$type=ticker$cols=4

Kreatifitas Briptu Norman Kamaru (lypsinc)

Ternyata kreatifitas seseorang didunia tidak ada habisnya, seperti salah satu lypsinc yang di mainkan oleh Briptu Norman Kamaru Anggota Brim...

Ternyata kreatifitas seseorang didunia tidak ada habisnya, seperti salah satu lypsinc yang di mainkan oleh Briptu Norman Kamaru Anggota Brimob Polda Gorontalo. Menurut informasi yang ada Briptu Norman Kamaru melakukan hal tersebut karena ingin menghibur temannya yang sedang terlihat sedih karena masalah. Dari hasil kreatifitasnya, Briptu Norman tampil di Bukan Empat Mata (08 April 2011) dan memang Briptu Norman memiliki bakat yang terpendam terbukti dengan suara lumayan bagus dan exspresi yang menghibur. Berikut vedio yang membikin heboh "dunia maya" dan "dunia nyata" gara-gara kreatifitas seorang "Norman Khan".




Apapun kreatifitasnya jangan lupa untuk mengekspresikan, bisa jadi bakat terpendam yang Anda miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.

COMMENTS

BLOGGER: 105
  1. iiya bener juga tuh mas .. saya malm liat tuh ada di bukan empat mata sama ci tukul hehe

    ReplyDelete
  2. kita ga pernah tau kalo kita ga nyoba ya...

    ReplyDelete
  3. wah berita norman sekarang masih hangat gan , katanya dia sekarang mau pilih jadi artis saja mas
    hehehe m

    ReplyDelete
  4. Itulah makanya yaa, kita jangan pernah bilanggak bisa sebelum mencoba karena kita tidak pernah tahu apa bakat kita sebenarnya...

    ReplyDelete
  5. makih nih gan buat infonya,salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  6. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    keren nii .
    ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi .

    ReplyDelete
  7. wah lagi hangat hangat nya tuh beritanya,,emang bener tuh,,apapun kreatifitasnya jangan lupa untuk mengekspresikan, bisa jadi bakat terpendam yang Anda miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.

    ReplyDelete
  8. Berkat Briptu Norman, saya jadi gak ngerasa serem lagi kalo ngeliat Polisi...hehehe

    ReplyDelete
  9. postingan nya mantap sekali nih, memang tuh si briptu norman lagi naik daun gan , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  10. bagus banget nih videonya, makasih banyak ya gan

    ReplyDelete
  11. briptu norman memang mantap nih gan, makasih atas infonya

    ReplyDelete
  12. memang luar biasa briptu yang satu itu bisa menghibur masyarakat disaat citra polisi dianggap sebelah mata alias kurang bagus

    ReplyDelete
  13. bakat terpendam yang di miliki akan bermanfaat atau menghibur banyak orang.briptu norman lagi naik daun , makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  14. Ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi...
    Bakat apa yang ada dalam diriku...?

    ReplyDelete
  15. briptu norman sekarang makin mantap aja nih soob, semoga bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  16. aku bangga sama dia tapi aku juga berpesan terhadap pak Briptu agar tetap sederhana seperti semula karena dengan begitu pasti banyak orang yang terhibur dan mnyenanginya..

    ReplyDelete
  17. makasih banyak sob buat infonya , sukses selalu yah

    ReplyDelete
  18. briptu norman mungkin lipsing bentuk ekspresi seorang manusia untuk menghilangkan stress akibat kerja

    ReplyDelete
  19. briptu norman memang mantap gan , gokil abis, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  20. kasian tuh pas pulang ke gorontalo langsung ambruk sakit,,gara gara kecapean,,,moga cepet sembuh dan bisa menghibur orang lagi,,

    ReplyDelete
  21. beruntung sekali tu briptu, semoga bisa eksis. salam kenal

    ReplyDelete
  22. kok belum ke jakarta lagi ya tuh briptu katanya kemarin tgl 26 apa masih sakit,,,kasian juga,,ditunggu ya muncul di tv nya lagi,,

    ReplyDelete
  23. wah tapi emg dia suaranya enak sih :p hehe

    ReplyDelete
  24. wah lama2 bete juga sih media TV sering banget nayangin beritanya.. jd lebay..
    anyway nice posting

    ReplyDelete
  25. Semakin banyak yang sukses dan populer lewat promosi di youtube..

