Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    8 Cara Menghilangkan Lemak di Perut Secara Aman Tanpa Resiko

    Terapi Sehat Mengilangkan Lemak di Lipatan Perut Bergelambir

    Lemak berlebih pada tubuh sudah tentu akan mengurangi rasa percaya diri, karena tubuh terlihat lebih gemuk jauh dari kata seksi, apalagi jika lingkar perut sudah terlihat bergelambir dan membuncit. Berat badan berlebih dan dengan tumpukan lemak yang semakin bertambah ternyata dapat menjadi penyebab timbulnya masalah kesehatan ringan hingga serius, seperti kolesterol tinggi, serangan jantung, diabetes bahkan serangan jantung. Oleh karena itu penting bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan untuk menghilangkan lemak di perut dengan cara efektif dan hemat.

    Cara menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di perut secara aman tanpa resiko bisa dilakukan dengan beberapa metode praktis. Setidaknya ada 8 cara yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan lemak membandel ditubuh (khususnya di lingkar perut). Cara berikut ini sebenanrya sudah umum dilakukan, contohnya dengan latihan Kardio, Sit-Up & Push-Up, Yoga, serta metode lain termasuk cara tradisional dan diet sehat.

    terapi perut buncit, menghilangkan lemak di perut, cara menghilangkan lemak di perut wanita, cara menghilangkan lemak di perut dan pinggang, cara menghilangkan lemak di perut dan paha, ramuan menghilangkan lemak perut, ramuan penghancur lemak perut, cara menghilangkan lemak perut dengan jeruk nipis, cara menghilangkan lemak di seluruh tubuh secara alami, olahraga menghilangkan lemak di perut,

    Cara Efektif Menghilangkan Lemak di Perut

    Proses menghilangkan lemak berlebih pada tubuh akan lebih efektif jika dilakukan secara rutin, sehingga hasilnya lebih optimal. Berikut ini cara mudah menghilangkan lemak di perut Anda dikutip dari portal informasi Liputan6, penjelasan nomr 7 patut disimak dengan seksama. Setidaknya ada 3 poin cara terbaik melibas lemak ditubuh, yaitu dengan olahraga, mencoba cara tradisional dan diet sehat. Berikut penjelasan singkatnya :

    1. Latihan Kardio

    Manfaat dari latihan kardio secara teratur ternyata membantu otot pada tubuh bekerja dengan lebih baik, terutama pada otot paha, betis, punggung, lengan, pundak serta otot perut. Jenis latihan kardio yang efektif sehingga anggota tubuh bekerja lebih optimal, bisa Anda dilakukan dengan cara berlari, bersepeda, berenang dan banyak lagi. Lakukan kegiatan tersebut secara berkala agar lemak dilipatan perut berangsung menghilang.

    2. Yoga 10-20 Menit

    Pemusatan olahraga pada kelenturan, kekuatan serta pernapasan merupakan kegiatan olahraga yoga. Sebagaimana penelitian di India, olahraga Yoga ternyata efektif membantu membuang gas berlebih pada perut, sehingga pencernaan lebih lancar yang pada akhirnya lemak diperut juga sirna.

    Agar metabolisme tubuh maksimal, sebaiknya lakukan latihan yoga selama 10 s.d 20 menit setiap harinya, karena dengan berlatih menyelaraskan tubuh dan pikiran agar rileks sehingga memacu tubuh mengeluarkan hormon sehingga efektif membakar lemak berlebih pada tubuh Anda.

    3. Olahraga Sit-UP dan Push-UP

    Gerakan olahraga sit-up dan push-up sudah menjadi gerakan yang familier bagi sebagaian orang, karena olahraga tersebut sudah dikenalkan sejak disekolah menengah. Dalam hal menghilangkan lemak diperut, olahraga tersebut sangat efektif dan terhitung cepat membakar lemak berlebih ditubuh. Yang jelas, Anda harus rutin melakukannya, agar hasil lebih optimal.

    Awal memulai, Anda bisa melakukan 5x push-up dan 5x sit-up, yang selanjutnya bisa menambah jumlah sesuai kemampuan yang ada. Waktu yang cocok untuk latihan olahraga sit-up & push-up adalah dipagi hari, karena dapat membantu mengontrol nafsu makan Anda.

