Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Testimoni Limau Kasturi ILK | International Limau Kasturi

    Testimonial Limau Kasturi Natural Beauty Drink, Solusi kesehatan Kulit dan Saluran Pencernaan Anda.

    Limau Kasturi Natural Beauty Drink merupakan minuman kesehatan berbentuk serbuk yang bagus untuk menjaga kesehatan khususnya saluran pencernaan. Produk Limau Kasturi di distribusikan secara resmi oleh PT. Internasional Limau Kasturi melalui agen penjualan yang tersebar di seluruh nusantara. Adapun minuman sehat Limau Kasturi sendiri terbuat dari bahan herbal berkualitas yaitu jeruk limau kasturi yang di proses secara higienis sehingga aman dikonsumsi. Manfaat utama Limau Kasturi sendiri yaitu bagus untuk kesehatan tubuh serta kesehatan kulit.testimoni limau kasturi untuk diet, produk limau kasturi, harga limau kasturi, manfaat limau kasturi ilk, cara minum limau kasturi, gambar limau kasturi, manfaat produk limau kasturi, bisnis limau kasturi,


    Harga Resmi Limau Kasturi

    Limau Kasturi dijual dengan harga sangat terangkau, yaitu : 75 rb per box isi 1 sachet @50 gram. Adapun untuk harga promo saat ini yaitu Rp. 50.000,- perbox dengan minimal pembelian 6 box*. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di nomer WhatsApp : 0852 1566 5628 atau SMS ke nomer tersebut.
    *) Promo setiap saat bisa berubah, menyesuaikan harga resmi dari perusahaan. Maanfaatkan harga tersebut sebelum harga naik.


    Testimonial Limau Kasturi

    Berikut merupakan beberapa testimoni Limau Kasturi dari meraka yang sudah menikmati nikmatnya minuman sehat Limau Kasturi dan merasakan khasiat serta manfaat Limau Kasturi. Ada banyak manfaat dari produk berkualitas, simak beberapa testimoni berikut ini :


    Menghilangkan sakit pada dada

    Alhamdulillah setelah minum 2 gelas Limau Kasturi setiap malam sebelum tidur, dada kanan dalam saya yang terasa sakit berangsur menghilang. Ginjal saya juga nyut2an nya tidak terasa lagi... Terasa khasiatnya... Aang Susbijantara Faizar, S.Sos 


    Peningkat Stamina & Solusi Perut Kembung

    Limau Kasturi sangat membantu saya dalam mengatasi kembung serta membantu saya memulihkan stamina. Limau Kasturi top deh, Bismillah. Rokiyah At-Tohir


    Luka Cepat Kering

    Tak sengaja waktu itu kena knalpot dikaki, nyampe rumah langsung oles pakai serbuk basah limau kasturi.. dan nyesss.. dingin sangat&cepet kering luka nya.. hmmm.. tak salah kalau ini di sebut produk sejuta manfaat... Fransiska


    Mengobati Maag & Melancarkan BAB

    Sungguh Luar Biasa Memang, 1x minum Langsung Terasa Di badan, Maag saya pun berangsur-angsur mengilang. pencernaan membaik, BAB lancar setiap hari nya. sangat recomended pokok nya? dan wajib ada di rumahku sekarang, habis selalu beli lagi. trims. kasturian Arnifatun Solikhah


    Menyerap Minyak & Jerawat Batu Sirna

    Wah..wah..wah.. baru nemu produk sebagus ini, bener-bener selembut sutra selesai maskeran, apa karena dia menyerap minyak di wajah itu ya..? yang jelas jerawat batu ku hilang. Cik Ninik


    Terapi Stroke, "Badan Terasa Enteng"

    Limau Kasturi untuk terapi sakit stroke sudah 7 tahun. Hal ini dirasakan oleh Bp Suradi dari lampung yang setelah mengkonsumsi 2 sdt pada pagi dan malam akhirnya setelah pemakaian rutin selama 3 hari beliau merasakan khasiat limau kasturi, dimana badan terasa enteng (ringan), tangan yang sebelumnya hanya menggenggam dan sulit dibuka saat ini sudah bisa. Tidak hanya itu, untuk mengangkat lengan tangan keatas yang sebelumnya tidak bisa, saat ini juga sudah bisa. (lihat gambar di atas).
    Testimoni Bp. Suradi


    Siklus Haid Lancar Kembali

    Awal hanya coba mencoba limau kasturi hanya ingin merasakan sperti apa minuman yang sedang hits limau kasturi, saya rutin minum, tanpa disadari alhamdulillah siklus haid ku keluar lancar kembali meski sdh 2bln lbh tak datang haid. Mesi Astria


