Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    SRIMEDANI Minyak Herbal Tulang Patah | Ramuan Tradisional 100% Asli Indonesia

    Minyak Herbal SRIMEDANI Ramuan Rempah Tradisional Terbaik

    SRIMEDANI merupakan minyak herbal kaya khasiat & multimanfaat yang membantu menjaga dan mengobati berbagai masalah kesehatan luar dan dalam tubuh. Minyak herbal Srimedani diproses secara higienis yang menggabungkan minyak HABBATUSSAUDA dengan minyak rempah pilihan dari hasil alam Nusantara seperti minyak kencur, kayu manis, cengkeh, jahe, laja, minyak kelapa serta bahan herbal pendukung lain.

    Kombinasi habbatussauda dengan minyak rempah terbaik menjadikan minyak herbal Srimedani mampu membantu meremajakan dengan cepat, sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh & mengobati berbagai penyakit, baik yang disebabkan adanya kerusakan / melemahnya fungsi organ pada tubuh.

    testimoni minyak srimedani,  produsen minyak srimedani,  agen minyak srimedani,  kegunaan minyak srimedani,  distributor minyak srimedani,  cara pakai minyak srimedani,  manfaat srimedani,  testimoni srimedani,

    Minyak Srimedani sangatlah unik, karena formulasinya dapat menyesuaikan dengan kondisi tubuh. Dari pengalaman pengguna minyak Srimedani, saat diminum bisa terasa ada madunya dan bisa tak terasa apa-apa. Begitu juga saat diolehkan pada tubuh, akan terasa hangat, agak panas, sejuk bahkan tidak terasa apa-apa. 

    Minyak Srimedani sangat aman digunakan karena tidak menimbulkan efek samping negatif dan tentunya sudah mendapatkan ijin resmi dari dinas terkait dengan nomor register Dinkes-IRT725911572571925 sebagai legalitasnya. Adapun untuk harga sangat terjangkau, yaitu Rp. 65.000, perbotol isi 100 ml. Untuk pemesanan hubungi kami distributor minyak Srimedani di nomer tsel 0852-1566-4628 (sms/wa). Kami sebagai distributot / agen minyak srimedani juga melayani pembelian secara GROSIR, dengan harga terbaik dan minimal order 6 botol saja. (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim).



    Komposisi Minyak Herbal Srimedani

    Kandungan minyak Srimedani merupakan kombinasi minyak rempah pilihan hasil alam Indonesia yang terjaga kualitas dan khasiatnya. Adapun komposisi minyak herbal tulang patah SRIMEDANI yaitu perpaduan minyak HABBATUSSAUDA dan minyak rempah super diantaranya : Nigella Sativa Oil, Zingiber Officinela Rosc, Alpinia Galanga, Kaempferia Galanga, Cinnamomum Verum, Syzygium Aromaticum, Leech enzime, Euginea Aromaticum, Cocos Nucifera Oil, Salarium, dll.

    ilustrasi ramuan rempah Srimedani (gambar : google image)

    Perpaduan rempah-rempah pilihan yang di racik secara seksama & teliti serta cara pengolahan yang baik & higienis, menjadikan miyak herbal Srimedani memiliki kandungan manfaat istimewa yang dapat membantu menjaga dan mengobati masalah kesehatan pada tubuh. Lebih terperinci, berikut merupakan kandungan yang ada pada minyak herbal Srimedani :
    1. Asam Amino
      - L Arginin 258,23
      - L Alanin 523,95
      - L Tritopan 88,55
      - Asam Gultamat < 394,11
      - L Prolin < 138,73
      - L Lisin HCL < 156,34 
    2. Omega 3 nilainya 167,0 per 100gr 
    3. Omega 6 nilainya 10574,7 per 100gr 
    4. Omega 9 nilainya 41143,4 pet 100gr 
    5. Kalium 1,14 per 100gr 
    6. Cholesterol Negatif



