Tahun Baru Tingkah Laku Baru

selamat tahun baru, tahun baru tingkah laku baruTidak terasa waktu terus berjalan menggeser waktu demi waktu, hari demi hari, bulan demi bulan untuk menuju sebuah tahap tahun terbaru yaitu 2011. Waktu yang terus berjalan tidak akan pernah kembali lagi, tetapi ada suatu cerita yang berisikan hikmah yang bisa dijadikan kenangan dan juga pengalaman serta pembelajaran sebagai bekal untuk mengarungi waktu yang akan datang sehingga menjadi lebih baik. Sebagai Insan tentunya ada suatu tujuan untuk mengubah ulah diri yang tidak baik menjadi lebih bijaksana, sehingga tercipta suatu kehidupan yang membahagiakan diri dan juga membahagiakan, mendamaikan, menentramkan juga untuk orang lain yang ada di sekitar kita.

Catatan dalam mengarungi waktu dimasa lalu "mungkin" berisi beraneka ragam tingkah laku yang beraneka ragam, yang jelas apapun tingkah lakunya tingkah laku untuk berbuat baik adalah tujuanya. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu adakalanya tingkah laku yang ada menjadikan diri berulah sehingga timbul suatu yang menyebabkan suatu yang tidak diperkenankan. Tingkah laku yang tidak berkenan di masa lalu merupakan catatan diri untuk diperbaiki sehingga dimasa yang akan datang bisa lebih bijaksana dalam melangkah.

Tahun Baru Tingkah Laku Baru pada judul posting diatas merupakan suatu catatan untuk Digital Baca agar selalu sadar, bahwasannya harus lebih menjaga diri untuk tidak bertingkah laku yang macam-macam yang akan menimbulkan suatu yang tidak bermanfaat. Dari hal tersebut Digital Baca mohon maaf mungkin selama ini ada tulisan didalam posting yang tidak berkenan. Akhirnya Digital Baca menyampaikan, Selamat Tahun Baru 2011......, semoga tingkah laku kita dihari esok dan dimasa yang akan datang adalah tingkah laku yang memberikan manfaat untuk semua orang. Amiiin...

Picture by Google Image Search

59/Post a Comment/Comments

  1. MisterXWebz come back again friend, Happy New Year Yaa...

    ReplyDelete
  2. Wa, tulisannya memberi semangat neh.. thanks..

    ReplyDelete
  3. selamat tahun baru sob saya ucapkan. semoga di tahun 2011 ini blognya jadi makin populr :)

    mampir sob

    ReplyDelete
  4. selamat tahun baru gan. salam kenal

    ReplyDelete
  5. ya asal jangan istri baru aja

    ReplyDelete
  6. Tahun baru makin berkurang juga umur kita ...

    ReplyDelete
  7. saya jadi ikut menjalankan resolusi masnya :D hehehe, semoga makin baik di 2011, duh semakin dekat 2012 :p

    ReplyDelete
  8. semangat 2011 bos, semoga makin sukses dan tetap berjuang di dunia maya

    ReplyDelete
  9. yaph betul sekali mas, amin...
    sob klo udah online lg, jgn lupa kunjungi blogq ya...saya tertarik tukar link dengan anda...

    ReplyDelete
  10. Makasih Sob udah semper berkunjung ke Blog ane, Blogwalking memang memperat Tali Silaturahmi.....hehehe Oia Sekarang saya punya Situs baru Nih http://hpcartridgerefills.com Ngereview masalah Printer rusak, Sempatkan Silaturahmi ke Situs baru saya juga ya...hehe

    Salam blogger, salam Hangat...

