Indahnya Kasih Sayang

valentine days, hari kasih sayangMungkin bagi sebagian orang tanggal 14 Februari merupakan hari yang di nanti-nanti terutama oleh pasangan muda mudi yang sedang di mabuk lamunan asamara he.. he.. he... Dalam kehidupan sehari-hari tentu di sekeliling kita ada banyak orang yang kita kenal terutama keluarga, saudara, sahabat, teman dan lain sebagainya, dimana semua orang di sekitar kita adalah orang-orang yang kita sayangi. Betapa indahnya dunia ini jika semua orang bisa saling sayang menyayangi "mungkin" tidak ada lagi perang antar suku, korupsi dan lain sebagainya. Apakah itu hanya mimpi....? Tentu tidak, apabila kita semua bisa menumbuhkan rasa sayang antar semama dengan tidak mengorbankan orang lain.

Digital Baca yakin Hari Kasih sayang tidak hanya di Tanggal 14 Februari saja, namun di hari -hari selanjutnya Hari Kasih Sayang tentu ada. Jadi di momen Valentine Day's ini mari kita jadikan sebagai ajang saling bersilaturahmi dengan saudara, sahabat dan kerabat yang ada di sekitar kita.

Cerita tentang Valentine Days bisa anda baca Disini by Wikipedia atau Anda ingin mengetahui Sejarah Valentine Days Bisa juga Anda baca di http://valentine-11.blogspot.com - Just Info...

indahnya kasih sayang


Picture by Google Image Search

1/Post a Comment/Comments

  1. Kalau menurut pandangan pribadi saya Valentine's Day yang begitu dielu-elukan para generasi muda bukanlah hal yang patut dirayakan karena dalam pandangan agama manapun, hari kasih sayang itu bukan hanya pada tanggal 14 Febuari, akan tetapi setiap waktu dalam setiap desahan nafas kita.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post
ADS2
ADS2