      Kegunaan Minyak Herbal Srimedani

      Manfaat minyak Srimedani sebenarnya tidak hanya sebagai terapi penyembuhan patah tulang saja, ada banyak kegunaan minyak srimedani bagi kesehatan diantaranya sebagai minyak patah tulang, gosok, urut, pijat, minyak srimedani juga mampu membantu proses penyembuhan beberapa jenis penyakit tertentu. Berikut jenis-jenis gangguan kesehatan yang bisa diterapi kesembuhannya dengan minyak herbal Srimedani :

      Patah Tulang, Minyak Bekam,  Wasir / Ambeien, Untuk gosok, pijat, urut,  Digigit serangga,  Kelumpuhan / stroke,  Bekas luka, keloid, varises,  Luka baru / luka lama, Perut kembung, Maag, Reumatic, asam urat, Nyeri sendi, Syaraf kejepit /kecetit,  pengapuran, Tetes telinga tuli /anti radang, Luka Bakar akibat air panas dan masih banyak lagi termasuk terapi gagal ginjal serta sebagai stabilitas sistem hormon pria dan wanita.


      Cara Pakai Minyak SRIMEDANI

      Sebelum menggunakan minyak Srimedani, pastikan Anda berdo'a terlebih dahulu. Berikut bacaan Do'a yang kami sarankan, sebelum menggunakan minyak herbal Srimedani :
      Yaa Allah / Ya Tuhanku, sempurnakanlah ikhtiarku dengan minyak SRIMEDANI ini,
      supaya.......... (sesuai keperluan). Aamiin... 3x

