Minicon Stabilizer Alat Penghemat BBM Terbaik | Garansi 10 Tahun

Penghemat BBM MINICON - Electric Stabilizer, Alat Penghemat BBM dengan System Electric Stabilizer 12 Volt (Technology JEPANG)

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan bahan bakar minyak khususnya bagi angkutan umum dan pribadi, ternyata berdampak dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM). Oleh karena itu sudah waktunya kita malakukan penghematan energi, khususnya penggunaan bahan bakar minyak untuk kendaraan dan energi listrik. Bicara tentang penghematan bahan bakar, saat hadir MINICON - Electric Stabilizer produk inovatif, berteknologi Jepang dan ramah lingkungan yang bisa dijadikan solusi terbaik sebagai alat penghemat BBM kendaraan Anda.

Minicon Stabilizer merupakan alat yang berfungsi untuk menstabilkan tegangan system kelistrikan pada kendaraan dan bermanfaat mengoptimalkan kinerja arus listrik pada kendaraan, menjaga dan merawat kompoponen elektronik dari tegangan listrik yang tidak stabil, sehingga pembakaran pada mesin menjadi lebih efisian dan lebih baik yang pada akhirnya BBM menjadi lebih hemat.

Tidak hanya itu, Minicon juga berfungsi sebagai pengatur supply arus listrik menjadi lebih seimbang dan menyeluruh pada rangkaian komponen pada kendaraan, sehingga masa pakai Accu, fungsi AC, Tape/Radio, Lampu-lampu, Sensor Alarm, sensor intruksi, digital mekanis mini komputer pada mobil serta semua panel pada dashbord dan semua komponen yang membutuhkan catu daya kelistrikan menjadi lebih optimal, lebih awet dan lebih tahan lama.


Teknologi Jepang pada Minicon Stabilizer

Manfaat minicon Stabilizer bagi kendaraan memang sangat membantu, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengguna minicon di seluruh Nusantara. Perlu diketahui, mengapa minicon layak dijadikan alat penghemat BBM...? Alasan utamnya adalah karena minicon sudah terbukti dan teruji manfaatnya dan karena di dalam minicon terdapat 3 sistem berteknologi jepang, yaitu : Voltage Stabilizer System (VSS), Battery Doctor System (BDS) dan Interference Reducer System (IRS). Berikut merupakan penjelasan, tentang ketiga teknologi yang ada pada Minicon Stabilizer :

1. Voltage Stabilizer System (VSS)

VSS (Voltage Stabilizer System) bermanfaat menjaga kestabilan voltase listrik pada semua jaringan listrik dan perangkat elektronik pada kendaraam. Apabila terjadi kelebihan beban daya listrik secara tiba-tiba, misalnya saat Anda memacu kendaraan atau menyalakan AC, maka Minicon akan mencegah kekurangan daya dari jaringan elektrik lainnya agar dapat bekerja secara optimal.

2. Battery Doctor System (BDS)

BDS (Battery Doctor System) adalah sistem yang akan membantu Anda untuk memeriksa voltase baterai/ Accu dengan satu sentuhan tanpa membuka kap mobil. Bahkan bila Anda seorang wanita, Anda dapat menggunakan sistem itu untuk mengetahui kondisi baterai dengan sangat mudah.

3. Interference Reducer System (IRS)

IRS berfungsi untuk mengurangi gangguan bunyi antar perangkat elektronik yang terdapat di dalam mobil. Saat ini hampir semua mobil menggunakan banyak perangkat elektronik, seperti tubuh manusia, memiliki “actuator” (sama seperti saraf penggerak tangan) dan “reflector” ( sistem saraf tangan). Signal perangkat elektronik ditangkap actuator (seperti sensor benturan) dan dikirim ke CPU kemudian diproses, data baru dikirim kembali ke reflector untuk memperbaiki masalah. Situasi itu akan berakibat pada keakuratan respon CPU mobil anda. Jadi IRS akan menyaring sinyal kebisingan dan mengkondisikannya agar tidak mengganggu keakuratan pemindahan sinyal antara actuator dan reflector untuk performa mobil yang lebih baik.