    Tubuh Lebih Sehat & BAB Lancar

    Alhamdulillah sejak minum limau kasturi, BAB jdi lancar dan tubuh ga gampang capek, manfaatnya langsung berasa dri awal minum. Yani Eka Saswita 


    Menghilangkan Ketombe

    Perkenalkan nama saya P Tri wiyadi dari Girimarto Wonogiri... Testimoni saya setelah pakai Product Limau kasturi ini Biasanya saya itu ketombean luar biasa setelah saya minum habis 1 box ..ketombe saya hilang dan saya sdh tidak garuk2 kepala lagi. Tri Wiyadi


    Terapi Diet : "Lima Hari, Berat Badan Turun 3 kg"

    Mulanya g percaya akan secepat ini untuk menurunkan berat badan tetapi dengan limau kasturi, meskipun baru minum 5 hari berat badanku bisa turun 3 kg .....bener2 luarrr biasa...... Cicik hidayatiningsih


    Terapi Penyakit Tumor Lemak (Lifoma)

    Sy bu Iin punya penyakit tumor lemak kl istilah kedokteran nm ny lifoma setelah minum limau kasturi abis 2 box benjolan ny yg besar berangsur kempes alhamdulillah ....trima kasih limau kasturi. Iin Hindasyah


    Solusi Sering Kesemutan

    "Testimoni Kesemutan dan jari jari tangan yg sulit digerakkan, dengan rutin tiap malam minum 1 gelas Alhamdulillah mertua saya keluhannya hilang."
    Dadan Hamdani


    BAB Lancar & Pegal Pada Leher Hilang

    Alhamdullilah,, luar biasa limau kasturi..semenjak minum limau kasturi setiap buang air besar tumpukan lemak keluar bersama kotoran.tegang2 dileher tdk lagi saya rasakan.dan tidur sayapun jadi berkualitas..limau kasturi memang dahsyat !!!
    MUHAMAD MAKARAMAH


    Terapi Stroke, "Hasil Signifikan Khasiat"

    Bismillahirohmannirohim Asalamualaikum wrwb Sy p Surachmat stroke sdh 3,5 th hanya bisa tidur tdk bs jalan n bergerakpun sulit, alhamdulillah sy minum limau kasturi sehari 2 x 1 sendok makan, alhamdulillah perubahan signifikan skrg sdh bisa jalan.
    Testimoni Limau Kasturi Bp. Surachmat


    Solusi terbaik Gejala Flu

    Mau kasih testimoni.. Tadi sore tenggorokan saya gatal sekali, hidung tersumbat, bersin2 mau flue.. Kepala pening tidak tertahan. Mau tidur saya minum limau kasturi 2 sendok teh diseduh dengan air 150. Dan 1 jam kemudian,sakit yg saya rasakan hilang.
    Testimoni Limau Kasturi Dharmawan Witjaksana


    Menghilangkan Rasa Sakit Saat Haid

    Setelah 10 hari konsumsi limau kasturi, sekarang haid qu lncar n ga skit lagi dech..
    Testimoni Limau Kasturi LOLA RIANTIKA


    Perut Kembung, Dada Sesak Sembuh

    Saya ada keluhan perut terasa kembung, dan keras, dan kalau bangun tidur selain perut yg keras, dada terasa sesak, selama -+ lebih 33 tahun. Setelah saya minum Limau Kasturi setiap habis makan dan mau tidur, Alhamdulillah sekarang sudah sembuh..
    Testimoni Limau Kasturi Ridwan Supriatna


    Terapi Diet : "Berat Badan Turun Hingga 3 Kg"

    Alhamdullah selama saya minum limau kasturi berat badan saya berkurang 3kg dari 73 menjadi 70 kg,hanya minum 2box limau kasturi looh,, badan terasa seger dan nyeri ulu hati saya hilang dan tidak balik lagi,, terima kasih limau kasturi.
    Testimoni Limau Kasturi YULIDA WANSRI


    Badan Lebih Segar & Bergairah

    Limau kasturi memang hebat, tiga hari pemakaian saja badan saya makin seger dan bersemangat
    Testimoni Limau Kasturi CHRISTINA DWISUSILOWATI


    Menghilangkan Rasa Sakit Saat Haid

    Limau Kasturi melancarkan pencernaan saya...ini sangat cocok buat perut bermasalah apalagi bisa mngatasi tumpukkan lemak di badan
    Testimoni Limau Kasturi Heru Yuhendri