      Berikut adalah aneka manfaat dari minyak oles srimedani dan sedikit tips singkat cara menggunakan minyak srimedani dikutip dari pengalaman para ahli yang sudah menggunakan minyak herbal patah tulang Srimedani. Manfaat penggunaan dibawah ini didapatkan berdasarkan pengalaman nyata kepada pasien - pasien kami sejak tahun 2009.
      1. Terapi Patah Tulang / Tulang Retak :
        Minumlah 2 s.d 3 kali sehari satu sendok teh minyak Srimedani selama proses penyembuh. Selanjutnyaoleskan pada bagian yang patah, lalu dibalut dengan kain. Adapaun untuk tulang patah, sebaiknya posisi tulang dalam kondisi sudah sesuai, untuk menghindari penyembuhan yang gagal.
      2. Terapi Wasir / Ambeien :
        Minumlah 1 s.d 2 kali sehari satu sendok teh dan pada anus yang keluar, oleskan minyak Srimedani sebanyak 2 s.d 3 kali sehari.
      3. Terapi Darah Tinggi dan Lumpuh (stroke) :
        Minum 1 - 2  x 1 sendok teh dan di oleskan minyak herbal srimedani pada bagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.
      4. Untuk Urut / Pijat / Gosok :
        Racikan minyak herbal srimedani sangat sesuai untuk urut karena tidak merusak syaraf kulit dikulit Anda.
      5. Sebagai Obat Gigitan Serangga :
        Minyak Srimedani bisa digunakan sebagai obat akibat gigitan serangnya (lipan, tawon, ular dan sejenisnya) atau alerqi, caranya yaitu cukup dengan mengoleskan minyak Srimedani pada gigitan atau yang terdampak alergi. 
      6. Terapi Penyembuhan Luka Baru / Luka Lama :
        Caranya langsung saja oleskan minyak srimedani pada bagian yang terluka agar luka yang ada bisa cepat kering. Untuk luka karena kecelakaan yang banyak memar, oleskan juga di sekitaran lukanya agar tidak terjadi pembengkakan dan kaku.
      7. Terkena Air Panas / Luka Bakar / Terkena Knalpot, Dll :
        Oleskan perlahan minyak srimedani pada bagian yang terasa sakit dan lakukan secara berkala agar tidak melepuh dan sebagai terapi menghilangkan bekas lukan sehingga bisa pulih dengan sempurna.
      8. Sebagai Obat Diare (Keracunan Makanan) :
        Caranya minum 1 x 1 sendok teh minyak Srimedani. 
      9. Terapi Perut Buncit : Untuk terapi "menghilangkan" perut buncit, caranya adalah dengan memanaskan minyak srimedani, lalu setelah terasa hangat oleskan dan urutkan perlahan pada perut buncit berulang kali secara berputar sambil agak di remas - remas. Lakukan secara berkala agar hasil lebih maksimal.
      10. Perut Kembung (anak kecil) :
        Jika anak Anda kembung, ambillah minyak srimedani dan oleskan pada perut yang kembung.
      11. Pengobatan Asthma (anak kecil) :
        Minumkan minyak srimedani 0,5 sendok teh pada waktu malam sebelum tidur, serta oleskan pada bagian dada kemudian diselimuti.
      12. Solusi Bayi yang Menangis Waktu Malam :
        Caranya, minyak dioleskan pada bagian atas kening, ubun-ubun bayi dan sekitaran pusar.
      13. Solusi Anak sering kencing diwaktu malam :
        Oleskan minya Srimedani di ari-ari/pusar dan perut sebelum tidur.
      14. Pasca Operasi :
        Agar luka bekas operasi cepat sembuh, minum 2 - 3 x 1 sendok teh minyak srimedani dan  oleskan pada luka bekas operasi.
      15. Luka Diabetes :
        Minumlah minyak srimedani 2 - 3 x 1 sendok teh dan oleskan juga pada luka diabetes sebanyak 3x sehari.
      16. Terapi Varises / Keloid :
        Minyak herbal Srimedani di oleskan pada lokasi luka. Tunggu sekitar 10 menitan, kemudian langsung di olesi pasta gigi pepsodent di lokasi yg ada varises / keloid itu.
      17. Akibat Terkilir / Syaraf Kejepit (Kecetit) :
        Caranya rrutkan minyak herbal patah tulang srimedani pada lokasi yang mengalami bermasalah secara perlahan lahan  dan merata agar minyak meresap. Bagi yang awam cara urut, sebaiknya proses pengurutan satu arah saja atau bawa ke yang ahli dibidangnya.
      18. Sebagai Minyak Bekam : Urutkan minyak srimedani pada lokasi yang akan di bekam, sebelum dan sesudah dibekam.
      19. Insomnia / Susah Tidur :
        Masalah yang satu ini bisa terjadi kapan saja, untuk mengatasinya oleskan minyak herbal patah tulang Srimedani pada dahi, pelipis serta ubun-ubun saat menjelang akan tidur.
      20. Diabetes Mellitus : Minum minyak srimedani ini, sehari 2 x 1 sendok teh
      21. Jantung Coroner : Minum minyak herbal srimedani ini, sehari 3 x 0,5 sendok teh
      22. Gagal ginjal yg sudah cuci darah di atas satu tahun :
        Minum minyak srimedani ini, sehari 5 x 0,5 sendok teh. Dan juga minum air kelapa hijau 3 hari sekali.
      23. Stabilitas sistem hormon pria dan wanita ( Keharmonisan Rumah tangga ) :
        Minum minyak herbal srimedani]satu sendok teh setiap malam menjelang tidur.
      24. Gatal-Gatal / Penyakit Kulit, Eksim, Bisul, Kutil, Vistula, Dll :
        Caranya, oleskan minyak srimedani pada kulit yang bermasalah, sehari 2 - 3 x
      25. Luka Sunat / Khitan :
        Teteskan minyak herbal ini pada lokasi luka dan di minum 3 x 0,5 sendok teh
      26. Radang Saluran Cerna, Thypus, Maag, dll : minum 2 x 1 sendok teh
      27. Dan masih banyak lagi manfaat yg lainnya...

      Catatan Penting :

      "Sehat Tidak Harus Mahal, karena YANG MAHAL belum tentu MENYEHATKAN"
      Insya Allah, minyak SRIMEDANI bisa beradaptasi dengan maksud dan yang terpenting adalah seberapa kuat kemantapan melakukan ikhtiar dengan minyak Srimedani ini. Semoga Allah SWT MERIDHOI setiap usaha KITA SEMUA..... AAMIIN.....
      Pastikan minyak SRIMEDANI tersedia di Tempat Anda.