    ReplyDelete
  26. Sejak kemunculan Norman di Youtube rasanya kesereman polisi berkurang deh!

    ReplyDelete
  27. briptu norman makin mantap aja yah, dia hampir tiap haru muncul di layar kaca

    ReplyDelete
  28. terimaksih banyak gan buat infonya ,dan semoga briptu norman terus sukses

    ReplyDelete
  29. thanks y gan Info nya,semua manusia mempunyai bakat dan kreatifitas tpi tidak berani tuk menampilkan bakat dan kreativitas Itu...sukses sllu y Brihto norman

    ReplyDelete
  30. ok juga nih ,, briptu norman memang mantap gan

    ReplyDelete
  31. Keberuntungan yang tidak pernah diduga ya ... :D, kunjungn lagi mas setelah aku hiatus lama :D

    ReplyDelete
  32. Tapi kudu tetep inget ama kesehatan, jangan sampai terkapar dilibas tipus kayak briptu Norman sepulang ke Gorontalo. :)

    Trims udah mampir ke blog saya ^^

    ReplyDelete
  33. yang saya suka gaya menarinya itu loh kaya sahrukhan ...
    mirip banget..

    sukses deh buat briptu !!

    ReplyDelete
  34. xixix briptu norman makin menggiur di layar kaca terus toh , seorang brimob yang jadi artis dadakan , hehe selamat deh

    ReplyDelete
  35. hahaha...
    iya saya juga suka gaya menari nya...
    BAGUS banget....

    ReplyDelete
  36. sukses selalu briptu norman..
    tp mendingan jd briptu aja...

    ReplyDelete
  37. sampe bosen liat di tipi, hha :P

    ReplyDelete
  38. Dunia memang kadang ada yang tidak terduga.. Bahkan Norman lebih memilih untuk tetap jadi polisi dibandingkan jadi artis.. Banyak loh orang yang mau jadi artis, tapi jalan berliku. Eh, dia malah nggak sengaja langsung aja jadi selebritis tingkat atas.. ckckck..

    ReplyDelete
  39. Briptu Norman emang TOP banget !!! Salut

    ReplyDelete
  40. wah Top Ntuk Briptu Norman,Ayu yg pnya kreatifitas jgn hanya di pendam saja tpi Tongolkan lah kretif qm....salam kenl

    ReplyDelete
  41. hahah bener2 keren gan videonya, memang harus di lanjutkanjadi artis saja tuh hehe

    ReplyDelete
  42. briptu memang multi talent...,bsa jd prajurit pnter nyanyi n joget jg...
    memang top brita briptu ini mndadak tenar krn kreatifitasnya...
    mantafFF...trims ganN artikelnya baguss...

    ReplyDelete
  43. semoga kreatif Briptu norman bisa berkembang lebih baik lagi...

    ReplyDelete
  44. seorang polisi bisa menghibur rakyat indonesia..! karena biasanya saya lihat polisi,kasih senyum az sangat mahal banget..saya salut sama btiptu norman..!

    ReplyDelete
  45. bner bner lucu dan unik tuh briptu norman...

    sukses ajj buat briptu norman,,

    sipp lah

    ReplyDelete
  46. keren dan unik tuh video nya

    ReplyDelete
  47. lucu dan unik tuh..

    bikin lagi yg lebih heboh ya..
    salam kenal

    ReplyDelete
  48. menarik Video nya...
    kembangkan lah kreatif2 mu Briptu norman

    ReplyDelete
  49. begitulah kreatip briptu norman, makasih banyak nih buat infonya

    ReplyDelete
  50. SANGT kreatif bgt y..semoga kreatif briptu Norman gak putus bgtu saja maju teru

    ReplyDelete
  51. padahal banyak yang upload lewat youtube.. ini sih dasarnya briptu norman itu emang beda, makannya jadi terkenal gitu.. pede abizz dia orangnya..

