Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    TRIDANS FKC Indonesia Suplemen Terbaik | Cara Alami Menghambat Penuaan Dini

    Daftar Produk FKC Indonesia, Tridans Well Series Produck : Pendekatan Alami untuk Memperlambat Penuaan


    TRIDANS merupakan produk antioksidan FKC Indonesia yang khasiat utamanya sebagai solusi terbaik menghambat penuan dini dengan cara alami. Tridans menjadi produk unggulan FKC Internasional yang khasiatnya dapat membantu menghambat penuaan dini, dimana kandungan pada Tridans merupakan racikan bahan-bahan kualitas tinggi diantaranya ; Ekstrak Teh Hijau, Selenium, dan OPC3 (Ekstrak Biji Anggur, Kulit Anggur dan Ekstrak Kulit Pinus). Tridans FKC Indonesia sendiri merupakan singkatan dari Tri-Antioxidant yang merupakan komposisi utama TRIDANS Well Series, yang manfaatnya dapat membantu memperlambat kerusakan yang terjadi akibat oksidasi di dalam sel tubuh.

    Tridans WellSeries FKC Indonesia dikemas secara modern dan diolah menggunakan teknologi terbaik dengan bahan dasar murni serta alami sesuai standart GMP (Good Manufacturing Practices) dalam setiap langkah produksinya. Tridans menjadi produk unggulan FKC yang diproduksi di Amerika Serikat, dimaan kualitas TRIDANS FKC sudah mengantongi predikat ISO9002 serta mendapat sertifikasi HALAL dari American Halal Dundation (AHF) yang diakui Majelis Ulama Indonesia (MUI). Adapun nomer register BPOM RI untuk Tridans yaitu POM SI 084327251, menjadikan produk suplemen FKC Internsional yang satu ini sangat aman dna nyaman di konsumsi.


    Menghambat Penuaan Dini dengan Tridans FKC

    Antioksidan menjadi hal penting yang dibutuhkan oleh tubuh, karena tanpa antioksidan proses penuaan akan lebih cepat dan dapat menimbulkan penyakit serius seperti jantung, tumor dan kanker. Penyakit degeneratif tersebut merupakan hasil proses dari penuaan dini yang harus diantisipasi sejak dini dengan manjaga pola hidup sehat seperti rajin olahraga dan makan makanan sehat serta rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan Tridans WellSeries.

    Para ilmuwan di FKC Internasional telah mengkombinasikan sejumlah komposisi potensial dan alami yang dikenal dalam ilmu pengetahuan sebagai suplemen nutrisi tunggal bernama “Tridans" (Tri-Antioxidant) untuk membuat salah satu dari bentuk anti-oksidan yang aman dan alami yang tersedia sekarang ini. Suplemen alami ini menyediakan sejumlah antioksidan yang bekerja secara sinergis, melebihi antioksidan standar seperti vitamin C dan E. Tridans menirukan cara alami untuk menggabungkan berbagai antioksidan dalam satu sumber makanan. Pola sinergis ini dapat ditemukan secara alami di dalam tumbuhan, yang merupakan kunci kesuksesan Tridans.  Satu molekul antioksidan tidak dapat dibandingkan keefektifannya dengan gabungan sejumlah antioksidan yang ditemukan dalam Tridans.


    Manfaat Tridans FKC Indonesia Bagi Kesehatan Tubuh

    Produk Tridans FKC Indonesia sangat dianjurkan unutk fikonsumsi sebagai suplemen kesehatan atau sebagai makanan tambahan dengan dosis yang dianjurkan yaitu dua kali sehari yaitu satu kapsul setelah makan pagi dan malam. Adapun aneka manfaat Tridans Well Series FKC Indonesia bagi kesehatan tubuh yaitu :
    1. Memiliki unsur anti kanker
    2. Meningkatkan antioksidan dalam jaringan pencernaan dan tubuh untuk memperlambat penuaan
    3. Meningkatkan antioksidan di permukaan sel tempat kerusakan terjadi
    4. Mengaktifkan mekanisme antioksidasi alami di dalam sel untuk mencegah oksidasi dalam sel
    5. Membantu mencegah dan mengobati aterosklerosis pada pembuluh darah sehingga melancarkan aliran darah
    6. Menyediakan mineral yang penting dan berguna, selenium yang juga merupakan antioksidan potensial
    7. Menyediakan efek sinergis dan beragam melalui kombinasi berbagai jenis antioksidan

      Kandungan Tridans FKC Indonesia (Komposisi Tridans FKC)

      Untuk komposisi Tridans fkc yaitu : Sellenium, Ektrak Daun Teh Hijau (comellia sinensis L), Ekstrak Biji Anggur 5:1 (Vitis Vinifera L.), Ektrak Kulit Anggur (Vitis Vinivfera L.), Ekstrak Kulit Pinus (Pinus Maritimus l.) dan kanduangan lain diantaranya : Tepung beras, Gelatin, Magensium Stearat, Silikon Dioksida, Titanium dioksida, FD&C Blue #1, serta FD&C Yellow#6.

