Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Cara Pakai FOREDI Yang Benar & Tepat

    Cara Pakai Obat Kuat Oles FOREDI Gel Yang Tepat & Benar

    Tidak sedikit pengguna Foredi yang merasa kecewa karena tidak merasakan khasiat Foredi, bahkan ada yang mengeluh mr.P tidak bangun menjadi loyo, kepanasan, terasa kebas hingga mati rasa dan banyak lagi. Hal tersebut terjadi karena cara pakai foredi yang kurang tepat karena terlalu bersemnagat sehingga tidak membaca panduan yang sudah ada didalam kemasan Foredi. Pada dasarnya Foredi sangat efektif membantu mengatasi masalah ejakulasi dini dan sebagai antiseptik alami untuk menjaga kesehatan organ vital seorang pria.

    Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan video cara pakai foredi yang disarankan, sehingga manfaat foredi sebagai obat kuat oles ejakulasi dini bisa dirasakan dengan lebih optimal. Yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan ramuan oles foredi adalah, takaran olesnya, lama waktu oles dan pastikan membaca panduan yang ada. Hal tersebut penting, karena jika salah dalam menerapkan, maka FOREDI dapat menyebabkan efek samping negatif, misalnya penis menjadi loyo dan panas akibat penggunaan yang berlebih saat mengoles mr.P dengan Foredi Gel. (Simak video hingga tuntas).



    Dari dialog cara pakai foredi pada video diatas, dapat disimpulkan bahwasanya cara pakai Foredi yang benar untuk hasil maximal kurang lebihnya yaitu :
    • Untuk membuka satu sachet Foredi, caranya cukup di gunting sedikit bukan di sobek
    • Seteah itu keluarkan perlahan, ambil sedikit ramuan Foredi cukup 1 atau 2 tetes saja
    • Satu Sachet Foredi, bisa untuk 2 s.d 3 kali pemakaian.
    • Selanjutnya oleskan pada kepala & batang penis secara merata (jangan mengenai lubang pipis)
    • Diamkan hingga 60 menit, secara perlahan akan timbul rasa hangat yang menandakan ramuan Foredi bekerja dengan baik   
    • Setelah rasa hangat reda, bilas mr.P dengan air sabun hingga bersih. jangan khawatir, khasiat Foredi tidak hilang karena sudah meresap.
    • Simpan sisa Foredi di kantong plastik yang sudah di sediakan
    Jadi untuk menghindari rasa kebas berlebih, kepanasan dan loyo setelah menggunakan Foredi, pastikan Anda membaca panduan cara pakai foredi yang tepat dan saat oles jangan sampai mengenai lubang pipis serta yang dioles cukup "kepala & batang" saja.

    Tentang Foredi Gel Obat Kuat Oles Herbal

    Foredi Gel merupakan ramuan asli tradisional Menes Banten yang diproses secara modern sesuai standart GMP (Good Manufacturing Practice), menggunakan rempah terbaikn dari hasil alam Indonesia. Foredi menjadi obat kuat oles herbal terbaik yang direkomendasi Boyke Dian Nugaraha sebagai ramuan oles paling aman & nyaman untuk problem ejakulasi dini (sperma cepat keluar) dan juga sebagai antiseptik alami.

    Foredi sangat aman di gunakan karena komposisinya benar-benar dari bahan herbal pilihan, yaotu ; Piperis albi semen, Piperis Folium, Jingiberis rhizoma, Alii sativi bulbus, Uricaria gambir, Arecae fructus, Myristicae semen, Curcumae domesticae  rhizoma. Selain dari bahan yang aman tanpa kandungan BKO (Bahan Kimia Obat), Foredi juga sudah lulus uji khasiat dan sudah mengantongi ijin edar dari BPOM RI dengan nomer register TR132673781.

    foredi%2Bgel%2Bobat%2Bkuat%2Boles%2Bterbaik%2Bboyke

    Penggunaan Foredi sebagai obat kuat oles herbal sangatlah praktis, yaitu cukup dioleskan 60 menit sebelum berhubungan, biarkan ramuan obat foredi meresap yang ditandai dengan rasa hangat dan setelah rasa hangat reda bilas hingga bersih dengan air sabun. Kemudian, rasakan khasiat Foredi hingga 8 jam bersama pasangan tercinta Anda.
     