    ReplyDelete
  11. selamat tahun baru gan,
    semoga tahun baru ini moga sukses selalu

    ReplyDelete
  12. Tahun baru sebagai ajang untuk introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi orang2 di sekitar. Mudah2an tahun baru ini dapat mengantar kita menjadi pribadi berguna,,,

    ReplyDelete
  13. Hmm, saya pribadi masih bingung cara yang tepat untuk berevolusi di tahun 2011...walapun begitu saya tetep mengucapkan selamat tahun baru

    ReplyDelete
  14. Tahun baru semangat baru....semoga tahun baru lebih baik dr tahun sebelumnya, sukses bt kita semua :)

    ReplyDelete
  15. jadikan masa yg tlah lalu menjadi pelajaran, agar masa yang akan datang menjadi lebih baik

    ReplyDelete
  16. he he he...... so pasti dong
    yang pasti....... kehidupan harus jadi lebih baik....

    ReplyDelete
  17. makasih banyak atas infonya..
    besok mampir lagi nih..

    ReplyDelete
  18. Selamat tahun baru 2011. Salam perkenalan.. =)

    ReplyDelete
  19. mudah2an pencapaian tujuan hidup tahun sekarang lebih baik dari tahun2 sebelumnya amin

    ReplyDelete
  20. ditunggu artikel artikel keren selanjutnya :D

    ReplyDelete
  21. SAmapi sekarang belum punya rencana baru buat tahun yang sudah nggak baru lagi..he..he..he

    ReplyDelete
  22. Kalau saya ditahun yang baru mau belajar seo,,eh..malah blog saya fitur komennya hilang, ada yang bisa membantu?

    salam semuanya,
    i love you full

    ReplyDelete
  23. setuju bos... harusnya jg dengan hidup baru & tinggalkan kehidupan lama yg tdk baik

    ReplyDelete
  24. di tahun baru dgn kehidupan baru
    tentunya dgn datangnya kebaikan yang baru
    ^^

    ReplyDelete
  25. selamat tahun baru pokoknya deh.... :)

    ReplyDelete
  26. semoga ditahun yang baru ini semua perilaku yg kurang baik tidak akan terulang lagi, :)

    ReplyDelete
  27. tahun baru, semangat baru...
    tahun iniharus lebih baik dari tahun kemarin

    ReplyDelete
  28. siippp deh...
    yang penting yang baru bukan istrinya.

    ReplyDelete
  29. mari kita tingkatakn kebaikan kita di tahun 2011 ini , dan semangta baru, makasih buat infonya

    ReplyDelete
  30. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    thanks .

    ReplyDelete
  31. moga ditahun baru ini ,apa yang kita cita citakan bisa terwujud,,dan moga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,,,

    ReplyDelete
  32. tahun baru , semoga hidup kita muali dari hal yang baru, dan berhentilah dari semua perdosaan , amin

    ReplyDelete
  33. tahun baru bertingkah laku baru ,,asal menuju yang lebih baik positiv dan menjadi yang lebih berarti,,

    ReplyDelete
  34. mari kita menuju jalan yang lebih baru, makasih atas infonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  35. ok banget nih informasinya ,,mari kita bangeun tahun barunya dengan semangat baru

    ReplyDelete
  36. moga ditahun yang baru ini kesuksesan bisa menghampiri kita dan lakukan yang terbaik,,,

    ReplyDelete
  37. tahun baru ,, kehidupan baru buat saya

    ReplyDelete
  38. semoga saja tahun ini kita berubah ke jalan yang lebih baik, makasih banyak buat infonya

    ReplyDelete
  39. harus banyak peningkatan kebaikan dengan tahun baru itu tentunya prilaku yang baik.

    ReplyDelete
  40. bner juga tuh..
    mksih buat postingan nya.
    menarik juga

    ReplyDelete
  41. terima kasih infonya bos..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  42. tahun baru rejeki baru..
    semangat!!!
    salam kenal..

    ReplyDelete
  43. tahun baru rejeki baru... hohoho..

    ReplyDelete
  44. sudah setahun berlalu dan kini juga mulai memasuki milenium baru semoga apa yang kita cita citakan dapat terwujud di tahun ini..

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2