    4. Minum Teh Hijau Tanpa Gula

    Sejak dahulu kala teh hijau diyakini mampu membantu menghilangkan lemak berlebih di perut secara alami. Teh hijau kaya akan khasiat untuk tubuh, karena dapat melancarkan metabolisme dan juga bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah kanker serta menurunkan kadar kolesterol jahad LDL pada tubuh.

    Untuk mendapatkan hasil terbaik, maka konsumsi teh hijau tanpa gula secara rutin sebelum Anda makan. Karena dengan minum teh hijau tanpa gula sebelum makan, maka akan mengurangi porsi makan Anda karena perut terasa lebih kenyak.

    5. Paduan Teh & Jeruk Nipis

    Memadukan teh dan jeruk nipis juga efektif membantu menurunkan berat badan berlebih, jadi tidak harus dengan teh hijau untuk menghilangkan lemak di perut. Caranyapun juga sangat praktis dan sederhana, yaitu seduh sekantung teh kedalam segelas air panas, kemudian ambil satu jerus nipis, kemudian peras dan aduk hingga merata. Dengan mengkonsumsi rutin ramuan teh dan jeruk nipis tersebut diyakini lemak di tubuh akan lucur secara bertahap, jangan lupa iringi dengan olahraga teratur dan menjaga asupan makanan.

    Tidak hanya harus menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan perasan jeruk nipis. Cukup siapkan sekantung teh atau bisa juga menggunakan 3 sendok teh dan 1 jeruk nipis, dan segelas air panas. Seduh teh dan campurkan perasan jeruk nipis ke dalamnya. Konsumilah secara rutin.

    6. Paduan Nikmat Madu dan Jahe

    Jahe menjadi merupakan rempah Indonesia yang manfaatnya sangat bagus bagi kesehatan tubuh, khususnya sebagai pelancar peredaran darah, menekan nafsu makan sehingga perut tidak mudah lapar. Dalam program diet, sangat penting menjaga asupan makanan agar program menurunkan berat badan berjalan dengan baik.

    Adapun Madu sangat dikenal dengan aneka manfaatnya, seperti mencegah dan mengobati masalah kesehatan pada tubuh. Berkaian dengan menghilangkan lemak di perut, Madu ternyata efektif membantu melunturkan lemak di tubuh. Kandungan fruktosa pada madu berkhasiat membakar lemak pada lipatan perut bergelambir.

    Jadi tidak ada salahnya mencoba paduan jahe dan madu untuk membantu mengilangkan lemak di tubuh, khusunya pada bagian perut Anda. Lakukan secara rutin mengkonsumsi paduan bahan alami tersebut, yaitu pagi dan sore hari. Coba dan rasakan khasiatnya.

    7. Jangan Makan Menjelang Tidur

    Butuh waktu untuk meproses makanan yang masuk kedalam tubuh, setidaknya dibutuhkan waktu 2 jam untuk mencerna makanan yang masuk. Jadi hindari makan menjelang tidur karena hanya akan menambah berat badan berlebih, hal ini terjadi karena kalori yang masuk menjadi lemak, bukan membuat kalori menjadi energi.

    8. Konsumsi Sayur dan Buah Lebih Banyak

    Makanan rendah lemak dengan kandungan sedikit kalori namun serat lebih tinggi didalamnya, bisa diperoleh dari buah & sayur. Kandungan serat tinggi sangat efektif membantu melarutkan lemak pada tubuh, hal ini karena asupan serat sangat bagus melancarkan proses pencernaan. Dalam sebuah studi, bahwasanya mengkonsumsi rutin 14gram serat, dapat membantu menurunkan kalori sebanyak 10% serta mengurangi 4% lemak di perut.

    Itu tadi 8 cara menghilangkan lemak diperut dengan cara aman tanpa menimbulkan resiko. Untuk hasil optimal, kuncinya adalah rutin dan kemauan yang tinggi untuk hidup lebih sehat. Untuk memenuhi nutrisi tubuh saat diet, Anda bisa menambahkan produk kesehatan yang direkomendasi Boyke, yaitu Fiforlif. Informasi lengkap tentang Fiforlif, silahkan kunjungi situs promosi kami di www.fiforlif.me atau klik disini saja. Selamat Mencoba...

    Sumber : liputan6.com

    No comments

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,