      Berikut merupakan informasi singkat tentang Ekstrak Teh Hijau, Selenium, dan OPC3 sebagai kandungan tridans well series fkc yang kami rangkum dari situs resmi FKC Internasional

      Teh Hijau Komposisi TRIDANS FKC

      Info Lenkap tentang Teh Hijau Kandungan Tridans Well Series

      Negara-negara Timur Jauh telah mengenal manfaat kesehatan dari teh hijau dan menggunakannya sebagai obat tradisional selama berabad-abad. Saat ini, efek antioksidan yang sangat kuat dari teh hijau telah dikenal luas dan sangat populer di seluruh dunia. Berbeda dengan teh hitam umumnya, sebagian besar antioksidan pelindung yang dimiliki teh hijau dapat dipertahankan selama pemrosesan setelah panen. Teh hijau memiliki potensi antioksidan kuat karena teh jenis ini tidak melalui proses fermentasi seperti teh lainnya. Antioksidan teh hijau tetap dipertahankan sampai saat dikonsumsi.

      Rahasia kekuatan antioksidan yang dimiliki ekstrak teh hijau terletak pada tingginya kandungan katekin yang secara kimiawi dikenal sebagai senyawa polifenol. Teh hijau mengandung campuran beragam polifenol katekin yang menyumbang hingga 20-30% dari berat kering daun. Epigallocatechin-3 gallate (EGCG) adalah katekin utama dalam teh hijau dan merupakan antioksidan terkuat. EGCG memiliki kekuatan antioksidan berlipat ganda dibandingkan dengan antioksidan vitamin C atau E.

      Teh hijau dikenal memiliki sifat anti kanker yang telah terbukti dalam penelitian berbagai jenis kanker. Teh hijau dapat menghambat karsinogenesis atau proses awal terbentuknya kanker di kulit, paru-paru, kerongkongan, lambung, hati, usus dua belas jari dan usus halus, pankreas, kolon, kandung kemih, prostat, dan kelenjar susu. Suatu studi klinis yang dilakukan belum lama ini menunjukkan adanya efektivitas EGCG dalam menginduksi kematian sel kanker darah (leukemia) dengan cara memicu proses bunuh diri sel kanker. EGCG menghilangkan 80% sel-sel kanker dalam sampel yang berasal dari pasien penderita kanker darah. Mekanisme penghentian siklus hidup sel kanker tersebut tampaknya disebabkan oleh gangguan EGCG terhadap sinyal kelangsungan hidup sel-sel kanker darah. Studi ini memperlihatkan adanya kemungkinan penggunaan EGCG teh hijau sebagai obat alternatif alami tanpa racun, menggantikan kemoterapi beracun yang biasa dijalani pasien kanker darah.

      Suatu studi penelitian menunjukkan bahwa senyawa polifenol dalam teh hijau, khususnya EGCG, mampu menghambat angiogenesis (pertumbuhan tidak terkendali jaringan normal menjadi sel tumor). Studi tersebut membuat teh hijau dan EGCG berperan penting dalam penelitian kanker karena angiogenesis merupakan tahap penting dalam menentukan keganasan dan penyebaran tumor pada pasien kanker. Seperti cara kerja selenium, penghentian pasokan darah untuk sel kanker oleh ekstrak teh hijau merupakan suatu jalan yang menjanjikan bagi terapi dan pencegahan kanker.