    ReplyDelete
  52. menarik sih...

    tapi gk menarik2 amat..


    lucu sih..
    tapi gk lucu2 amat...

    ReplyDelete
  53. wes memang bagus juga tuh gan klau briptu norman di jadikan artis, memang bakatnya sudah ada, heh, makasih banyak nih buat infonya

    ReplyDelete
  54. ya, memang briptu norman kreatip, semoga sukses selalu briptu norman.

    ReplyDelete
  55. deri niatan menghibur temen, berbuah jadi rejeki.

    ReplyDelete
  56. memang kreatifitas itu harus dipelihara terbukti hanya membuat lypsinc aja seseorang dapat meraih pundi pundi yang sangat pantastis. terimakasih sobat atas artikelnya semoga menjadi inspirasi bagi kaum muda kita. salam dan semoga sukses amin...

    ReplyDelete
  57. menghibur sekali,terus berkarya pak polisi, tapi jangan lupa tugas nya ya.
    salam kenal

    ReplyDelete
  58. semangat terus Pak Polisi,, jangan berhenti untuk terus berekspresi.

    ReplyDelete
  59. terus terang, saya akui gayanya lucu sekali. tapi mudah2an tetap ingat akan tugasnya sebagai pelindung masyarakat : )

    ReplyDelete
  60. itu hanya keberuntungan yang tak terduga.....

    ReplyDelete
  61. go...briptu Norman..! terus asah kreatifitasmu..!

    ReplyDelete
  62. walaupun ketingggal tapi saya senang dengan artikel ini...jadi saya simak dan ingin berkomentar juga akhirnya lumayan buat backlink gratis...

    ReplyDelete
  63. hmm.. pengen terkenla kayak dia..
    tp dftar polis kagak ketrima..
    hiks..

    ReplyDelete
  64. kira-kira aku punya bakat apa y...????

    hahahaha... :D

    ReplyDelete
  65. Gak keliatan lagi tuh ...
    Populer sejenak x..

    ReplyDelete
  66. iyaa nih ,, keman lagi nih briptu ??
    jarang liat d tv sekarang .. ahihi

    ReplyDelete
  67. kenapa bribtu norman udah lama ngak nongol lagi di tv,padahal wktu keluar sangat heboh sekli,dari anak kecil ampe nenek-nenek jadi apal lagunya dan meng elu-elukannya.

    ReplyDelete
  68. Briptu Norman sudah jarang muncul di tv sekarang, mungkin sibuk latihan di markas brimobnya

    ReplyDelete
  69. Briptu menghiLang ... ckckckk
    makasih inponya

    ReplyDelete
  70. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    keren nii .
    ternyata seorang Briptu Norman punya bakat terpendam yaitu nyanyi ..hhi

    ReplyDelete
  71. gak semua yg berbau polisi itu tegang terus ^_^

    ReplyDelete
  72. briptu qo menghilang ??? apa lagi sibuk nyiapin lagu k 2 nya yaaaaa??

    ReplyDelete
  73. Briptu Norman mungkin sudah berakhir masa keemasannya, ada baiknya dia harus memilih

    ReplyDelete
  74. This is a really good read for me, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw. keep it up with all the good work..!

    ReplyDelete
  75. Berkat Briptu Norman, saya jadi gak ngerasa serem lagi kalo ngeliat Polisi...hehehe

    ReplyDelete
  76. memang bakat briptu norman sangat bagus dan luar biasa polisi bisa nya nyi lagi..........
    semogga sukses aja deh........