    Menghilangkan Rasa Sakit Saat Haid

    Limau Kasturi, membuat badanku jadi LANGSING dan KULIT makin HALUS dan lebih CERAH CERIA. Pilih Limau Kasturi Aja
    Testimoni Limau Kasturi Ibu Patima


    Menghilangkan Rasa Sakit Saat Haid

    Saya menggunakan iLK karena berat badan yg over 82 kg setelah abis 1 box ILK berat saya sekarang 79 kg selain itu gak sembelit dan smpi sekarang saya tetap konsumsi supaya perut saya yang buncit ini bisa rata n saya tampil percaya diri
    Testimoni Limau Kasturi Ibu Ruswita clara Wulandari


    Terapi Diet : BB Turun 4kg, BAB Lancar

    Sdh 8 bln sy merubah pola mkn dengan tidak mengkomsumsi nasi.. BB turun 4 kg. Dari 59 jadi 55 kg.. Tertarik dengan limau kasturi krn Kesulitan BAB.. Selain gk rutin jg keras sampai kadang melukai anus.. Khawatir bukan main .. Setelah mengkonsumsi LK alhamdulillah ..BAB jadi lancar tiap hari, gak keras lagi.. Plong rasanya.. Waktu timbang badan kini tinggal 51 kg.. Padahal blm habis 2 box...senang banget..perut jg mulai rata nih..suamiku jg blg klo kulitku makin cerah.. Rambut rontok juga sdh berkurang, dengan minum Limau kasturi bikin suara makin nyaring.. Batuk sembuh.. Menormalkan kolesterol.. Gk khawatir lagi mkn enak.. Siiiip banget Limau Kasturi
    Testimoni Limau Kasturi Ibu Hasnadiah ~ Sidrap Sulsel


    Daya Tahan Tubuh Meningkat

    Lebaran ini ak kan sibuk Job nyanyi siang malam, biasa nya kalau Rame gini suara ku lgsg Serak, trs sibuk ke Dokter mnta obat buat suara Serak, Alhamdulilah smenjak minum Limau Kasturi suara ku gak prnh serak, mlh smakin Lantang, pagi nya kalau bangun tidur badan nya seger bngt, lgsg brgkt nyanyi lagi pun gak terasa capek. Kmana2 ak bawa di Tas buat cerita ke tmn2 penyanyi...
    Testimonial Limau Kasturi Ibu Rini


    Hipertensi Normal, Maag Akut Sembuh Gak Sulit Tidur Lagi

    saya kenal limau kasturi dari google,karna banyak keluhan.. Saya punya asam urat tinggi,hiper tensi, maag akut, dan dada sring sesak ,deg deg gan gtu..saya susah tidur, Berat badan sya sampe 78..setelah konsumsi 5box,alkdllh badan ringan banget, kencang, maag saya ga kambuh lagi, tensi normal, tidur sya nyenyak, lutut sya yg biasany sakit ini ga terasa sakit klo buat sujud... Banyak banget manfaatny... Makasih limau kasturi sudah mengatasi masalah saya.. Berasa muda kembali..
    Testimonial Limau Kasturi Ibu Septi


    Terapi Stroke : "Hasil Sangat Signifikan"

    Saya seorang pensiunan marinir USA , sejak beberapa tahun terakhir ini menderita stroke saya hanya bisa tidur -tiduran saja udah pesemis, akhirnya sy dikenalkan produk Limau Kasturi oleh temen saya , setelah konsumsi 5 box sy bisa berjalan dri Depok ke Ciganjur , tangan bisa diangkat sampai telinga , rambut dan kumis tumbuh subur , wajah pun kata orang jadi lebih cerah dan berseri .. Terimakasih Limau Kasturi
    Testimoni Limau Kasturi Bp. Surahmat ~ Depok


    Menyembuhkan Asam Urat

    Sy asam urt klw udah terasa sampai nangis sakit bangt nyobain minum limau Selma 2 hari alhmdulilah biasa nya tiduran di bawah di depn tv jangankn bangun mau balikin badan pun sakit klw sekarang langsung bangun pun badan ringan
    Testimoni Limau Kasturi Ibu Yayah ~ Bandung


    Berat Badan Turun, Wajah Jadi Cerah

    Setelah 1mggu mengkonsumsi Limau kasturi.berat badan ku berkurang dan setelah maskeran dgn Limau kasturi wajahku menjadi kinclong..Mantaaaapp..Limau kasturi.
    Testimoni Limau Kasturi Mbak Yani Yuningsih ~ Sukabumi


    Terapi Diet : Perut Lebih Slim & BAB Lancar

    Awal nya sih niat mo nurunin BB,trus nyoba minum limau, eh sekali minum pas mo tidur, pagi nya BAB langsung lancar.. Perut pun kelihatan lebih slim... Malam nya nyoba jg ku pakai maskeran.. Waaaww ternyata muka lebih halus dan kenyal.. Lebih bersinar.. Banyak yg gk nyangka klo aku dah 43 thun.
    Limau kasturi memang josss, wajib ada di rumah ku.
    Testimoni Limau Kasturi Ibu Wiwin Indarti ~ Lampung





    Disclaimer :
    Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi konsumsi, cara minum yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan Limau Kaaturi




    Kandungan Limau Kasturi 

    Limau Katuri mengandung bahan utama ekstrak Jeruk Limau Kasturi dan komposisi berkualitas lain, diantaranya : Psyllium husk, Ekstrak Limau, Serat Laut, Carboxymethyl cellulose, Vitamin C, Sucralose, Flavour Limau. Kandungan tersebut sangat bagus bagi kesehatan tubuh terutama saluran pencernaan dan juga sebagai kesehatan kulit Anda.


    Manfaat Limau Kasturi Bagi Kesehatan

    Berikut merupakan manfaat Limau Kasturi bagi kesehatan tubuh Anda, dimana pada Limau Kasturi mengandung bahan aktif Floretin-G, Viteksin dan juga terdapat Asid Askorbik. Lebih lengkap berikut manfaat dari minuman sehat Limau kasturi :
    • Kandungan FLORETIN-G pada Limau Kasturi sangat baik bagi kesehatan jantung, sebagai antioksidan alami dan mampu sebagai anti kerutan pada kulit.
    • Kandungan VITEKSIN pada Limau Kasturi mampu membantu mencegah penyakit darah tinggi dan kanker
    • Kandungan ASID ASKORBIK pada Limau Kasturi bagus untuk meningkatkan dan menjaga kekebalan tubuh, menghaluskan kulit serta membantu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.
    • Limau Kasturi juga berkhasiat untuk membantu menjaga dan mengatasi kesehatan kulit, diantara dapat membantu mencerahkan kulit, mengatasi masalah jerawat, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati dan juga menyehatkan kulit kepala sehingga mempu mengatasi rambut berminyak serta ketombean
    • Bukan hanya membantu menjaga kesehatan kulit Anda, Limau Kasturi juga sangat bagus untuk pencernaan Anda. Hal ini menjadikan Limau Kasturi bagus sebagai pendamping diet sehat Anda karena berkhasiat untuk membersihkan kotoran pada usus (saluran pencernaan), melancarkan BAB serta memperbaiki saluran pencernaan dari racun akibat sisa pencernaan yang tidak larut saat BAB.

    Demo Produk Limau Kasturi

    Lihat video berikut ini yang menunjukkan Limau Kasturi mampu membantu membersihkan kotoran dalam tubuh, khususnya pada saluran pencernaan.Khasiat limay kasturi dapat dirasakan jika di konsumsi secara teratur. Perlu di ketahui, Limau Kasturi merupakan produk herbal, butuh proses untuk hasil optimal. Yang terpenting lagi adalah pola hidup yang dijalankan harus selalu di jaga dengan baik dan jangan lupa gerak badan (disiplin olahraga) juga harus dilakukan.



    Cara Mengkonsumsi Limau Kasturi

    Untuk merasakan khasiat serta manfaat Limau Kasturi ada dua cara yaitu dengan cara diminum dan juga dijadikan masker serta luluran. Lebih jelasnya simak penjelasan berikut tentang cara mengkonsumsi Limau Kasturi ;
    • Diminum, tuangkan 1 sendok teh serbuk limau kasturi natural beauty drink kedalam air netral (tidak es/panas) kemudian shake atau kocok. Atau bisa dengan gelas dan di aduk lama sampai merata. (1 sendok teh untuk 100ml). Minum Limau Kasturi sebelum tidur agar khasiat Limau kasturi optimal dan proses berjalan dengan baik.
    • Untuk Masker & Luluran, ambil serbuk limau kasturi dalam kemasan secukupnya, kemudian larutkan dengan air hangat, selanjutnya oleskan pada wajah atau kulit yang diinginkan tunggu hingga kering, setelah 15-20 menit kemudian bilas hingga bersih dan rasakan sensasi kelembutan masker, lulur alami dari limau kasturi.

    limau kasturi di indonesia, nama lain limau kasturi, gambar limau kasturi, international limau kasturi, manfaat limau kasturi, jeruk kasturi, manfaat jeruk kasturi, jeruk limau kasturi,


    Kemasan Limau Kasturi & Legalitasnya

    Limau kasturi dikemas dengan design elegan, kombinasi warna hijau dan hitam. Adapun kemasan perbox Limau kasturi yaitu berisi 50 gram (netto) serbuk Limau Kasturi. Minuman sehat Limau Kasturi diproduksi oleh Agroinstan Bogor dan sudah terdaftar di dinas kesehatan dengan nomer Register : PIRT 513327101001720 



    CARA ORDER LIMAU KASTURI ILK

    Harga Resmi Limau Kasturi yaitu : Rp. 75.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
    TAPI JIKA ANDA ORDER SEKARANG, HARGA LEBIH HEMAT, KARENA CUKUP DENGAN HARGA Rp. 50.000,- untuk PEMBELIAN MINIMAL 6 BOX
    HARGA TERSEBUT SUDAH TERMASUK :
    • 6 box Limau Kasturi @50 gram 
    • Brosur Bisnis Limau Kasturi
    Manfaatkan harga Promo tersebut, sebelum harga naik menjadi  400rb perboxnya.


    CARA ORDER LIMAU KASTURI

    Untuk pemesanan silahkan hubungi kami
    melalui layanan WA/SMS 
    ke nomer (TSEL):
    0852-1566-4628
    PASTIKAN ANDA MENDAPAT PRODUK LIMAU ASLI
    informasikan alamat selengkap mungkin atau klik tombol invite otomatis dibawah ini :

     Cara Order Limau Kasturi ILK
    (harga eceran Limau Kasturi : 75rb per satu sachet isi 50gram)

    24 comments:

    1. Maaf sebelum nya sya mau tanya,saya bru sja mengkonsumsi limau kasturi,
      Kata nya bisa menambah berat badan juga ya,?
      Sudah 2 hri saya minum nya,jika.benar limau kasturi bisa menambah berat badan,karena bdan saya kurus kepengen melmiliki tubuh yg maksimal mohon solusi nya para master,,

      ReplyDelete
      Replies
      1. Untuk menambah berat badan, cara minumnya yaitu 2 x sehari dan minumnya setelah sarapan dan setelah makan malam.

        Delete
      2. itu buat nambah berat badan, minumnya berapa menit sesudah makan ???

        Delete
      3. 30 menit s.d 60 menit setelahnya

        Delete
    2. Saya mau tanya klo menurunkan minum brp kali ya? Trimakasih

      ReplyDelete
      Replies
      1. Untuk membantu menurunkan berat badan, minumnya 2x sehari. yaitu 30 s.d 60 menit sebelum sarapan dan sebelum makan malam.

        Delete
      2. Kalau sebelum makan apa aman buat maag?

        Delete
    3. Maaf mau tanya kalau untuk diet cara minumnya gmna yha seblm tidur apa pagi hari sebelum makan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Untuk membantu menurunkan berat badan, minumnya 2x sehari. yaitu 30 s.d 60 menit sebelum sarapan dan sebelum makan malam.

        Delete
    4. Assalamualaikum apakah bisa utk penderita asam lambung dan maag kronis?

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa Bos, dengan catatan minumnya setelah makan

        Delete
      2. Kalo setelah makan minumnya bisa bikin gemuk dong?

        Delete
    5. klo nurunin bert badan gmna? bisa kempesin pert buncit ga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Limau kasturi dapat membantu menurunkan berat badan dan juga perut buncit.

        Delete
    6. Bisa sembuhkan keputihan gk?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Limau Kasturi, bisa untuk membantu proses penyembuhan keputihan caranya bisa meminum limau kasturi 1 jam setelah makan dan1 jam sebelum tidur.
        Bisa juga mengkonsumsi produk khusus masalah kewanitaan, yaitu LadyFem
        info lengkap Lady Fem : http://serbaherbal.net/ladyfem

        Delete
    7. Cara bedakan Limau Kasturi asli dan palsu gimana ya? takut beli yg abal abal

      ReplyDelete
      Replies
      1. Limau Kasturi asli dijual 75rb perbox atau 200rb untuk 4 box (khusus member, sesuai ketentuan dari perusahaan). Selain harga tersebut, tidak ada jaminan jika produk yang dijual adalah produk asli. Yang jelas, limau kasturi original khasiat bisa cepat dirasakan, baik itu untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan.

        Delete
    8. kalo buat diet mnumnya pake air hangat boleh ga ??

      ReplyDelete
      Replies
      1. tidak boleh, gunakan air putih biasa(bukan air es)

        Delete

    Post Top Ad

    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,