    Untuk mendapatkan Foredi tidaklah sulit, Anda bisa order melalui kami sebagai agen resmi Foredi yang siap mengirim produk Foredi Gel ke alamat tujuan Anda. Harga Foredi juga sangat terjangkau, yaitu Rp. 250.000 belum termasuk ongkos kirim. Kemasan Foredi juga sangat elegan, yaitu 1 box isi 3 sachet yang bisa di gunakan hingga 12x pemakaian. Lebih hemat dan praktis.

    KEUNGULAN & MANFAAT FOREDI GEL

    testimoni foredi kaskus, foredi bohong, pengalaman menggunakan foredi, cara pakai foredi, foredi tidak manjur, foredi sachet, harga foredi 2017, yuredi vs foredi, 100% LEGAL :
    obat kuat ejakulasi dini
    yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781
    obat-herbal_check_list 100% AMAN :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.
    obat-herbal_check_list Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
    obat-herbal_check_list Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
    obat-herbal_check_list Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
    obat-herbal_check_list Memperlama waktu hubungan intim
    TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
    obat-herbal_check_list Tidak ada efek samping yang merugikan
    obat-herbal_check_list Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
    obat-herbal_check_list Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat!
    Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)


    PERLU DIPERHATIKAN
    Herbal oles luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi
    melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar)
    untuk masalah DISFUNGSI EREKSI KLIK DISINI


    Cara Pakai Foredi yang Efektif

    Ilustrasi Gambar Cara Menggunakan Foredi. Untuk menggunakan Foredi sebenarnya cukup mudah, ada tiga langkah cara pakai Foredi yang hasilnya efektif dan lebih optimal, yaitu oles, diamkan bilas. Sebenarnya, didalam kemasan sudah ada panduan singkat tentang cara pakai foredi dan beberapa informasi lainya, termasuk komposisi Foredi. Tapi ternyata, tidak sedikit yang masih kurang pas ketika menggunakan Foredi, sehingga hasilnya tidak sesuai harapan, bahkan ada yang sulit bangun karena terlalu banyak menggunakan cairan foredi.

    Yang efektif adalah, cukup dengan setetes atau dua tetes saja saat menggunakan Foredi, sehingga hasilnya lebih optimal. Yang jelas takaran setiap orang tidaklah sama, bisa jadi pada saat pemakaian awal, hasilnya tidak pas tapi ketika sudah beberapa kali menggunakan, Anda akan paham dengan sendirinya.
    testimoni foredi kaskus, foredi bohong, pengalaman menggunakan foredi, cara pakai foredi, foredi tidak manjur, foredi sachet, harga foredi 2017, yuredi vs foredi,
    Nah untuk cara pakai foredi yang benar yaitu, ambil 1 atau 2 tetes Foredi, oleskan merata pada penis 60 menit sebelum berhubungan dan pastikan jangan mengenai lubang pipis dan Skrotum. Selanjutnya diamkan hingga 60 menit atau setelah rasa hangat reda, kemudian bilas hingga bersih dengan air sabun. Diamkan sejenak setelah itu lakukan hubungan intim dengan istri seperti biasnya. Rasakan sensasi hubungan intim lebih lama dengan Foredi, karena khasiat Foredi hingga 8-JAM.

    HARGA FOREDI GEL
    OBAT KUAT Ejakulasi Dini

    Harga Resmi Foredi yaitu : Rp. 250.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    TAPI JIKA ANDA BELI SEKARANG, HARGA LEBIH HEMAT, KARENA CUKUP MEMBAYAR RP.225.000,- perBox untuk PEMBELIAN MINIMAL 2 BOX
    HARGA TERSEBUT SUDAH TERMASUK :
    Manfaatkan harga Promo tersebut, sebelum harga naik menjadi 250rb

    manfaat foredi gel, foredi di apotik, cara beli foredi, gambar cara menggunakan foredi, penjual foredi, cara pakai foredi gel, harga foredi gel 2018, cara menghilangkan efek foredi,

    CARA ORDER FOREDI GEL OBAT KUAT OLES

    Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
    melalui layanan WA/SMS 
    ke nomer (TSEL):
    0852-1566-4628

    informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol invite otomatis dibawah ini :

     manfaat foredi gel, foredi di apotik, cara beli foredi, gambar cara menggunakan foredi, penjual foredi, cara pakai foredi gel, harga foredi gel 2018, cara menghilangkan efek foredi,

    No comments

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,