    ReplyDelete
  77. skrng briptu norman mulai lupa diri gan,,,

    sngt disayangkan!

    ReplyDelete
  78. mantap nie beriptu norman ,banyak bakat nya sampai ia terkenal nie..........
    semogga sukses aja pak polisi.....

    ReplyDelete
  79. uhhh...katanya norman mengundurkan diri dri kpolisian,,sangt di sayangkan

    ReplyDelete
  80. hahahaha... ada2 ajj nie normakhan....

    ReplyDelete
  81. wah beriptu norman sangat kereatip nie polisi jdi
    artis nie memang beriptu norman banyak bakat nya nie.........

    ReplyDelete
  82. memang beriptu norman memang hebat........

    ReplyDelete
  83. kreatif..kreatif...itulah yang menjadikan modal kesuksesan..
    makasih ya atas infonya..salam kenal

    ReplyDelete
  84. vi sayang gg tw knpa dia membelot dari dunia kepolosian...

    ReplyDelete
  85. ya..kreatif bener,,tapi sekarang sayang dia lebih milih jadi artis..

    ReplyDelete
  86. gg seru oz dia lebih milih jd artis dr pada jdi abdi negar yg udh melambungkan namanya,,,,,

    ReplyDelete
  87. kreatif,,,kreatif
    tapi sayang seribu sayang skrang dy memilih jadi artis

    ReplyDelete
  88. memanga beriptu norman banyak bakat nya nie gan,,,,,,,

    ReplyDelete
  89. oke juaga ni beriptu norman ,,,,,,,
    nie sangat bagus,dan banyak bakat nya ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  90. kalau menurut saya...
    norman tu mending jadi pribtu ja....

    ReplyDelete
  91. ga pa2 tuch asal konsisten...artis2...aparat2...jangan artis yang jadi aparat atau sebaliknya...he...

    ReplyDelete
  92. wah memang briptu norman banyak kereatip nya nie,,,,,,,

    ReplyDelete
  93. hahah keren abis tuh briptu norman, langsung tenar dia

    ReplyDelete

https://1.bp.blogspot.com/-3Hc0hKleJSc/Xe8BFTxed6I/AAAAAAAAhHM/H3e60Kegh4Qjg42U72gYDpfF2nY2PZqhwCLcBGAsYHQ/s320/foredi-gel.jpg

