Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Rossi Start No.7 Finish No.2, Marquez Terjatuh, Vinales No.1 di GP Argentina 2017

    Keseruan motoGP kali ini bercerita tentang rangkuman putaran ke dua motoGP 2017 di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina, dimana Valentino Rossi yang start No.7 sukses Finish urutan ke-dua dibelakang rekan setimnya Vinales yang lebih dulu sampai di garis finish. Sedangkan Marquez yang start di urutan terdepan dan mulai awal memimpin harus rela gagal finish setelah terjatuh jelang lap ke-6. Tidak hanya Marquez yang gagal finis, awal balap dimulai Lorenzo yang bernaung di tim Ducati harus puas mengakhiri balap super awal setelah terjatuh di tikungan awal sellepas start dimulai. Di sisi lain rider dari Suzuki Andra Iannone harus menerima hukuman ride-through setelah melakukan kesalahan jump start.


    Picture on MotoGP.com

    Setelah Marquez terjatuh, hal yang sama di alami oleh rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa yang juga harus gagal finish setelah terjatuh di titik yang sama, tepatnya di tikungan ke dua saat lap memasuki putaran ke-13. Padahal Dani baru saja berjuang merebut posisi ke-4 dengan Zarco. Ini menjadi kejutan pahit bagi tim Repsol Honda, dimana kedua tim tidak menghasilkan poin sama sekali di motoGP Argentina 2017 kali ini.Tidak hanya tim Repsol Honda saja yang menelan pil pahit akibat gagal finish, Dovizioso juga harus mengakhiri balap setelah terjadi insiden dengan Espargaro di tikungan 5 saat jelang lap ke-10.

    Alur balap terus berlangsung Rossi yang berada di posisi tiga akhirnya sukses mendahului Cal Cruthlow jelang lap ke 7 dan posisi pun tidak berubah sampai akhir finish. Mengantarkan Vinales berada di urutan terdepan disusul Valentino Rossi dan juga Cal Cruthlow dibelkangnya. Berikut hasil lengkap catatan waktu MotoGP Argentina 2017 di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo pada 9 April 2017.



    3 comments:

    1. ga seru ah, yang jago pada ga jelas jatuh semua

      ReplyDelete
    2. balapan motogp ama f1 siapa menang

      ReplyDelete
      Replies
      1. nah ini dia... klo ane pilih F1 aja...

        Delete

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke
    FKC Syariah Indonesia
    Distributor Resmi Penjual рrоduk FKC Syariah Aѕlі Terpercaya

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,