      CARA ORDER Minyak Herbal SRIMEDANI

      untuk pemesanan silahkan hubungi kami
      melalui layanan WA/SMS 
      ke nomer (TSEL):

      0852-1566-4628

      informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol
      invite wa otomatis dibawah ini :
       testimoni minyak srimedani,  produsen minyak srimedani,  agen minyak srimedani,  kegunaan minyak srimedani,  distributor minyak srimedani,  cara pakai minyak srimedani,  manfaat srimedani,  testimoni srimedani,
      jaminan paket sampai tujuan & 100% Asli




      Testimoni Minyak Srimedani

      Berikut merupakan kisah / testimoni minyak herbal Srimedani yang terbukti dapat membantu mengatasi berbagai maslah kesehatan, khususnya sebagai terapi patah tulang dan sebagai minyak urut / pijat. Tidak sedikit testimoni yang masuk kepada kami yang menceritakan tentang khasiat minyak Srimendani, pada posting ini hanya sebagaian kecil dari testimoni yang Ada. Lebih lengkap KLIK DISINI untuk posting tentang kumpulan testimoni SRIMEDANI.

      Testimoni Srimedani by WA/SMS

      Kumpulan Testimoni Srimedani Screenshoot WA/SMS


      Luka Akibat Kecelakaan Sepeda Motor

      Testimoni Luka Akibat Kecelakaan
      Keluhan : Luka kecelakaan sepeda motor

      Minyak Srimedani sangat luar biasa. Pengalaman saat saya bertugas di posko mudik lebaran kemarin cukup banyak pasien kecelakaan yang saya tangani. Saya sudah tidak menyediakan betadine lagi yang saya sediakan Hanyalah Minyak Herbal Srimedani untuk luka lecet ,luka bakar, dll. Sudah banyak terbukti Minyak Srimedani cepat menyembuhkannya.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Dr. Syafitri Moerdrajad (Semarang).

      Selama 2 Tahun Tuli Total

      Testimoni Masalah Pendengaran
      Keluhan: Tuli total selama 2 tahun

      Menurut Diagnosa dokter, ada kelainan di telinga saya sehingga pendengaran di telinga saya mengalami gangguan dan saya harus di operasi. Untuk mengatasi keluhan penyakit ini saya harus mengeluarkan biaya untuk operasi sejumlah Rp 600 juta, dan saya berpikir uang sejumlah itu dimana didapat secara sekejap, kemudian saya mencari alternatif lain untuk mengatasi penyakit saya ini.

      Dan Alhamdulillah ketemu Minyak Herbal Srimedani. Saya teteskan Minyak Herbal Srimedani kedalam telinga saya setiap malam dan di minum 3 x 1 sendok makan. Alhamdulillah dalam kurun waktu 1 bulan keluhan di telinga saya sudah ada perubahan yang membaik dan bahkan saya sudah mulai bisa mendengar suara dengan cukup baik.

      Testimonial Minyak Srimedani Oleh :
      Ariyati Soepangad, 42thn (Batu Raja, Sumatera Selatan).

      Mengatasi Masalah Herpes & Diare

      Testimoni Herpes & Diare
      Keluhan: Herpes dan diare

      Waktu itu anak saya umur 3 tahun terkena Herpes di punggung langsung saya berikan / diolesi Minyak Srimedani tiap habis mandi dan mau tidur. Alhamdulillah dalam waktu 2 hari sudah mengering dan akhirnya mengelupas. Dan waktu anak saya terkena diare, juga saya minumkan minyak Herbal Srimedani.
      Alhamdulillah diare berhenti.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Sulistyaningwarih Puspita, Jl. Pucang Anom Timur Perum Pucang Gading.

