Koleksi Foto Unik, Hewan Langka Bertubuh Transparan yang Menakjubkan

Kumpulan Foto Unik, Hewan Transparan dalam Bidikan Kamera

Koleksi foto unik dan langka berikut merupakan kumpulan gambar menakjubkan yang berhasil diabadikan melalui bidikan kamera. Foto langka kali ini tentang aneka hewan bertubuh transparan yang memang benar-benar istimewa. Memiliki tubuh tembus pandang menjadikan jenis hewan seperti udang, katak, kupu-kupu dan jenis hewan lainya layak untuk di abadikan oleh siapa saja yang melihatnya.

Aneka Foto Unik Hewan Tembus Pandang

Berikut kumpulan foto unik hewan langka bertubuh tembus pandang dikutip dari inet.detik.com, kurang lebih ada 10 foto menakjubkan yang berhasil di abadikan melalui bidikan kamera handphone dan juga dslr.

1. Foto Unik Udang Transparan (Ghost Shrimp)


Memiliki nama ilmiah Palaemonetes paludosus atau di kenal dengan sebutan Ghost Shrimp, merupakan jenis udang dengan cangkang transparan, sehingga apa yang ada di dalam tubuhnya terlihat cukup jelas. Ketika kecil udang hantu ini akan menjadi santapan predator yang lebih besar.

2. Foto Unik Sayap Kupu Transparan Jenis Galsswinged


Jenis kupu sebagaimana foto diatas adalah jenis kupu Galsswinged (Greta Oto) dan keberadaanya bisa di temukan di Chili, New York, Amerika Serikat. Memiliki kombinasi warna hitam, kuning dan putih pada tubunya serta sayap tranparan menjadikan kupu ini sungguh menakjubkan dan sayang jika tidak di abadikan.

3. Foto Unik Cumi-Cumi Transparan


4. Foto Unik Juvenile Surgeonfish Ikan Transparan

Jenis ikan yang satu ini memang terlihat sangat transparan dan dapat tumbuh hingga 30cm. Ikan tersebut dikenal dengan sebutan Juvenile Surgeonfish masih masuk dalam keluarga ikan Dory dan dapat di temukan di berbagai perairan yang salah satunya berada di Selendia Baru.

5. Foto Unik Siput Tembus Pandang


6. Foto Unik Ikan Tembus Pandang


7. Foto Unik Katak Hijau Tembus Pandang


8. Foto Unik Binatang Transparan


9. Foto Unik Hewan Transparan


10. Foto Unik Kodok Transparan



Sumber dan Foto : inet.detik.com

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2