Samsat Payment Poin Genteng Banyuwangi | Layanan Siang & Malam

Sebagai masyarakat yang bijak tentunya taat dalam membayar pajak, salah satunya tertib dalam membayar pajak kendaraan baik itu kendaraan bermotor maupun mobil. Adapun untuk lokasi pembayaran pajak tahunan telah tersebar Samsat Payment Poin yang ada di beberapa lokasi yang mudah dijangkau, contohnya untuk wilayah Jawa Timur tersedia layanan resmi samsat di Bank Jatim yang tersebar di seluruh Cabang Bank Jatim di wilayah Jawa Timur.

Layanan publik terpadu seperti samsat payment poin ini sebagai wujud keseriusan & inovasi pemerintah untuk memberi kemudahan kepada masyarat, sehingga tidak harus datang ke kantor samsat untuk membayar pajak tahunan kendaraanya. Dengan demikian, tidak ada alasan untuk tidak membayar pajak kendaraan, karena Samsat Payment Poin sudah tersebar di berbagai lokasi publik di kota Anda.

samsat payment point jawa timur, samsat payment point genteng banyuwangi, samsat payment point banyuwangi, samsat corner banyuwangi, samsat glenmore, samsat banyuwangi kota, samsat keliling banyuwangi, samsat banyuwangi no telp samsat banyuwangi, samsat payment poin di bank jatim, samsat mall banyuwangi, samsat terpadu banyuwangi,

Samsat Payment Poin di Bank Jatim Cabang Genteng Banyuwangi

Bagi Anda yang saat ini akan membayar pajak tahunan kendaraan, bisa datang ke Bank Jatim terdekat. Salah satunya di Samsat Payment Poin +++ Bank Jatim Cabang Genteng, yang siap melayani keperluan Anda untuk melakukan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ serta Melayani Pengesahan STNK. Syaratnya yaitu : Cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ). Adapun untuk jam layanan yaitu :

Lokasi : Bank Jatim Capem Genteng
Jl. Diponegoro No.33 Genteng, Kabupaten Banyuwangi
Hari SENIN s.d JUM'AT :
- Pagi : 08:00 s.d 12:00 WIB
- Malam : 18:00 s.d 20:00 WIB
Hari SABTU
- Pagi : 08:00 s.d 12:00 WIB

Adapun prosesnya cukup cepat, saat tiba Anda bisa memarkir kendaraan di lokasi parkir yang di sediakan, jangan khawatir lahan parkir di Bank Jatim Cabang Genteng cukup luas dan sudah ada juru parkir yang siap membantu. Selanjutnya segera lakukan pendaftaran di loket yang ada, dan tunggu nama Anda dipanggil. Setelah dipanggil, pastikan Anda membayar sesuai jumlah yang ditagihkan di loket pembayaran...:). Selesai...



Lokasi Samsat Payment Poin di Kabupaten Banyuwangi

Berikut merupakan lokasi layanan unggulan Samsat Banyuwangi khususnya lokasi Samsat Payment Poin yang ada di wilayah kabupaten Banyuwangi, dikutip dari laman samsatbanyuwangi.id.

1. Samsat Gandrung 18
Layanan unggulan samsat Banyuwangi yang satu ini merupakan inovasi terbaru dari Samsat Banyuwangi yang resmi diluncurkan pada tahun 2018 kemarin, dimana layanan Samsat Gandrung 18 merupakan layanan untuk melayani wajib pajak di daerah-daerah yang kesulitan menjangkau lokasi payment point yang sudah ada dan juga bisa diundang oleh kimunitas atau kelompok tertentu (by order) dengan syarat minimal terdapat 10 (sepuluh) orang wajib pajak.
Lokasi : terjadwal - info hubungi Samsat Banyuwangi 
Jam Operasional : 08:00 s.d 12:00 WIB
Syarat  : Cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport )


2. Samsat Payment Point Mall
Berlokasi di Layanan Terpadu POLRES Banyuwangi, tepatnya di Gedung Mall Pelayanan Publik Kab. Banyuwangi, menjadi salah satu lokasi pembayaran yang bisa Anda pilih. Untuk lokasinya dan jam kerjanya yaitu di Jl. Sritanjung, Kepatihan, Temenggungan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan untuk Jam Operasionalnya adalah setiap hari Senin s.d Jumat : 08.00 s/d 12.00 WIB. Untuk kelengkapan yang harus dibawa yaitu Cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ).


3. Samsat Drive Thru
Bukan hanya layanan makanan cepat saji saja yang ada drive thrunya, Samsat pun juga menyediakan lauanan Samsat Drive Thru untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Adapaun Samsat Drive Thru Banyuwangi terletak di Jl. Brawijaya, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Ingin mencoba membayar pajak kendaraan anda di layanan Drive Thru...? segera datang dilokasi tersebut dan jangan lupa siapkan STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ). Unutk jam pelayanan yaitu pada hari Senin s.d Sabtu : 07.00 s/d 12.00 WIB.


4. Samsat Payment Point Blambangan
Payment poin yang satu ini memberikan waktu layanan siang dan malam yaitu pada setiap hari Senin s.d Sabtu dengan jam operasional Pagi antara Jam 08.00 s.d 12.00 WIB dan pada malam harinya pada jam 18:00 s.d 21:00 WIB. Dengan jam layanan ekstra tersebut diharapkan dapat disesuaikan dengan waktu merepa para wajib pajak yang memiliki kesibukan cukup tinggi. Samsat Payment Point Blambangan berlokasi di Jln. PB. Sudirman Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan persyaratan yang harus di persiapkan yaitu cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ).


5. Samsat Payment Point Glenmore
Lokasi pembayaran samsat di Kecamatan Glenmore ini berlokasi di Bank Jatim Glenmore, tepatnya berada di Jalan Raya Glenmore, Ruko KSN No. 01 Kec. Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Di lokasi samsat payment poin ini Anda bisa melakukan Pengesahan STNK, Pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Adapun jam layanannya yaitu setiap hari Senin hingga Jum’at pada jam 08.00 s/d 12.00 wib. Untuk kelengkapannya, Anda cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ).


6. Samsat Payment Point Pesanggaran
Sama dengan tempat layanan pembayaran di Genteng dan Glenmore, Lokasi samsat payment point Pesanggaran juga "berkantor" di Bank Jatim. Tepatnya yaitu di Bank Jatim cabang Pesanggaran Jalan Sukarjo No. 51 Desa Pesanggaran Kec. Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Adapun jawal operasionalnya adalah setiap hari Senin hingga Jum’at pada jam 08.00 s/d 12.00 wib. kelengkapan yang harus dibawah yaitu, Anda cukup membawa STNK dan Kartu Identitas yang sah ( KTP / SIM / Passport ). Di Payment Point Pesanggaran ini Anda bisa melakukan Pengesahan STNK, Pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

Itu tadi beberapa lokasi Samsat Payment Poin di Kabupatan Banyuwangi yang siap melayani Anda para pemilik kendaraan baik roda dua maupun empat yang sudah waktunya membayar pajak tahunan. Adapun payment poin tersebut hanya melayani pembayaran pajak tahunan saja, jadi jika waktunya ganti STNK & Plat Nomer (per lima tahun) maka Anda harus datang di kantor samsat pusat.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2