Manfaat MINICON Stabilizer

Minicon adalah Alat Penghemat BBM dengan System Electric Stabilizer 12 Volt (Technology JEPANG). Dan berikut merupakan manfaat utama penghemat BBM Minicon di kutip dari penjelasan resmi PT YES (PT. YOMARI EKSIS SERENTAK).
BBM lebih hemat/ pengiritan sampai 30 %
  1. Suaraa mesin jadi lebih halus
  2. Mesin lebih bertenaga power
  3. Akselerasi mobil lebih meningkat
  4. Premium serasa PERTAMAX
  5. AC menjadi lebih dingin
  6. Audio mobil lebih jernih
  7. Mengurangi keluarnya asap hitam dari kenalpot ( polusi )
  8. Lampu menjadi lebih terang
  9. Melindungi seluruh komponen listrik
  10. ACCU/ AKI menjadi tahan lama umur pemakaiannya
  11. Mengurangi getaran pada AC
  12. Menstabilkan voltase
  13. Mengurani gangguan radiasi elektronik
  14. System pembakaran lebih sepurna
  15. Menghaluskan pergantian tranmisi pada mobil matic
  16. Mengetahui kondisi voltase ACCU/AKI dalam kondisi baik atau buruk


Harga Resmi Minicon Stabilizer

MINICON - Electric Stabilizer menjadi pilihan praktis untuk membantu kendaraan jadi lebih hemat, karena minicon mampu berfungsi sebagai alat penghemat / pengirit Bahan Bakar (BBM) dengan System Electric Stabilizer 12 Volt (Technology JEPANG) Memberi Solusi Praktis Untuk Mobil Kesayangan Anda.

Adapun harga resmi minicon yaitu 1.200.000 dengan garansi resmi selama 10 tahun (diganti unit baru). Untuk lebih hemat, Anda bisa membeli paket minicon + hak usaha dengan potensi penghasilan yang luar biasa jika dijalankan dengan baik-baiknya.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di nomer : 
0812-4930-3003 (wa/sms)


Cara pakai Minicon stabilizer

Cara pasang minicon sangat praktis tanpa harus menggunakan Jasa Mekanik atau instalasi ke bengkel, anda hanya perlu mencolokkan alat ini ke lubang pemantik api di mobil anda! Pastikan Lubang Socket pemantik Api dalam cabin Mobil anda berfungsi dengan baik. Banyak pengguna sudah merasakan perbedaan setelah memasang minicon, seperti suara mesin yang lebih halus sesasat MINICON dipasang pada pemakaian pertama!

Cara pemakaian sbb :
  • Posisi mobil dalam keadaan mati
  • Masukkan kabel kepala Minicon ke lubang pemantik rokok di dalam mobil
  • Pastikan lampu LED pada unit menyala berwarna hijau
  • Minicon langsung bekerja

Cara Pengecekan Accu Mobil :
  • ​Posisi mobil dalam keadaan mati
  • Masukkan kabel kepala Minicon ke lubang pemantik rokok di dalam mobil
  • Voltase accu tidak normal -> LED berwarna merah
  • Voltase accu normal -> LED berwarna hijau


HARGA PROMO MINICON 12V :
Rp.1.200.000,-/UNIT (FREE Ongkir)
Berat tiap 1 BOX = 500 Gram, Berat MINICON 250 Gram
Dimensi Minicon P x L x T = 10cm x 7cm x 4cm
Manfaatkan Kesempatan ini sebelum Harga NAIK menjadi Rp.1.500.000.-
harga minicon stabilizer, harga minicon motor, harga minicon penghemat bbm, kelemahan minicon, minicon penipuan, minicon bohong, minicon hoax, fungsi minicon,

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2