      Teh hijau juga dapat memberi harapan bagi pasien penyakit jantung. Suatu penelitian di Jepang memperlihatkan efek teh hijau dalam mengurangi penyakit arteri koroner. Tampak ada hubungan signifikan antara jumlah konsumsi teh hijau dengan perlindungan tubuh terhadap penyakit tersebut. Peningkatan jumlah radikal bebas oksidatif dalam arteri merupakan ciri utama berbagai bentuk penyakit kardiovaskuler. Penelitian menunjukkan katekin dalam teh hijau menghambat kerja enzim yang berperan memproduksi radikal bebas pada sel pembuluh darah. Dengan melindungi pembuluh darah dari kerusakan oksidasi, katekin teh hijau membantu mencegah perkembangan penyakit kardiovaskuler. Teh hijau pun dapat menurunkan risiko aterosklerosis dengan menurunkan kadar kolesterol LDL, trigliserida, peroksida (radikal bebas yang merusak kolesterol LDL dan lemak tubuh lainnya), dan fibrinogen (protein dalam darah yang berperan dalam pembekuan darah). Teh hijau juga dapat menurunkan rasio kolesterol LDL (buruk) terhadap HDL (baik) yang merupakan pelindung terhadap penyakit jantung.


      Selenium Kandungan TRIDANS FKC

      Info Lengkap tentang Selenium Kandungan Tridans Wll Series

      Selenium adalah elemen unsur mikro alami dan nutrisi penting dalam makanan yang diperlukan bagi kesehatan. Selenium berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas oksidatif dalam sel. Selain berperan sebagai antioksidan, Selenium pun berperan penting dalam menjaga kesehatan kelenjar tiroid dan sistem kekebalan tubuh.

      Penelitian menunjukkan Selenium berperan dalam melindungi tubuh terhadap berbagai penyakit, termasuk penyakit jantung dan kanker. Banyak penelitian lainnya di laboratorium dan klinik yang memperlihatkan adanya peran Selenium untuk mencegah kanker. Suatu percobaan klinis besar yang melibatkan lebih dari 1300 orang, menemukan bahwa penambahan selenium dalam makanan mereka mampu menurunkan hampir 50% tingkat keseluruhan morbiditas dan mortalitas kanker selama periode lima tahun. Studi lainnya menemukan bahwa konsumsi selenium dapat mengurangi risiko kanker prostat pada pria. Sejumlah studi pun menunjukkan Selenium berperan dalam menghambat angiogenesis tumor (pertumbuhan pembuluh darah tumor). Tanpa angiogenesis, tumor akan sulit tumbuh atau menyebar ke seluruh bagian tubuh. Selenium menghentikan suplai darah untuk tumor sehingga tumor secara nyata mengalami kematian akibat kekurangan oksigen. Selenium pun memicu proses bunuh diri sel kanker yang mengurangi ukuran tumor kanker.

      Secara biologis, selenium hanya berfungsi bersama selenoprotein. Selenoprotein adalah enzim (protein) yang mengandung enzim selenosistein atau enzim selenometionin. Enzim-enzim ini secara kimiawi terikat pada asam amino esensial sistein atau metionin. Enzim-enzim selenoprotein tidak dapat berfungsi tanpa selenium. Selenium merupakan bagian dari beberapa enzim antioksidan penting yang diteliti dengan baik seperti glutation peroksida dan tioredoksin reduktase.


      OPC (Proantosianidin Oligomerik) 

      Info Lengkap OPC3 Kandungan TRIDANS FKC

      Ekstrak Biji dan Kulit Anggur
      Ada misteri membingungkan pada orang-orang Prancis. Mereka mengonsumsi makanan yang kaya asam lemak jenuh, yang diketahui merupakan pemicu aterosklerosis dan penyakit jantung koroner, namun ternyata tingkat penyakit jantung mereka rendah. Misteri ini dikenal sebagai "Paradoks Prancis". Tingkat kematian akibat penyakit jantung di Prancis tiga kali lebih rendah dari tingkat kematian oleh sebab yang sama di Amerika Serikat dan Inggris. Ilmu pengetahuan menjelaskan paradoks ini berhubungan dengan kebiasaan orang Prancis yang relatif tinggi mengonsumsi anggur merah dibandingkan dengan negara-negara maju lainnya. Sayangnya, konsumsi tinggi anggur merah dapat menyebabkan penyakit serius lainnya akibat konsumsi alkohol berlebih, termasuk kecanduan alkohol dan penyakit hati.

