Tsunami Jepang 2011 (Videos)

Renungan untuk Kita semua untuk lebih bijak dalam segala hal.



Kabar Terbaru Tsunami di Jepang silahkan kunjungi situs berita berikut :
www.metrotvnews.com

Ingin melihat video yang lain silahkan klik disini atau searching videos tsunami jepang lainya disini disini.

64/Post a Comment/Comments

  1. kuat banget ya bencananya .
    sampe meluluhlantahkan semuahnya .

    ReplyDelete
  2. .. ikh, gak tahand ngliat.nya...
    luluh lantahkan semua yang ada...
    ngeri bangedt...

    http://uhooi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. turut berduka cita.. semoga pemulihan dan penanggulangan korban bencananya bisa rampung lebih cepat...

    ReplyDelete
  4. innalilahi wainalilahi rojiun
    tas wanita trut berduka cita kepada negara japan..


    mksih ya gan tas video nya jadi bisa nonton :P

    ReplyDelete
  5. kerennnn bro info n video nya...
    smga penanggulang korban bencananya bisa rampung lebih cepat.....

    ReplyDelete
  6. subhanallah..Turut berduka cita terhadap japan
    smga amal ibadah dan kebaikan nya di terima di sii tuhan YME
    thanks gan tas video nya....

    ReplyDelete
  7. astaghfirallah,bencana yg besar n meluluhlantah kan semua nya
    turut berduka cita terhadap japan,

    ReplyDelete
  8. thanks tas video nya,turut berduka cita terhadap japan sukses sllu ya....

    ReplyDelete
  9. hanya Tuhan yg taw semua rencana gan,,,

    ReplyDelete
  10. thanks for video nya,
    bencana yg mengenaskan,smga ajj INDONESIA Bisa mempelajari detik2 terjadinya gempa n Tsunami

    ReplyDelete
  11. Salam kenal gan,makasih infonya n video nya gan,
    kita serahkan semua nya ama TUHAN YME

    ReplyDelete
  12. ngeri gan liat nya, semoga ada hikmah di balik semua itu, makasih gan buat infonya, salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  13. salam kenal
    bencana dtang tiba2 tak ada satu org pun yg tau kpn terjadinya bencana...

    smga di baliq smua tu ada ikhmanya...
    aminn...
    thanks y gan infonya...

    ReplyDelete
  14. Berhubung di tempatku ga ada tv, jadi aku belum liat kejadiannya, eh disini ada videonya, thanks ya kawan.

    ReplyDelete
  15. subhanallah , atas karunia mu, bisa menghancurkan jepang sampai ribuan orang yang mati, semoga di balik semua itu ada hikmah yang baik , amin ya allah ya robal alamin

    ReplyDelete
  16. salm kenal,thanks gan info n videonya,sukses sllu gan ,

    ReplyDelete
  17. subhanallah, begitu dahsyat nya, makasih

    ReplyDelete
  18. tidak ada yg tau kpn terjadinya benca besar di dunia ini,smga ini menjadi motivasi spya banyak yg bertobat...

    ReplyDelete
  19. thanks gan for info nya,
    semoga semua umat manusia mengambil pelajaran dari bencana ini tuk bertobat kepada sama yg maha kuasa

    ReplyDelete
  20. dibalik perisatiwa, ada hikmah. dengan ketangguhan SDM nya, jepang akan segera bangkit, aku yakin itu dan sejarah telah membuktikannya

    ReplyDelete
  21. ngeri bangat tuh gan liatnya, makasih buat info
    nya

    ReplyDelete
  22. Allahu Akbar. Bencana Tidak Bisa di perkirakan. Meskipun Negara dengan teknologi tercanggih sekalipun tidak bisa menghindar dari Bencana...
    Salam Kenal...

    ReplyDelete
  23. ngeri sekali gan liat nya, gak kuta atu ,,

    ReplyDelete
  24. di balik benca pasti ada Ikhmanya,
    semoga japan mendapatkan Ikmahnya dari bencana ini amin y robbal alamin

    ReplyDelete
  25. terima kasih gan buat ifonya , sangat bermanfaat sekali gan , makasih buat infonya

    ReplyDelete
  26. innnalillahi waina ilaihi rojiun,,,sungguh kuasamu ya Robbi,,,,moga smuanya ada hikmah yang bisa diambil,,,dan moga umat islam bisa lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT,,

    ReplyDelete
  27. kita ambil hikmah dari semua kejadian ini...

