok,1,Minyak Herbal Srimedani,1,Minyak Patah Tulang,1,Minyak Pijat,2,Minyak Prana Oil,1,Minyak Srimedani,1,Minyak Urut,2,MLM Terbaik,2,Motivasi,5,MotoGP,39,MotoGP 2017,22,Movie,14,Mox,1,Mox Serum,1,Mox Transparan Soap,1,MPW Drop,4,Multi Jaya Sukses,2,Myzenza Body Lotion,4,MyZenza Collagen Soap,4,Myzenza Stemcell,4,Net1 Indonesia,2,News,6,NF Vitamale,1,Nu Manz,1,Nulife Detox Tea,3,Nulife Green Coffee,3,Nulife Moringga,3,Numan Amaze,1,Numanz,2,Obat Diabetes Herbal,3,Obat Herbal,5,Obat Herbal TOP,6,Obat Keputihan,1,Obat Kista,1,Obat Kuat,20,Obat Kuat Alami,17,Obat Kuat Ereksi,5,Obat Kuat Herbal,45,Obat Kuat Kapsul,1,Obat Kuat LuckOne,1,Obat Kuat Oles,20,Obat Kuat Semprot,1,Obat Kuat Spray,1,Obat Kuat Tahan Lama,21,Obat Kuat Terbaik,2,Obat Kuat Yesman,3,Obat Nyeri Sendi,3,Obat Pelancar Haid,3,Obat Tetes Herbal,5,Obat Tetes Hirvero,5,Obat Tradisional,12,OFT Oil Fresh Terapis,1,Olive Zaitun Soap,4,Olive Zaitun Transparant Soap,4,Oris Breast Cream,2,Otomotif,16,Padi BD 1908,1,Padi K5 Persada,7,Padi Kalimasada,7,Padi NVJ36,7,Padi Rinjani F1,7,Padi Unggul,8,Paket Diet Fiforlif,3,Paket Fiforlif,2,Peluang Bisnis,7,Pembesar Alat Vital,4,Pembesar Penis,8,Pendamping Diet,2,Pengencang Payudara,2,Penghemat BBM,1,Penurun Berat Badan,1,Perawatan & Kecantikan,2,Pesona Banyuwangi,8,Pesona Wisata,21,Posisi Seks Penis Kecil,1,Posisi Seks Pria Penis Kecil,1,Posisi Seks Terbaik,4,Pranaoil,1,Probiotic Ikan,1,Produk ABE,31,Produk Kiens,5,Produk MJS,9,Produk Shannen,1,PROFlok,1,Push UP Kopi,1,Refortis,1,Ruwet TV,6,Sabun Black Tuma,2,Sabun Flutsbee,1,Sabun Ganesh,2,Sabun Herbal,2,Sabun Kolagen,4,Sabun MyZenza,4,Sabun Olive,4,Sabun Olive Zaitun,4,Sabun Tara,3,SabunG4Nesh,2,Samsat Banyuwangi,1,Sari Black Walet,4,Serba Herbal,1,Shannen,1,Shannen Cosmetics,1,Silikajaya,2,Silikajaya Mineral,1,SKYGOAT MJS,1,Slimming Beauty,1,Smartphone,9,Soccer,21,Software,21,Stamina Pria,1,Suplemen,1,Suplemen FKC,1,Suplemen Pria,7,Susu Etawa,1,Susu Kambing Etawa,2,Susu Provit,1,Template,2,TenUP,2,Terapi Diet,1,Terong Tejo F1,1,Testimoni BPRO Max7,1,Testimoni Firaxis,5,Testimoni Foredi,5,Testimoni Gasa Oil,8,Testimoni Hirvero,5,Testimoni Limau Kasturi,3,Testimoni Minicon,1,Testimoni Obat Kuat,3,Testimoni Silikajaya,2,Testimonial,9,Therapy,1,Tips & Tools,28,Tips Sehat,48,Tisu Herbal Wanita,2,Tisu Majakani,2,Trace Men,1,Tridans FKC,1,Triple Booster,1,Truman,3,Truman INQA,1,Trumon,4,Trumon INQA,5,Truson,1,Vertikal Drink,1,Vertikal Falco,1,Vertikal Powder Drink,1,Video Lucu,6,Vitamale,1,Vitast3m,4,Viton Fiber,1,Wallpaper,43,Wisata Banyuwangi,5,YESMan,5,Yesman Herbal,3,
ltr
item
Digital Baca : Mengatasi Letih Lesu Tidak Bergairah saat akan Bercinta
Mengatasi Letih Lesu Tidak Bergairah saat akan Bercinta
https://2.bp.blogspot.com/-m667R5Hgy2g/WJq1aqpzRXI/AAAAAAAAb0A/niOu-heDlRwNRCUHOfecXBPaKBtjh8BpACLcB/s640/mengatasi-leman-letih-lesu-tidak-bergairah-pada%2Bpria.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-m667R5Hgy2g/WJq1aqpzRXI/AAAAAAAAb0A/niOu-heDlRwNRCUHOfecXBPaKBtjh8BpACLcB/s72-c/mengatasi-leman-letih-lesu-tidak-bergairah-pada%2Bpria.jpg
Digital Baca
https://www.digitalbaca.com/2017/02/mengatasi-letih-lesu-tidak-bergairah.html
https://www.digitalbaca.com/
https://www.digitalbaca.com/
https://www.digitalbaca.com/2017/02/mengatasi-letih-lesu-tidak-bergairah.html
true
5852269417259821247
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow CONTENT LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content