|TECH_$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide

Name

10 UP,2,Agen Beras Gotong Royong,2,Agen Fiforlif Banyuwangi,2,Agen Fiforlif Resmi,2,Air Alkali,1,Alexis Peeling Lotion,1,Amaze,1,Asam Urat,1,Bacem Oil,1,Banyuwangi,9,Beneu Skin Care,1,Benih Jagung Hibrida,1,Benih Unggul,9,Beras Gotong Royong,2,Beras ISC,2,Beras Premium,2,Berita & Opini,98,Bigenmi,1,Bigenmi Slimming Beauty,1,Bikin Ngakak,6,Biofresh MPW,4,Biolite,4,Biolite INQA,3,Biomate,1,Bisnis,70,Bisnis ABE,1,Bisnis Beras ISC,2,Bisnis Bigenmi,1,Bisnis INQA,3,Bisnis Jaringan,2,Bisnis KissKozz,1,Bisnis Limau Kasturi,4,Bisnis Maximax,1,Bisnis MLM,2,Bisnis Mox,1,Bisnis Online,11,Bisnis Shannen,1,BIYUNIK MJS,1,Black Tuma,2,Black Walet Facial Soap,4,Blog Info,7,Blogging,111,Blu Men Nasa,1,Blumen Nasa,1,Body Lotion,1,Bpro max7,3,BPRO Max7 Herbal,1,Bumi Agro Nusantara,11,Cairan Obat Dalam,4,Cara Oles Foredi,1,Cara Pakai Foredi,1,Coffe Dea,1,Cokelat Ginseng,2,Coklat Ginseng,2,Coklat Stamina,2,Cordyco Coffee,4,Cream Herbal,1,Detox Usus,4,Diajoss,3,Diajoss Herbal,2,Diajoss Kapsul,2,Diet Alami,1,Diet Fiforlif,4,Dollar Gratis,3,Dtoux,1,Dtoux Amaze,1,Falco Squad,1,Fiforlif,8,Fiforlif Murah,3,Fiforlif.Me,1,Firaxis Indonesia,7,FKC Indonenesia,1,FKC Syariah,1,Flutsbee,1,Foredi,19,Foredi Gel,16,G4NESH Cokelat,2,G4NESH Cokelat Ginseng,2,G4nesh Premium Soap,2,Gamat Coffee,1,Game,7,GANESH Gingseng,2,GANESH Soap,2,Gasa Oil,8,Gasaoil,8,Gasaoil Herbal,1,Harga Beras Gotong Royong,2,Harga Gasa Oil,2,Health & Food,27,Herbiotic 100,4,Herbiotic-100,1,Herbiotic-100 Herbal,3,Hiburan,33,Hirvero,6,HTA Herbal,4,I-DNA Deer Placenta,6,IDNA Berrytein,6,IDNA Octo Stem 35,6,InBioPlus,4,Info Kesehatan,6,Info Publik,1,Info Sehat,4,INQA,3,Internet,33,Intimate Tissue Majakani,1,Islamic,15,Jagung Gada Pandawa,1,Kacamata Medis,1,Kacamata MGI,1,Kapsul Herbal,4,KapsulHerbiotic 100,1,Kecantikan,2,Kesehatan,1,Kesehatan Wanita,1,Khasiat Kopi Cleng,1,Kiens,1,KissKozz Indonesia,1,Koffie Luten,3,Kolam BioFlok,1,kopi asli,1,Kopi Cleng,1,Kopi Cordyco,1,Kopi Dea,1,Kopi Herbal,5,kopi ijen maning,1,Kopi Kesehatan,1,Kopi Kuat Ereksi,1,Kopi Luwak Arabika,1,kopi luwak robusta,1,kopi murni,1,Kopi Sehat,2,Kopi Stamina,8,Kosmetik Herbal,2,LadyFem,5,Layanan Publik,1,LeBelle,4,Lebelle INQA,3,Limau Kasturi,5,Lipstik Shannen,1,Luck One,1,Lucky Man Spray,1,Lucu Unik,26,Manfaat Buah,1,Marketing Plan INQA,3,Marketing Plan Kisskozz,1,Marketing Plan Olive Zaitun,4,Masker Black Tuma,2,Masker Herbal,2,MaxiBeau,1,MaxiBoost,1,Maximax Indonesia,1,Maxxlim,1,Minicon,1,Minicon Stabilizer,1,Minyak Gosok,1,Minyak Herbal Srimedani,1,Minyak Patah Tulang,1,Minyak Pijat,2,Minyak Prana Oil,1,Minyak Srimedani,1,Minyak Urut,2,MLM Terbaik,2,Motivasi,5,MotoGP,39,MotoGP 2017,22,Movie,14,Mox,1,Mox Serum,1,Mox Transparan Soap,1,MPW Drop,4,Multi Jaya Sukses,2,Myzenza Body Lotion,4,MyZenza Collagen Soap,4,Myzenza Stemcell,4,Net1 