    ReplyDelete
  28. innalillahi wainnailaihi rojiun, kasin mereka gan , makasih gan buat infonya

    ReplyDelete
  29. terrible video! poor japanese people! thanks for sharing!

    ReplyDelete
  30. ga habis di tsunami doang ya ternyata, dampak nuklir nya sampe sekarang msh jd momok penting :( kasian jepang...

    ReplyDelete
  31. bencana yang sangat dahsyat,,moga ada hikmahnya dibalik smua itu,,,,moga diberi kesabaran dan ketenangan smua yang terkena bencana tsunami,,

    ReplyDelete
  32. bencana yang sangat dahsyat,,moga bisa cepat pulih dan kembanli seperti sedia kala,,,

    ReplyDelete
  33. Bencana tsunami di Jepang benar-benar dahsyat dan mengerikan, mudah2an negara jepang cepat bangkit kembali

    ReplyDelete
  34. kasian juga yah jepang , sudah di serang jepang terus sekarang nuklir yang belum beres, semoga saya secepatnya teratasi deh

    ReplyDelete
  35. terimakasih vvideonya ..

    semoga tak ada lagi bencana d bumi kita ini

    ReplyDelete
  36. amiin...
    dimana ada kesulitan pasti ada kemudahan..

    ReplyDelete
  37. semoga tidak sampai terjadi lagi tsunami, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  38. ingat..peringatan Allah..tidak bisa ditebak oleh kita. dimana,kapan..tidak ada yg tau..hanyalah Alloh yg tau...makanya kita harus selalu ingat sama Alloh SWT. istigfar..!

    ReplyDelete
  39. semoga apa yang telah terjadi ini, dapat membuat manusia lebih beriman,,,
    amiinnn...

    ReplyDelete
  40. masya allah betapa gagahnya sang pencipta terima kasih ya videonya

    ReplyDelete
  41. mengertikan banget tuh tsunami..

    yg sabar aja..

    ReplyDelete
  42. dahysat juga tuh tsunami...

    yg sabar ajj buat warga jepang

    ReplyDelete
  43. Barusan nonton lagi.. tetep merinding... dasyat

    ReplyDelete
  44. untuk semua warga jepang yang terkena sunami...semoga di beri kesabaran..karna di balik semua itu paswti ada hikmah nya..

    ReplyDelete
  45. yang namanya bencana kita tidak tahu...! kapan,dimana,siapa bencana akan datang...! Mudah-mudahan kita dilindungi oleh allah SWT. Amien..!

    ReplyDelete
  46. Astagfirullah...

    menyramkan...

    kiamat sugro...

    ReplyDelete
  47. banyak banget mobil - mobil yang terapung ya saat tsunami ini.. deepest condolences for all japanese people

    ReplyDelete
  48. wahhhh bener-bener peristiwa yang sangat mengharukan semua pelosok dunia,,,,
    semoga ada hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa tersebut...

    ReplyDelete
  49. bener bener sangat menakut kan nie gan....

    ReplyDelete
  50. sabar aja yaa buat yang terkena musibah ..

    ReplyDelete
  51. subhanallah..Turut berduka cita terhadap japan
    smga amal ibadah dan kebaikan nya di terima di sii tuhan YME
    thanks gan tas video nya....

    ReplyDelete
  52. emz mengerikan juga ya video tsunami di jepang,,
    yang sabar ya dan tetap semangat,,,

    ReplyDelete
  53. musibah yang sangat mengharukan sekali nih,
    semoga saja mereka di beri kesabaran,,

    ReplyDelete
  54. takut...tsunaminya gede banget,,,
    thanks ya atas videonya.
    salam kenal

    ReplyDelete
  55. subhanalloh bencana sangat nya sangat bagus nie,,,,,,,

    ReplyDelete
  56. saya salut sama negara jepang mereka tidak terpuruk akibat bencana tsunami malahan mereka cepat sekali bngkitnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2