GREEN COFFEE NULIFE | Kopi Hijau Penurun Berat Badan "Terbukti Aman & Nyaman"

NULIFE GREEN COFFEE merupakan kopi yang terbuat dari biji kopi muda dengan pengolahan secara Higienis dan Steril tanpa bahan pengawet. Kopi hijau dari sejarah yang ada sudah di kenal pada tahun 1100 M di kawasan Arab di Laut Merah. Saat itu pemanggangan belum ada sehingga biji kopi langsung di seduh. Sampai saat ini biji kopi hijau masih ada di arab sana sebagai sajian kopi tradisional



Green Coffee menjadi produk laris manis dipasaran karena memiliki banyak manfaat yang salah satunya bisa mengurangi lemak berlebih pada tubuh. Hal ini di dukung adanya penelitian tentang kopi hijau yang ditayangkan di program kesehatan terkenal di dunia yaitu The Dr. OZ Show, sehingga banyak orang memilih Nulife GREEN COFFEE sebagai alternatif menurunkan berat badan.

Sekilas Tentang NULIFE Green Coffee

Mungkin dari Anda baru mendengar tentang green coffee. Perlu di ketahui green coffee adalah produk yang terbuat dari biji kopi muda hijau tanpa melalui proses sangrai (pemanggangan). Kenapa tanpa melalui proses sangrai...? karena pada saat proses sangrai bisa menyebabkan kandungan Chlrogenic Acid dapat berkurang dan bisa juga hilang. Chlrogenic Acid sendiri merupakan senyawa yang memiliki khasiat membantu proses membakaran lemak didalam tubuh, peningkat energi dan juga bermanfaat mengatasi masalah kesehatan yang berhubungan dengan lemak serta kolesterol.



Dengan semakin populernya kopi hijau, memunculkan banyaknya produsen membuat olahan berbahan kopi hijau, tapi perlu dikertahui sebagian besar produk olahan tersebut sudah dicampur dengan berbagai bahan lain. Untuk memastikan Anda bisa mengecek di komposisi bahan dalam kemasan yang ada.

Berbeda dengan NULIFE GREEN COFFEE, dimana produk ini merupakan produk berbeda dengan produk sejenis dipasaran karena NULIFE produk kopi hijau yang memang benar-benar murni terbuat dari bahan biji kopi hijau pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia. Jadi produk NULIFE ini Pure 100% Green Cofee dan asli produk Indonesia. Dalam hal pengolahan Nulife Green Coffee diproses secara higienis dan juga sterril tanpa campuran bahan kimia, sehingga bisa di pastikan produk NULIFE aman bagi kesehatan Anda tanpa harus khawatir adanya effek samping.

Dari sisi legalitas NULIFE GREEN COFFEE sudah terdaftar di P-IRT dengan nomer register 5103524270805-21, dengan demikian bagi Anda yang ingin membeli produk ini sudah ada jaminan dari pihak berwenang tentang keamanan dari prosuk Nulife.

Manfaat Utama GREEN COFFEE Nulife

Dari sisi manfaat kopi hijau produk Nulife mengandung manfaat dan juga khasiat yang sangat baik untuk tubuh, terutama bagi yang ingin mengurangi lemak dalam tubuh. Lebih lengkapnya berikut manfaat utama green coffee Nulife :

👍 Menurunkan berat badan
👍 Membantu menekan rasa lapar
👍 Menjaga badan tetap ideal
👍 Memperlancar dan membuang lemak lewat BAB
👍 Membantu menurunkan kolesterol
👍 Meningkatkan metabolisme tubuh
👍 Sebagai antiaging alami (penuaan dini)
👍 Membantu menyembuhkan diabetes type - 2
👍 Mengurangi resiko penyakit jantung
👍 Membakar lemak dengan cepat

Saran Penyajian NULIFE GREEN COFFEE

Berikut saran penyajian yang dianjurkan untuk mendapatkan hasil terbaik, yaitu :
👉 Masukan 1 sendok Green Coffee Nulife ke dalam air panas 150 ml,
👉 Setelah itu Aduk hingga rata dan tunggu sampai suhu air turun, lalu minum.
👉 Minumlah 2x sehari (sebelum makan)
👉 Pastikan Anda memperbanyak minum air putih


Cara Order NULIFE GREEN COFFEE

Untuk pemesanan Green Coffee Nulife Anda bisa menghubungi kami melalui layanan WA / SMS dan juga BBM. Adapun harga resmi NULIFE yaitu Rp. 350.000,- isi 150gram, JADI order Nulife Green Coffee sekarang juga...


ORDER ORIS SEKARANG JUGA
  Harga PROMO : 350.000,-/box
isi 100 gram
bbmi://D7E006C8

Pengiriman Melalui :


KAMI MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA
Tidak Perlu Khawatir Belanja ONLINE
Kami memberikan JAMINAN pesanan Anda SAMPAI ke rumah. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS atau J&T. Nomor resi pengiriman barang akan kami kirim via SMS/WhatsApp kepada Anda.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2