Header Ads

bisnis dari rumah 2019
  • Info Terbaru

    Penyebab Traffik Blog Turun Drastis

    Timbul Tenggelam Bersama Waktu, ungakapan tersebut mungkin suatu ungkapan yang pas untuk blogku ini, karena beberapa hari terakhir traffik blog Digital Baca turun sangat drastis. Jika kemarin-kemarin kunjungan yang ada rata-rata 250-350 visitor dengan page view 500-600, maka saat ini turun hampir 99,99%. Untuk penyebabnya Digitalbaca belum mengetahui secara pasti, hanya mengira-ngira saja yang kumungkinan karena jarang update terutama dua minggu terakhir ini dan seringnya "utak-atik" template.

    Memiliki blog dengan pegunjung yang melimpah merupakan salah satu harapan kebanyakan blogger, tetapi untuk mendapatkan itu tentunya tidak mudah, ada beberapa hal yang harus dipenuhi seperti : konten berkualitas dengan penyampaian yang mudah dipahami, loading ringan sehingga pengunjung tidak lama menunggu, dan yang paling penting adalah memberikan banyak manfaaat.

    Untuk mengembalikan kunjungan blog yang turun drastis, sebagai tahap awal digitalbaca mencoba melakukan penggantian template, dan alhasil traffik blog ini sudah mulai kembali walau tidak seperti sebelumnya. Memang beberapa waktu yang lalu digitalbaca mencoba mengganti template blog ini karena sedikit bosan dengan tampilannya, namun dengan turunnya traffik blog yang drastis akhirnya digitalbaca kembali lagi menggunakan "Template Blogger Green by Dicas Blogger".

    Penyebab Kunjungan Blog Turun Drastis (Kesimpulan)

    Jadi kesimpulan yang menyebabkan blog turun kurang lebihnya adalah :
    Gonta-Ganti Template, dari pengalaman yang ada salah satu penyebabnya, penggantian dan modifikasi template yang terlalu sering. Jadi sebelum mengganti template lakukanlah backup untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan seperti turunnya traffik blog.

    Jarang Update, juga merupakan salah satu penyebabnya dan hal ini terjadi pada blog ini, yang karena kesibukan menjadikan blog ini tidak terkelola dengan baik. Idealnya update dilakukan secara berkala dengan menyajikan konten berkualitas tentunya.

    Banyak Saingan, hal ini bisa terjadi karena penerapan keyword yang ada didalam blog sudah kalah dengan blog lain sehingga urutan didaftar pencarian tidak lagi dihalaman pertama.

    Itu tadi cerita tentang blog ini yang mengalami penurunan jumlah pengunjung, mungkin ada informasi lain yang menyebabkannya...? Silahkan berbagi informasi disini :)

    1 comment:

    1. kok mirip ya dengan blog saya menjelang lebaran kemarin apakah karena pada mudik sehingga tidak pada buka internet kali ya

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    sehat pasutri, obat kuat herbal, obat kuat oles, obat kuat terbaik, obat kuat pria tahan lama, pbat tradisional, terapi seksual, posisi seksual

    Post Bottom Ad



    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,