      Mengatasi Sakit Kepala

      Testimoni Sebagai Obat Sakit Kepala
      Keluhan: Sakit kepala berat

      Setiap akan datang bulan minimal kurang 1 minggu saya selalu pusing / pening berat sampai mengganggu konsentrasi pekerjaan sehari-hari. Biasanya saya minum obat sakit kepala yang ada di pasaran 2 tablet, baru reda peningnya!
      Setelah saya dikenalkan dengan Minyak Herbal Srimedani, cukup saya oles-oleskan di perut serta pinggang dan diminum 1 sendok teh di malam hari, Alhamdulillah pening / sakit kepala hilang dalam 30 menit. Sampai sekarang bila kepala pusing, badan kurang enak saya minum Minyak Herbal Srimedani.
      Alhamdulillah segar kembali.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Bu Hanifah syamsie, Jl. Cemara IV Pelamongan Indah Semarang

      Mengatasi Cacar Air

      Testimoni Srimedani untuk Cacar Air
      Keluhan: Cacar Air

      Pada suatu hari saya tugas di Posyandu, kebetulan ada anak yang kena cacar air. Pada hari berikutnya saya sendiri yang kena cacar air. Lalu saya oles pakai Minyak Srimedani. Saya panaskan di sendok dengan api lalu saya oleskan di luka-luka yang saya alami.

      Alhamdulillah lukanya bisa reda, saya ulangi berkali-kali sehari 3-4 x olesan. Subhanallah hasilnya bagus sekali luka-luka bekasnya bersih (tidak membekas).

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Ibu Ruchayah widowati, JL Kelinci Pandean Lamper Gayam Sari

      Mengatasi Asma / Sesak Napas

      Testimoni Srimedani untuk Maslah Sesak Napas / Asma
      Keluhan: Asma

      Sejak pasien berdomisili di Tempel (Sleman) selama 14 tahun telah mengalami keluhan sesak nafas. Sebelum mengkonsumsi Minyak Herbal Srimedani, pasien masih mengkonsumsi produk obat yang direkomendasikan oleh dokter.
      Untuk konsumsi Minyak Sriedani 3 x 1 sendok teh, untuk borehan dada perut dan punggung setiap habis mandi pagi dan sore.

      Terapi pengobatan dilakukan selama satu bulan berturut-turut, akhirnya pasien mengalami kondisi yang jauh lebih baik. Sebelum mengkonsumsi Srimedani, pasien rutin setiap seminggu sekali masuk UGD di rumah sakit karena serangan sesak nafas. Setelah mengkonsumsi rutin Minyak Srimedani pasien tidak lagi masuk UGD di rumah sakit.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Bp. Tumio, 39 Thn - Sleman

      Terapi Diabetes

      Testimoni Srimedani untuk Penyembuhan Diabetes
      Keluhan : Diabetes

      Setelah keluar dari Rumah Sakit karena diabetes saya harus menjalani penyuntikan insulin dan minum obat dokter dua kali sehari. Pada suatu hari saya diundang rapat yayasan dan di situlah saya diperkenalkan obat Srimedani oleh kawan saya.
      Alhamdulillah setelah minum selama dua hari…. Subhanallah gula darah bagus, 101 ngecek bangun tidur. Setelah itu suntik insulin sudah berkurang dan obat dokter sudah ditinggalkan.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Sargio, Salemba

      Terapi Penyakit Kista & MIOM

      Testimoni Srimedani untuk Miom & Kista
      Keluhan: Kista dan Miom

      Saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa di rahim saya POSITIF kista dan Miom. Setelah rutin minum Minyak herbal Srimedani dengan dosis 3 x 1 sdm, serta mengoleskannya di perut dan sekitar pusar….Alhamdulillah setelah 2 bulan saya periksakan kembali dinyatakan NEGATIF.

      Testimonial Minyak Srimedani oleh :
      Adinda safitri, Jl KI Kemas Umar, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang


       testimoni minyak srimedani,  produsen minyak srimedani,  agen minyak srimedani,  kegunaan minyak srimedani,  distributor minyak srimedani,  cara pakai minyak srimedani,  manfaat srimedani,  testimoni srimedani,
      jaminan paket sampai tujuan & 100% Asli

      No comments

      Post Top Ad

      sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

      Post Bottom Ad



      Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
      FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
      Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
      Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
      Oris Krim Pengencang Payudara
      Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
      Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
      Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
      Terapi Kista Tanpa Operasi
      Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
      Produk Pasutri Rekom. Boyke
      Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke
      FKC Syariah Indonesia
      Distributor Resmi Penjual рrоduk FKC Syariah Aѕlі Terpercaya

      diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,