Dapat Award dari Pencari Inspirasi

Mencari inspirasi memang tidak ada habisnya tuk mendapatkan ide dalam membuat postingan. Sebelumnya Digital Baca membuat sebuah posting yang terinspirasi karena begitu sulitnya menemukan link download subtitle film 2012 Supernova (bisa dibaca disini). Dan pada posting kali ini Digital Baca mendapatkan tune up inspirasi dari sahabat blogger dengan Blognya "Pencari Inspirasi" berupa Award, dimana dengan Award tersebut menjadi salah satu penyemangat bagi Digital Baca untuk lebih bersemangat dalam mensuplai posting, melakukan blogwalking dan lain sebagainya. Oh ya... Digital Baca menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas Award yang sudah di berikan, semoga Award ini menjadi sebuah simbol dari jalinan persahabatan antar blogger di penjuru dunia maya.

Sebagaimana tradisi sebuah Award dan sebagai jalinan persahabatan, maka Digital Baca memberikan Award ini kepada sahabat blogger berikut :
1. Bang Budiawan -->
2. Mas Seti@wan -->
3. Mas Tiyo -->
4. Anak IT -->
5. Luckyjo -->
6. Firman Pm@n H -->
7. Ata -->
8. Tovarossi -->
9. Melan Blog -->
10. Rangga -->


Semoga sahabat blogger yang tersebut diatas berkenan untuk menerima Award dari Digital Baca, dan semoga kita semua diberikan semangat tuk melakukan suatu yang bermanfaat. Amiiin...

11/Post a Comment/Comments

  1. sebuah kehormatan, nama saya tercantum sebagai penerima Award yang keren.
    makasih banyak sobat.

    Awardnya segera dibungkus.

    ReplyDelete
  2. wah... keren banget awardnya, trims bro udah kasih award ke blogq. Moga makin jaya n sukses aj blognya n keep spirit. Langsung tak bungkus ya...

    Bravo blogger indonesia

    ReplyDelete
  3. @ Mas Muchlisin : Terima Kasih
    @ Seti@wan : Monggo mas silahkan di proses bungkusannya
    @ Mas Tova : Ok mas,...

    ReplyDelete
  4. Berkelana di dunia maya dan mencari ilmu serta pengalaman yang belum pernah di dapat adalah tugas ku sebagai seorang blogger baru (newbie), suatu waktu aku mencari tutorial dan itu banyak ku temukan disini "DIGITAL BACA" blog yang sangat inpirativ bagiku, trim's sobat. merupakan sebuah kehormatan saya bisa menerima award ini, segera ku bungkus sahabat,..keep blogging.

    ReplyDelete
  5. selamat..selamat..
    salam blogger dari saya & dan salam kenal juga ya...
    smoga berkenan untuk berkunjung juga ke blog saya..

    ReplyDelete
  6. wah, awardnya keren cuy, isa gerak² gitu...

    btw, selamat buat yang nerima award yak, moga makin semangat ngeblognya, gak kayak gw :D

    ReplyDelete
  7. selamat sudah mendapatkan award, semoga suatu saat saya jg dpt award

    ReplyDelete
  8. awardnya unik nih,,,sayang saya baru tau ,,,tp selamat buat digital baca deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2