Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Breaking News

    Obat Pelancar Haid LadyFem Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

    Melancarkan Haid dengan Obat Pelancar Haid LadyFem Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

    Pakar kesehatan yang satu ini memang sangat di kenal di Indonesia, Beliau adalah Boyke Dian Nugraha yang sering tampil menjadi nara sumber diberbagai media dan seminar kesehatan keluarga. Beliau sering berbagi informasi tentang menjaga kesehatan organintim bagi pasangan pasutri. Berkaitan dengan produk kesehatan pasutri, diposting kali ini digitalbaca berbagi info tentang produk kewanitaan yang di rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Produk tersebut adalah obat pelancar haid LadyFem, berbahan herbal diolah dengan higienis sesuai standart GMP  yang mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada wanita, khususnya haid yang tidak lancar.


    Ladyfem merupakan obat herbal pelancar haid rekomendasi Boyke yang bagus membantu mengatasi masalah haid yang terjadi pada kebanyakan wanita. Masalah haid pada umumnya yaitu haid tidak lancar, haid tidak tuntas, nyeri saat haid dan masalah haid lainya termasuk datang bulan tidak teratur. Kapsul Ladyfem bukan hanya sebagai obat pelancar haid saja, tetap ada banyak manfaat dari obat pelancar haid LadyFem tersebut, yaitu :

    Tidak Hanya HAID, Keputihanpun Sirna dengan LadyFem

    Kandungan herbal yang ada pada obat pelancar haid LadyFem juga diyakini mampu membantu mengatasi keputihan yang biasanya menimbulkan aroma tidak sedap serta menimbulkan rasa gatal di daerah intim. Dengan mengkonsumsi Ladyfem Herbal secara teratur, masalah keputihan akan berangsung sirna dan organ intim menjadi lebih keset dan harum.

    LadyFem Memangkitkan Gairah Bercinta yang Menurun

    Adakalanya gairah bercinta pada wanita mengalami penurunan, sehingga hubungan menjadi kurang harmonis. Ladyfem rekomendasi Boyke hadir sebagai solusi yang diyakini dapat membantu kesuburan, meningkatkan gairah bercinta yang menurun sehingga hubungan intim semakin harmonis & menyenangkan, dan LadyFem juga membantu memperlambat menopause. Perlu diketahui, datangnya manopause pada wanita, bisa ditandai dengan berhentinya siklus haid, menurunya fungsi reproduksi serta muncul beberapa keluhan kesehatan lainya.

    Terapi Kista dengan Herbal Kapsul Ladyfem

    LadyFem Herbal dikemas dalam bentuk kapsul dan perbox berisi 30 kapsul @500 gram yang terbagi dalam 3 blister. Masalah kista pada wanita menjadikan bisa menjadi masalah serius yang harus segera di tangani. Dan bagi para kaum hawa yang ingin sembuh dengan cara yang aman dan alami, bisa memilih LadyFem untuk terapi kista yang diderita. Untuk memastikan hasil dan perkembangannya, tentu harus melakukan pemeriksaan secara berkala kedokter specialis pilihan Anda. Selain itu asupan makanan saat terapi kista dengan ladyfem juga harus dijaga, karena makanan yang tidak sehat bisa memperburuk keadaan. Oleh karenanya konsumsi makanan tanpa bahan kimia berlebih dan juga konsumsi secara teratur makanan kaya serat karena bagus untuk kesehatan.

    Ladyfem Aman di Konsumsi Remaja Putri

    Sebagaimana uraian diatas, Herbal Ladyfem memiliki beragam khasiat yang berkaitan dengan masalah kewanitaan, jadi bukan sekedar sebagai obat pelancar haid saja. LadyFem herbal aman dikonsumsi oleh remaja puteri dan wanita yang belum menikah, tetapi bagi wanita yang menyusui dan hamil tidak diperkenankan mengkonsumsi kapsul ladyfem.

    Komposisi LadyFem Herbal Rekomendasi Boyke

    Ladyfem terbuat dari bahan herbal berkualitas dan benar-benar alami tanpa campuran bahan kimia didalamnya sehingga memberi khasiat yang sangat bagus. Perlu diketahui, disetiap kapsul ladyfem terdapat ekstrak delima putih, kunyit, jahe merah, daun sirih, temu kunci, kencur, dan kayu rapet. Bahan yang ada dioleh sedimikian rupa menggunakan teknologi terbaik guna menjaga kualitas dan khasiatnya. Dalam bahasa latin, bahan-bahan tersebut bisa Anda lihat pada kemasan LadyFem (lihat foto dibawah ini). 

    LadyFem Berijin Resmi Badan POM RI

    Untuk memastikan produk LadyFem Herbal aman dan legal, LadyFem sudah mengantongi ijin edar dan dari Badan POM RIdengan nomer register : POM TR 093.301.381 sehingga LadyFem menjadikan Ladyfem layak dikonsumsi karena sudah lolos uji sesuai ketentuan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Secara khusus LadyFem dipasarkan secara online melalui Ditributor resmi PT ABE di jaringan resminya ABE Netwotk yang tersebar di seluruh nusantara.

    Dosis LadyFem yang Dianjurkan

    Untuk mendapatkan hasil terbaik dan optimal, ada baiknya saat mengkonsumsi LadyFem Herbal mengikuti petunjuk yang ada. Hal ini sudah tercantum pada kemasan LadyFem. YAITU pada minggu pertama minum dua kapsul LadyFem saat pagi dan dua kapsul LadyFem di malam hari. Kemudian di minggu berikutnya konsumsi dua kapsul LadyFem hanya di pagi hari atau malam hari saja. Dengan mengkonsumsi LadyFem sesuai anjuran dan teratur, bukan hanya HAID menjadi Lancar dan NORMAL tetap kesehatan organ intim kewanitaan akan terjaga dengan baik.


    JADILAH WANITA CERDAS yang PINTAR manjaga kesehatan kewanitaan ANDA, dengan disiplin mengkonsumsi LADYFEM. Rasakan khasitanya, jadikan keluarga ANDA lebih harmonis, apalagi jika SUAMI ANDA juga turut menjaga organ intimnya degan FOREDI GEL yang berkhasiat sebagai antisptik alami dan juga sebagai solusi EJAKULASI DINI.

    Beli LadyFem sekarnag, CARANYa yaitu :
    SIlahkan info alamat lengkap ANDA dan berapa jumlah order LADYFEM-nya. Kemudian kirim via SMS / WA ke nomer CS kami di 0852.1566.4628. selanjutnya tunggu respon dari staff kami.

    Obat-Pelancar-Haid_LadyFem-Herbal-Rekom-Boyke_Terpercaya

    Harga LADYFEM Herbal Pelancar HAID ALAMI

    Secara resmi LAdyFem dijual Rp.300.000,- perbox. Namun karena masih dalam rangka PROMOSI, LADYFEM Herbal bisa ANDA dapatkan seharga Rp.260.000,-  perbox isi 30 kapsul.

    No comments

    Post Top Ad

    bisnis dari rumah 2019

    Post Bottom Ad



    Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
    FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,