Indonesia,2,News,6,NF Vitamale,1,Nu Manz,1,Nulife Detox Tea,3,Nulife Green Coffee,3,Nulife Moringga,3,Numan Amaze,1,Numanz,2,Obat Diabetes Herbal,3,Obat Herbal,5,Obat Herbal TOP,6,Obat Keputihan,1,Obat Kista,1,Obat Kuat,20,Obat Kuat Alami,17,Obat Kuat Ereksi,5,Obat Kuat Herbal,45,Obat Kuat Kapsul,1,Obat Kuat LuckOne,1,Obat Kuat Oles,20,Obat Kuat Semprot,1,Obat Kuat Spray,1,Obat Kuat Tahan Lama,21,Obat Kuat Terbaik,2,Obat Kuat Yesman,3,Obat Nyeri Sendi,3,Obat Pelancar Haid,3,Obat Tetes Herbal,5,Obat Tetes Hirvero,5,Obat Tradisional,12,OFT Oil Fresh Terapis,1,Olive Zaitun Soap,4,Olive Zaitun Transparant Soap,4,Oris Breast Cream,2,Otomotif,16,Padi BD 1908,1,Padi K5 Persada,7,Padi Kalimasada,7,Padi NVJ36,7,Padi Rinjani F1,7,Padi Unggul,8,Paket Diet Fiforlif,3,Paket Fiforlif,2,Peluang Bisnis,7,Pembesar Alat Vital,4,Pembesar Penis,8,Pendamping Diet,2,Pengencang Payudara,2,Penghemat BBM,1,Penurun Berat Badan,1,Perawatan & Kecantikan,2,Pesona Banyuwangi,8,Pesona Wisata,21,Posisi Seks Penis Kecil,1,Posisi Seks Pria Penis Kecil,1,Posisi Seks Terbaik,4,Pranaoil,1,Probiotic Ikan,1,Produk ABE,31,Produk Kiens,5,Produk MJS,9,Produk Shannen,1,PROFlok,1,Push UP Kopi,1,Refortis,1,Ruwet TV,6,Sabun Black Tuma,2,Sabun Flutsbee,1,Sabun Ganesh,2,Sabun Herbal,2,Sabun Kolagen,4,Sabun MyZenza,4,Sabun Olive,4,Sabun Olive Zaitun,4,Sabun Tara,3,SabunG4Nesh,2,Samsat Banyuwangi,1,Sari Black Walet,4,Serba Herbal,1,Shannen,1,Shannen Cosmetics,1,Silikajaya,2,Silikajaya Mineral,1,SKYGOAT MJS,1,Slimming Beauty,1,Smartphone,9,Soccer,21,Software,21,Stamina Pria,1,Suplemen,1,Suplemen FKC,1,Suplemen Pria,7,Susu Etawa,1,Susu Kambing Etawa,2,Susu Provit,1,Template,2,TenUP,2,Terapi Diet,1,Terong Tejo F1,1,Testimoni BPRO Max7,1,Testimoni Firaxis,5,Testimoni Foredi,5,Testimoni Gasa Oil,8,Testimoni Hirvero,5,Testimoni Limau Kasturi,3,Testimoni Minicon,1,Testimoni Obat Kuat,3,Testimoni Silikajaya,2,Testimonial,9,Therapy,1,Tips & Tools,28,Tips Sehat,48,Tisu Herbal Wanita,2,Tisu Majakani,2,Trace Men,1,Tridans FKC,1,Triple Booster,1,Truman,3,Truman INQA,1,Trumon,4,Trumon INQA,5,Truson,1,Vertikal Drink,1,Vertikal Falco,1,Vertikal Powder Drink,1,Video Lucu,6,Vitamale,1,Vitast3m,4,Viton Fiber,1,Wallpaper,43,Wisata Banyuwangi,5,YESMan,5,Yesman Herbal,3,
ltr
item
Digital Baca : Kreatifitas Briptu Norman Kamaru (lypsinc)
Kreatifitas Briptu Norman Kamaru (lypsinc)
https://i.ytimg.com/vi/zb255PVMY8w/hqdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/zb255PVMY8w/default.jpg
Digital Baca
https://www.digitalbaca.com/2011/04/kreatifitas-briptu-norman-kamaru-video.html
https://www.digitalbaca.com/
https://www.digitalbaca.com/
https://www.digitalbaca.com/2011/04/kreatifitas-briptu-norman-kamaru-video.html
true
5852269417259821247
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow CONTENT LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content