Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Belajar Bertanggung Jawab

    Belajar Bertanggung JawabBanyak pelajaran berharga yang bisa di dapat dalam kehidupan sehari-hari apabila kita pandai dalam membaca dan mengambil hikmah yang ada. Dari kejadian yang wajar sampai dengan kejadian yang menurut kita aneh tentu akan selalu ada dalam perjalanan hidup ini. Sebagai mahluk sosial tentu kita harus bisa saling menghargai setiap insan yang ada di sekitar kita. Salah satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah Tanggung Jawab terhadap apa menjadi kewajiban kita. Kalau kita mau berhitung ada banyak tanggung jawab yang harus bisa kita pertanggung jawabkan kelak baik bertanggung jawab waktu hidup di dunia maupun bertanggung jawab di akhirat kelak.

    Setiap apa yang kita lakukan tentu ada resiko yang harus kita hadapi, walaupun itu pahit rasanya. Sekecil apapun itu apabila hal tersebut menjadi tanggung jawab kita, maka kita harus bisa menyelesaikannya dan mempertanggungjawabkannya. Dari pengalaman yang ada jalan untuk memecahkan suatu permasalahan akan selalu ada jadi apabila kita melakukan kesalahan alangkah baiknya kita mengakui kesalahan tersebut dan memperbaikinya.

    Proses belajar untuk menjadi lebih baik memang ada banyak tahapannya, salah satunya belajar untuk bisa bertanggung jawab atas apa yang telah di perbuat. Perbuatan baik akan menghasilkan kebaikan, baik untuk diri, keluarga dan lingkungan kita, begitu juga dengan perbuatan yang tidak baik tentu akan membawa pengaruh juga untuk diri kita, keluarga serta lingkungan kita.

    Tulisan ini hanya sekedar sharing dari pengalaman yang ada, mungkin pembaca sekalian ada masukkan untuk Digital Baca tentang Belajar Bertanggung Jawab, silahkan berbagi cerita di sini. *Just Sharing & Salam Sukses Selalu untuk Anda Semua"

    1 comment:

    Post Top Ad

    kopi stamina, kopi sehat, kopi pria, kopi cordyco, cordyco coffee, cordyco arnet, kopi kuat tahan lama,

    Post Bottom Ad



    gasaoil, gasa oil, pembesar penis, minyak gasaoil, sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual