Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Obat Kuat Herbal Rekomendasi Boyke untuk Hubungan Intim Tahan Lama

    Foredi Obat Kuat Oles Herbal Terbaik Khasiat Hingga 8 Jam

    Obat kuat herbal menjadi pilihan terbaik ketika kesehatan seksual sedikit mengalami masalah. Tidak sedikit pria yang mengelami problem kesehatan seksual, kebanyakan pria pernah mengalami  ejakulasi dini saat hubungan intim (mani cepat keluar). Obat kuat terbaik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yaitu bisa dengan Foredi. Kenapa harus Foredi...? karena Foredi satu-satunya obat kuat oles herbal yang direkomendasi pakar kesehatan pasutri ternama, yaitu Boyke Dian Nugraha.

    ilustrasi bercinta (foto by Google Image)

    Tidak hanya itu Foredi (obat kuat oles) juga sudah mengantongi ijin edar dari Badan POM dengan nomer register POM : TR132673781. Demi menjaga mutu Foredi yang di produksi oleh PT Herbalindo Mandiri Sentosa yang berlokasi di Tangerang juga memenuhi dan menerapkan pedoman GMP sebagai standartnya. Good Manufacturing Practice (GMP) merupakan sistem untuk memastikan bahwa produk secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar kualitas oleh pihak terkait.

    Adapun untuk pemasaran produk obat kuat terbaik Foredi yaitu melalui distributor resmi yang tersebar di seluruh nusantara dibawah naungan PT ABE (Accelerating Business Eminence) yang menjadi perusahan tunggal yang memasarkan Foredi. Bagaiman cara mendapatkan obat kuat oles terbaik Foredi...? caranya cukup sederhana, Anda cukup melakukan pemesanan secara online dan nantinya produk akan diantar ketempat Anda.

    Kandungan Utama Obat Kuat Herbal Foredi

    Sebelum memutuskan membeli, tentunya Anda ingin mengatahui lebih banyak tentang Foredi Gel, obat kuat oles herbal rekomendasi Boyke. Berikut merupakan komposisi obat kuat Foredi yang kesemuanya berbahan herbal dari hasil alam Indonesia :
    • Piperis Folium (Sirih) : 5 mg
    • Piperis Albi Semen, (Merica atau Lada) : 1 mg
    • Myristicae semen atau biasa kita sebut pala : 2 mg
    • Alii Sativi Bulbus,(Bawang Putih): 15 mg
    • Uncaria Gamber, sejenis getah berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan gambir : 4 mg
    • Curcumae Domesticae Rhizome (Kunyit) : 4 mg
    • Arecae Fructus, (Buah pinang) : 1 mg
    • Jingiberis Rhizome, (Jahe) : 50 mg 


    Cara Pakai Foredi Obat Kuat Herbal Oles

    Sebagai herbal oles tahan lama, akan bekerja maksimal jika di gunakan dengan benar pada organ intim pria dewasa. Yang terpenting saat menggunakan foredi yaitu beri waktu ramuan foredi untuk meresap maksimal. Dengan demikian oleskan foredi 60 menit sebelum berhubungan intim, setelah rasa hangat mereda segera bilas hingga bersih dengan air sabun.

    Setelah di basuh bersih, tunggu hingga rasa hangat benar-benar reda agar kenyamanan saat bercinta bisa terjaga. Perlu diketahui, rasa hangat saat memakai foredigel menandakan ramuan kuat tahan lama tersebut bekerja dengan baik. Lebih jelas lihat gambar dan penjelasan lengkap cara pakai foredi gel, dibawah ini,

    cara-pakai-foredi-yang%2Bbenar
    • Oleskan tipis setengah sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & oles dibagian bawah dari organ vital pria (tapi jangan kena skortum/ kantung kemih)
    • Biarkan hingga herbal bereaksi (15-60 menit) dan terasa hangat lalu cuci dengan air dan sabun sampai BERSIH (jangan kawatir, walau di cuci bersih khasiat FOREDl tidak akan hilang karena sudah meresap).
    • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

    TIP MENGGUNAKAN FOREDI GEL

    Untuk hubungan intim :
    FOREDl akan optimal jika digunakan sesuai anjuran, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yang harus di oleskan, namun bagi ejakulasi dini ringan cukup setengah sachet saja. Semakin sering Anda menggunaan Foredi, maka Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas menggunakan foredi.

    Untuk perawatan :
    FOREDl sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di organ vital.

    DISCLAIMER : Hasil pada setiap orang bisa berbeda, tergantung dari kondisi metabolisme dan riwayat kesehatan tubuh masing-masing.




    KEUNGULAN & MANFAAT FOREDI GEL

    check_list 100% LEGAL :
    obat oles herbal anti ejakulasi dini
    yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781
    check_list 100% AMAN :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.
    check_list Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
    check_list Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
    check_list Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
    check_list Memperlama waktu hubungan intim
    TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
    check_list Tidak ada efek samping yang merugikan
    check_list Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
    check_list Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat!
    Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)


    PERLU DIPERHATIKAN
    Herbal oles luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi
    melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar)
    untuk masalah DISFUNGSI EREKSI KLIK DISINI


    Video Rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk Foredi Gel


    HARGA FOREDI GEL OBAT KUAT OLES TAHAN LAMA

    Harga Resmi Foredi yaitu : Rp. 250.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    TAPI JIKA ANDA BELI SEKARANG, HARGA LEBIH HEMAT, KARENA CUKUP MEMBAYAR RP.225.000,- perBox untuk PEMBELIAN MINIMAL 2 BOX
    HARGA TERSEBUT SUDAH TERMASUK :
    • 2 box Foredi Gel, Obat Kuat Oles Herbal, 
    • 1 lembar cara lengkap pemakaian
    • Brosur Produk Pasutri rekom Boyke
    Manfaatkan harga Promo tersebut, sebelum harga naik menjadi 250rb


    CARA ORDER FOREDI GEL OBAT KUAT OLES

    Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
    melalui layanan WA/SMS 
    ke nomer (TSEL):
    0852-1566-4628
    informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol invite otomatis dibawah ini :

      Obat Kuat Oles Foredi | Ramuan Herbal Pria Sayang Istri

    No comments

    Post Top Ad

    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,