      Penelitian tentang manfaat anggur merah mengarah pada kandungan flavonoid Resveratrol dan Kuersetin yang merupakan molekul aktif pada kulit dan biji anggur. Kedua senyawa ini merupakan antioksidan ampuh yang bertindak secara bersinergi mencegah kerusakan akibat radikal bebas oksidatif. Kuersetin memiliki kemampuan untuk mengurangi penumpukan darah beku yang aterosklerotik dengan mengurangi oksidasi partikel kolesterol jahat (LDL) yang menghambat agregasi keping darah menjadi bekuan yang membahayakan. Resveratrol bertindak mengurangi agregasi dan kelekatan keping darah selain membantu menjaga pembuluh darah tetap terbuka dan lentur. Alasan mengapa hanya anggur merah saja yang efektif dalam mencegah penyakit jantung adalah kulit anggur merah diikutsertakan dalam proses produksi, tidak seperti pembuatan anggur dari buah yang hijau. Saat ini diketahui bahwa semua jenis anggur memiliki jumlah kandungan bahan pelindung jantung yang sama, apapun warna buahnya. Anggur tidak saja melawan penyakit jantung tetapi juga kanker.

      Resveratrol adalah senyawa yang berpotensi sebagai molekul anti kanker. Senyawa ini ternyata menghambat pertumbuhan dan perkembangan kanker pada hewan yang diberi perlakuan senyawa karsinogen dan mutagen di laboratorium. Lebih jauh lagi, resveratrol dapat menghambat pertumbuhan kanker payudara dan prostat pada manusia dengan menghentikan pertumbuhan sel dan meningkatkan proses bunuh diri sel kanker. Selain itu, peran resveratrol tidak terbatas pada penyakit jantung dan kanker saja. Resveratrol menunjukkan aktivitas yang secara signifikan melawan replikasi dan pertumbuhan virus herpes (tipe 1 dan 2).

      Penuaan adalah target berikutnya dari antioksidan anggur. Stres oksidatif merupakan proses penuaan sebagai akibat dari berbagai kelainan degeneratif syaraf. Kuersetin dan resveratrol melindungi dan bahkan menghambat efek kerusakan yang disebabkan oleh stres oksidatif pada sel syaraf.

      Selain resveratrol dan quercetin, anggur juga kaya akan kandungan molekul flavonoid tertentu yang dikenal sebagai proantosianidin oligomerik (OPC) yang memiliki daya antioksidasi kuat. OPC memiliki daya perlindungan antioksidan yang kuat terhadap berbagai penyakit dan jauh lebih efektif daripada aktivitas antioksidan dari vitamin C atau E.

      Studi laboratorium dengan jelas menunjukkan adanya efek perlindungan OPC terhadap penyakit kardiovaskuler. Seperti yang telah diketahui, radikal bebas oksigen dapat memicu kerusakan kardiovaskuler. Penelitian menunjukkan bahwa efek perlindungan secara langsung atau tidak langsung berhubungan dengan penetralan radikal bebas oksigen dan juga penghambatan enzim penyebab pembentukan radikal tersebut. Suatu studi memastikan kebenaran efek OPC terhadap penurunan kolesterol pada hewan percobaan. Terdapat juga bukti bahwa hewan yang diberi asupan OPC di laboratorium ternyata tahan terhadap cedera otot jantung. Laporan lain menunjukkan adanya efek perlindungan OPC terhadap jantung melalui aktivitas anti radikal bebas. OPC pada dasarnya adalah kandungan aktif yang terdapat pada suatu produk farmasi (Endotelon) yang dijual di Prancis dan digunakan khususnya untuk kelainan pada jaringan pembuluh darah kapiler.

      Selain berpengaruh terhadap penyakit pembuluh darah dan jantung, aktivitas OPC juga digunakan untuk melawan berbagai penyakit. Suatu studi belum lama ini menunjukkan adanya efek antiinflamasi dari OPC. Inflamasi diketahui dapat memicu berbagai jenis penyakit seperti penyakit jantung dan artritis. Selain itu, OPC juga dapat menghalangi jalan masuk virus HIV-1 ke dalam sel darah putih, yang merupakan sel target HIV. OPC dari biji anggur memiliki aktivitas melawan pertumbuhan sel kanker dengan mempertahankan keberadaan sel sehat. Studi tersebut merupakan sebagian kecil dari temuan di berbagai laboratorium yang meneliti pengaruh OPC terhadap berbagai jenis penyakit pada manusia dan hewan. OPC merupakan molekul perlindungan kesehatan yang sangat menjanjikan.


