Modem Router Terbaru Ceria Internet 2017 (Net1 Indonesia)

Memasuki tahun 2017 jenis modem dan router Internet Ceria masih belum ada perubahan. Layanan yang adapun juga masih di jaringan EVDO Rev.A dengan kecepatan sampai dengan / up to 3.1 Mbps. Jenis modem router terbaru Ceria Internet masih menggunakan brand Net1, sedangkan untuk yang modem jenis DTU masih sama yaitu bermerek Ceria.

Layanan Internet Ceria saat ini masih cukup banyak yang menggunakan terutama di daerah "pinggiran" yang sulit mendapatkan signal selain dari Ceria. Seiring dengan majunya teknologi, tidak menutup kemungkinan dan mungkin sudah terjadi area pinggir yang sebelumnya susah mendapatkan signal GSM saat ini sudah lancar menikmati layanan GSM karena signal sudah tersedia dengan kualitas semakin bagus.


Sedangkan informasi mengenai pengembangan jaringan yang dulu pernah kita dengar melalui portal berita detik.com sampai saat ini belum ada kabar terbaru. Semoga di tahun 2017 ini Internet Ceria / Net1, memberikan kabar gembira tentang jaringan terbaru mereka dilayanan 4G LTE, sehingga bisa segera di nikmati oleh semua pelanggan yang membutuhkan.

Harga Modem Router Terbaru Net1 / Ceria Internet 2017

Adapun jenis perangkat yang dipasarkan di tahun 2017 ini masih berjenis Router R-90, Modem DTU-450, dan Modem Router D35. Untuk informasi update harga terbaru modem ceria / router net1 Ceria sebagaimana informasi dibawah ini.


System Inject Prabayar
Harga : Rp. 650.000,- Bonus Pulsa 100k
Stock : Ready



System Inject Prabayar
Harga : Rp. 500.000,- Bonus Pulsa tidak ada
Stock : -



Jenis Modem DTU Import 3G
System non Inject Prabayar
Harga : Rp. 199.000,- Bonus Pulsa 50k
 Stock : Ready

Itu tadi sekilas info jenis modem dan router terbaru layanan Ceria Internet 2017, semoga bermanfaat. Jika Anda berminat ingin membeli silahkan hubungi kami di nomer  : 
0852.1566.4628 (SMS / WA Only)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2