Wisata Alam Bali Danau Buyan dan Danau Tamblingan

Danau Buyan
Desa Pancasari Kec.Sukasada Kab.Buleleng - Bali
Ada banyak pilihan lokasi wisata di pulau Dewata, dari pantainya hingga wisata alamnya seperti air terjun, danau dan lain sebagainya tersedia di pulau Bali. Tak cukup waktu sehari dua hari untuk menikmati indahnya pesona wisata di pulau ini. Salah satunya adalah danau yang berdampingan antara Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang terletak di kabupaten Buleleng tepatnya berbatasan antara Desa Pancasari Kecamatan Sukasada dan Desa Munduk Kecamatan Banjar.
Untuk jarak tempuh tidak terlalu jauh dari Kota Singaraja sedangkan dari pusat Kota Denpasar memang cukup memakan waktu, namun tidak menjadi masalah karena rute untuk mencapai lokasi ini sangat menyenangkan, ada banyak lokasi wisata yang bisa di singgahi serta di nikmati. Berikut beberapa foto yang berhasil digitalbaca abadikan :

Photo Collection : Danau Berdampingan  Buyan dan Tamblingan








4/Post a Comment/Comments

  1. Sangat menawan, jadi pingin ke sana... Terimakasih admin infonya.

    ReplyDelete
  2. Wow, indah sekali... teriamaksih admin informasinya. Saya juga ingin share tentang batu akik.

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai pariwisata dengan sejumlah wisata yang menarik. Sangat bermanfaat untuk dapat mengetahui tempat wisata yang menarik dan penuh dengan suasana baru.Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post


ADS2