      Ekstrak Kulit Kayu Pinus

      Mirip dengan ekstrak anggur, ekstrak kulit kayu pohon pinus pun mengandung banyak antioksidan OPC. Penemuan OPC merupakan hal yang bersejarah. Beberapa ratus tahun lalu, seorang penjelajah bangsa Prancis dan para awak terjebak es di Sungai Saint Lawrence di Amerika. Para awak diselamatkan dari sariawan (penyakit akibat defisiensi vitamin C) oleh suku Indian yang mengajari mereka untuk bertahan dengan minum teh yang terbuat dari daun jarum dan kulit kayu pohon pinus lokal. Beberapa ratus tahun kemudian, Jacques Masquelier dari Universitas Bordeaux menemukan cerita ini dan memutuskan untuk meneliti kandungan pohon pinus. Pada tahun 1951, Masquelier mengekstraksi OPC dari kulit kayu pinus, dan menemukan bahwa kandungannya memiliki kemiripan fungsi dengan vitamin C. Kemudian, dia pun menemukan OPC pada biji anggur. Kandungan OPC pada beberapa zat aktif dari kulit kayu pinus memiliki kesamaan dengan kandungan OPC pada ekstrak biji dan kulit anggur.



      Cara Order & Harga Tridans FKC Indonesia

      Untuk mendapatkan produk TRIDANS FKC Indonesia sangatlah mudah, Anda cukup menghubungi kami melalui nomer Wa/SMS ke nomer : 085215664628. Dapatkan informasi lengkap tentang produk Tridans FKC dan promo terbaru untuk harga lebih hemat.

      Adapun harga TRIDANS fkc Indonesia yaitu : Rp 740.000,- per botol isi 90 kapsul
      Dapatkan potongan khusus dengan menjadi member di FKC Indonesia.


      Tentang FKC Indonesia (Syariah)

      Produk diatas merupakan salah satu produk dari FKC International yang ѕudаh ѕukѕеѕ di 46 nеgаrа termasuk di Indonesia. FKC secara khusus sudah menerima реnghаrgааn dаrі GMP, ISO dan FDA selama dua tahun berturut-turut. Adapun produk FKC di Indonesia sudah mendapatkan ijin edar secara resmi dari pihak terkait yaitu dari BPOM RI & MUI. Perlu di ketahui, bahasanya produk-produk FKC Internasional adalah jenis Nutraceutical yang memiliki pengaruh menguntungkan bagi kesehatan tubuh. Nutraceutical merupakan kombinasi dari kata nutrition dan pharmaceutical.


      Produk FKC menjadi suplemen makanan tеrlаrіѕ pilihan terbaik masyakat Indоnеѕіа, karena khasiatnya dapat menjaga kesehatan dan membantu реngоbаtаn dengan cara аlаmі tanpa adanya efek samping. Prоduk FKC sendiri telah teruji dan melalui serangkaian penelitian oleh para ahli dibidangnya. 

      Produk FKC merupakan gаbungаn dаrі hasil реnеlіtіаn ѕаіnѕ dаn mеdіѕ mоdеrn diolah dаrі bаhаn-bаhаn berkualitas tіnggі & dі рrоdukѕі di Amerika Sеrіkаt. Stаndаrіѕаѕі уаng dіtеrарkаn оlеh FKC Internasional ѕаngаtlаh ketat, hаѕіl kеrjа keras ѕеlаmа bertahun-tahun іnі menghasilkan :
      1. GAP ( Gооd аgrісulturаl рrасtісе / tаtасаrа budі daya уаng bаіk )
      2. GEP ( Gооd Extrасtіng Practice / tаtасаrа еѕtrаkѕі yang bаіk )
      3. GMP (Gооd Mаnufасturіng Prасtісе / tаtасаrа рrоѕеѕ рrоdukѕі yang baik )
      4. GLP ( Gооd Lаbаrаtоrу Practice / tаtасаrа lаbоrаtоrіum уаng bаіk)
      5. GCP ( Good Clіnісаl Prасtісе / tatacara klіnіѕ уаng bаіk)
      6. GSP ( Gооd Supply Practice / tatacara реnѕulраіаn уаng baik), & lаіnnуа.
      Jaga Kesehatan & Nikmati Indahnya Hidup dengan produk Terbaik FKC Syariah Indonesia

      No comments

      Post Top Ad

      sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

      Post Bottom Ad



      Obat Kuat Oles Herbal Tahan Lama Hingga 8 Jam
      FOREDI GEL Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
      Detox Plus Diet Otomatis, SOlusi Perut Buncit
      Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Mengatasi Masalah Perut Buncit!
      Oris Krim Pengencang Payudara
      Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
      Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
      Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
      Terapi Kista Tanpa Operasi
      Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
      Produk Pasutri Rekom. Boyke
      Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke
      FKC Syariah Indonesia
      Distributor Resmi Penjual рrоduk FKC Syariah Aѕlі Terpercaya

      diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,